Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

4 Resto Nuansa Pedesaan di Bogor dengan Pemandangan Alam yang Asri dan Hidangan yang Siap Menggoyang Lidah!

/
/
/
22710 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 2 Average: 5]

Resto Nuansa Pedesaan di Bogor – Jarak Bogor yang tidak terlampau jauh dari Jakarta membuat kota ini jadi pilihan favorit warga ibu kota untuk melarikan diri berasal dari kepenatan.

Bukan hanya asyik untuk berkeliling di sedang udaranya yang sejuk, Bogor termasuk punya banyak area makan dengan keadaan pedesaan yang simple tetapi bersahaja. Selain dapat dimanjakan oleh makanan tradisional nan lezat, anda lebih-lebih terhitung sanggup sekalian cuci mata.

Suasana sejuk pedesaan di alam terbuka sudah pasti dapat mengakibatkan pikiran merasa tenang dan benar-benar cocok untuk dijadikan area berkumpul dengan keluarga.

Berikut kami sajikan daftar Resto Nuansa Pedesaan di Bogor bersama pilihan menu yang sanggup memicu perut jadi lapar seketika.

Saung Berkah Resto – Resto Nuansa Pedesaan di Bogor

Satu hal yang langsung terlintas di pikiran kala masuk ke resto ini adalah: luas banget! Dan yang paling asyik di sini, kamu mampu menikmati aneka makanan sambil duduk di pinggir danau. Serasa piknik, kan?

Resto Nuansa Pedesaan di Bogor
@visitbogor
Resto Nuansa Pedesaan di Bogor
@tangsel.info

Makanya nggak heran jikalau Saung Berkah Resto juga dikenal bersama nama restoran tepi danau. Tapi jikalau kamu senang makan lesehan di didalam saung-saung tradisional juga dapat kok. Posisi saung yang berada di atas kolam ikan, bikin anak-anak betah duduk di sini sambil kasih makan ikan-ikan.

Resto Nuansa Pedesaan di Bogor
@visitbogor
@visitbogor

Kalau di sini, anda harus cicipi menu Gurame Terbang yang paling favorit di sini. Bentuknya yang unik dan rasa gurihnya buat nagih!

@visitbogor

Saung Berkah Resto
Harga: Makanan, Rp15.000 – Rp275.000 | Minuman, Rp9.000 – Rp30.000
Alamat: Jl. Raya Mayor Oking Jaya Atmaja, Cirimekar, Cibinong, Bogor, Jawa Barat 16917. Koordinat di sini
Telepon: 0811 9949 111
Jam Operasional: Setiap hari, 10.00 – 22.00

Sawah Segar Sentul

Kalau mata udah sepet karena kerjaan, kemungkinan resto baru di kawasan Sentul, Bogor (sekitar 1 jam berasal dari Jakarta) ini mampu dijadikan pilihan buat kulineran sambil cuci mata.

Resto Nuansa Pedesaan di Bogor
@ficambon
Resto Nuansa Pedesaan di Bogor
@thea_theany

Sesuai namanya, panorama yang ditawarkan di resto bernama Sawah Segar Sentul ini adalah hamparan persawahan hijau yang menyegarkan layaknya di Ubud, Bali.

sawah segar sentul resto
@ilovevolks_garage

Rasanya terlampau mewah bukan sanggup menikmati kuliner tradisional atau sekadar ngopi/ngeteh di sore hari sambil ditemani hawa fresh bebas polusi dan view yang ngademin gini?

@amalia_ayu_wulandari

Sawah Segar Sentul
Harga: Makanan jadi Rp45.000 | Minuman mulai Rp15.000
Alamat: Bojong Koneng, Babakan Madang, Sentul, Bogor. Koordinat di sini
Telepon: 0822 6161 3432 (Whatsapp)
Jam Operasional: Hari biasa, 10.00 – 18.00 | Akhir pekan, 08.00 – 18.00

Bebek Tepi Sawah Bogor

Yeay nggak harus jauh-jauh lagi ke Bali untuk sanggup menikmati sajian bebek yang lezat di sedang hawa sejuk. Bukan cuma Bebek Tepi Sawah Puncak aja, tetapi sekarang di pusat Kota Bogor pun tersedia restoran bebek legendaris ini. Tepatnya berada di lokasi Baranangsiang, Bebek Tepi Sawah Bogor nggak kalah keren.

Resto Nuansa Pedesaan di Bogor
@olin_tl_tastelife
@olin_tl_tastelife

Ada daerah duduk saung-saung buat kamu yang mendambakan merasakan situasi enjoy bersama dengan panorama nan hijau di sekelilingnya. Pas banget deh untuk isi perut sesudah keliling-keliling Kota Bogor.

@_tanpasepatu_
@_tanpasepatu_

Kalau sudah di sini, tentu dong wajib mencicipi Bebek Goreng Tepi Sawah yang kriuk abis atau Bebek Betutu dengan bumbu rempah yang melimpah.

Bebek Tepi Sawah
Harga: Sekitar Rp50.000
Alamat 1: Jl. Kantor Pos no. 104 Baranangsiang , Kota Bogor. Koordinat di sini
Alamat 2: Jl. Raya Palasari No.19, Palasari, Cipanas, Jawa Barat 43253
Telepon: 0821 2214 7296 (Bogor) | 0812 2207 8218 (Puncak)
Jam Operasional: Senin-Kamis, 09.00 – 20.00 | Jumat-Minggu, 09.00 – 21.00

Kampoeng Koneng

Kampoeng Koneng terletak tak jauh berasal dari Jakarta. Untuk pergi ke sini, anda hanya memerlukan selagi 10 menit dari pintu tol Sentul Selatan dan terletak tepat di Jalan Tapos, Desa Bojong Koneng, Sentul Selatan, Bogor.
Kapasitas tempatnya memadai besar, hingga mampu menampung hingga 150 orang. Sesuai bersama dengan namanya, untuk pilihan menu di Kampoeng Koneng adalah menu-menu khas kampung.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah @osuryata-1024x1024.jpg
@osuryata

Sate Tulang adalah tidak benar satu menu andalan khas Kampoeng Koneng yang mesti anda menikmati lengkap bersama dengan pilihan sambal merah dan sambal hijaunya. Selain Sate Tulang, kamu dapat nikmati banyak ragam minuman tradisional berkhasiat berasal dari bumbu rempah-rempah khas Kampoeng Koneng, layaknya jahe, teh susu jahe, kunir asem, secang, dan kopi jahe.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah @antikenyangg-819x1024.jpg
@antikenyangg

Tak cuma siang, anda pasti bakal terpesona bersama dengan situasi pada malam hari di Kampoeng Koneng, gara-gara keadaan temaramnya malam hari dilengkapi dengan lampu dan obor menjadikan tempat ini sebagai pilihan pas untuk bersantai dengan keluarga atau pasangan.

Kampoeng Koneng
Harga: Mulai Rp10.000 – Rp200.000
Alamat: Jl. Tapos, Desa Bojong Koneng, Sentul Selatan, Bogor, Jawa Barat. Koordinat di sini
Telepon: 0878 7831 1176
Jam Operasional: Setiap hari, 08.00 – 19.00

Bumi Sampireun

Makan di Bumi Sampireun tuh rasanya bukan sekadar pergi makan namun serasa pergi liburan, sebab selama perjalanan ke sana kamu bakal disuguhkan pemandangan cantik bersama bunga warna-warni dan rumput hijau.

@syahidahruslihabibie

Udara yang sejuk, angin sepoi-sepoi, restoran yang luas bersama kondisi khas Sunda yang kental pasti buat perut anda langsung bersorak. Tenang, Nasi Liwet, Gurame Terbang, dan sambal khasnya siap menyambutmu,.

@silvana.crysdian

Kalau berkunjung dengan si kecil, kita rekomendasikan untuk memilih area duduk di saung yang langsung berbatasan dengan kolam ikan. Jadi, sementara tunggu hidangan singgah anak-anak sanggup asyik berikan makan ikan.

Bumi Sampireun
Harga: Makanan, menjadi Rp25.000 | Minuman, menjadi Rp11.000
Alamat: Sukamahi, Kec. Megamendung, Bogor, Jawa Barat 16770. Koordinat di sini
Telepon: (0251) 8292 999
Jam Operasional: 11.30 – 21.00 (Weekdays) | 10.00 – 21.00 (Weekend)

Ada yang telah sudah makan di restoran-restoran di atas? Mana yang jadi favorit kamu?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :