Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Cafe Gumati Resto , Cocok Untuk Makan Bareng Keluarga Besar Ditambah View Lampu-Lampu Kota dari Ketinggian

/
/
/
328 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]
Cafe Gumati
@Cafe Gumati

Bogor sering menjadi pilihan tujuan wisata, terutama bagi warga ibu kota. Suasana alam yang masih segar dan udara yang dingin membuat kota Bogor menjadi sangat spacial. Nah bagi kalian pecinta kuliner yang berkunjung ke Bogor, berikut ini ada tempat yang sangat spacial untuk kalian kunjungi yaitu Cafe Gumati Bogor. INSTAGRAM @gumaticafe

Cafe Gumati
by @Cafe Gumati

Cafe Gumati mampu memberikan suasana pemandangan alam yang sangat indah ketika bersantap di Cafe Gumati. Pegunungan yang hijau dan jika malam hari kalian bisa menikmati cahaya lampu yang dari ketinggian dan terasa sangat romantis. Dan akan terasa sangat spacial jika dinikmati bersama orang tersayang.

@Cafe Gumati

Cafe ini berada di dekat Kebun Raya Bogor, dan dari sini kalian akan menemukan banyak petunjuk arah untuk menuju lokasi. Bangunan dengan pintu kayu menjadi ciri khas dari cafe ini. Kemudian pada sisi belakang cafe terdapat sebuah pemandangan lembah dan area ruang terbuka yang menghadap ke Gunung Salak.

Cafe Gumati
photo @Cafe Gumati

Fasilitas Cafe Gumati

Dekat dengan pintu masuk sudah disediakan beberapa menu makanan yang disajikan dengan prasmanan dan dapat langsung kalian nikmati. Kemudian untuk menikmati makanan kalian bisa memilih tempat makanan sesuai dengan keinginan. Jika kalian berangkat dengan rombongan maka bisa memilih duduk dibagian depan dekat dengan panggung. Namun pemandangan alamnya terbatas karena tertutup tembok.

Cafe Gumati
@visitbogorcom

Selanjutnya di bagian belakang, terdapat tempat duduk dengan sisi semi outdoor dan outdoor. Jika bersantap disini, kalian bisa melihat pemandangan luar yang tentunya sangat memukau. Kemudian juga disediakan kursi dan meja makan diarea terbuka namun hanya bisa kalian gunakan jika tidak ada hujan ya.

Pada bagian interior terdapat cafe dengan suasana Bali. Dan beberapa sudut juga ditambahkan beberapa ornamen jawa dengan ukiran dan patung patung pengantin jawa. Pada bagian belakang terdapat taman kecil sehingga menambah suasana menjadi lebih asri.

Menu Makanan Cafe Gumati

Menu makanan yang utama adalah khas sunda seperti sayur asem, empal, ayam goreng, pepes, dan tentunya nasi uduk. Bagi kalian yang ingin mencoba menu hangat di tengah udara yang dingin seperti sup, sop buntut dan juga sop asparagus.

Harga Menu Makanan

Untuk menu makanan mulai dari Rp 8.000,- sampai Rp 60.000,. Untuk soal rasa tidak perlu diragukan lagi, karena pasti tidak akan mengecewakan.
Alamat : Jl. Paledang No. 26-28, Bogor, Jawa Barat, Indonesia

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :