Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

RM Bang Rindu, Tempat Ngopi Kekinian Bertema Rustic di Yogyakarta – Suasananya Nyaman & Rasa Kopinya Juara!

/
/
/
515 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

RM Bang Rindu – Bukan hanya menyuguhkan sajian kopi atau makanan lezat, kini orang-orang merasa perhatikan situasi dari beberapa kafe dan juga restoran. Sebagai kota pelajar sekaligus kota wisata, tak heran jika kuantitas kafe kekinian nan Instagramable di Jogja juga kian menjamur.

RM Bang Rindu
Photo by @elsa_rachman

Salah satu yang akhir-akhir ini menjadi perbincangan para wisatawan dan warga Jogja ialah RM Bang Rindu. Sebuah tempat makan sekaligus tempat ngopi hits di Jogja.

Sekilas Tentang RM Bang Rindu

RM Bang Rindu
Photo by @_willybredy

Namanya memang terdengar biasa, namun sebenarnya cafe ini mengusung konsep interior yang nyaman dengan kombinasi klasik dan modern. Tentunya hal ini mampu membuat kalian betah berlama-lama.

RM Bang Rindu
Photo by @gizkhadinda

Berlokasi di daerah Sleman Jogjakarta, Rumah Makan Bang Rindu ini punya tempat nonkrong super hits dan estetik. Maka, tak heran kalau di tempat makan ini terdapat berbagai spot Instagramable yang disukai oleh para pelanggannya.

RM Bang Rindu
Photo by @2gentakiswara

Salah satu spot foto kesukaan pengunjung di resto ini menyatakan rancangan rustic. Dengan berbagai atribut yang terbuat dari anyaman jerami dan daun kering nan estetik membuat kesan sejuk tempat ini.

Menu yang Tersedia di Cafe

RM Bang Rindu
Photo by @rmbangrindu

Tak cuma menawarkan spot Instagramable nan aestheticsaja, namun tempat makan sekaligus ngopi ini termasuk punyai bermacam menu makanan dan minuman yang menarik untuk kalian cicipi.

Photo by @_willybredy

Menu minuman yang di tawarkan di cafe ini terbilang banyak ragamnya, jadi berasal dari es kopi hitam, cappucino, susu dan masih banyak kembali lainnya. Rumah makan ini ternyata terhitung punyai banyak menu makanan yang siap menemani sementara nongkrong kalian, mulai berasal dari roti panggang, pangsit rebus, sampai nasi goreng.

Photo by @wulanproboo

Hal yang tak kalah menariknya lagi, saat ini RM Bang Rindu ini termasuk berencana mengadakan live music yang siap membawa dampak peristiwa nongkrong kalian dan teman-teman makin lama berkesan.

Photo by @irennakristyn

Bagi kalian yang sudah tidak sabar dan penasaran sekali bersama dengan citarasa sajian di cafe ini, kalian bisa segera menuju ke RM Bang Rindu di Jl. Banyu No 8, Karang Gayam, Sleman, Yogyakarta.

Photo by @gizkhadinda

RM Bang Rindu ini membuka setiap harinya terasa dari pukul 11.00 siang sampai 00.00 WIB. Nah, menjadi bagaimana travelers? Jangan lupa singgah ke RM Bang Rindu ya, kecuali kalian sedang nikmati liburan di Yogyakarta!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :