Rest Area Tunggangan, Spot Favorit Traveler Untuk Istirahat saat ke Kawasan Cangar – Jalur Alternatif Menuju Mojokerto & Jombang Nih!

/
/
/
740 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Rest Area Tunggangan – Jalur Cangar sudah jadi sebuah alternatif untuk sampai ke Mojokerto, Kediri, Jombang, dan Karisedenan Bojonegoro bersama suasana yang penuh dengn kesejukan. Jalur ini menjadi opsi bagi penyuka alam daripada kecepatan melintasi jalur tol.

Rest Area Tunggangan
Photo by @yudagraha

Salah satu spot pemberhentian favorit ketika melintasi jalur ini adalah Rest Area Tunggangan yang ada di Cangar. Rest Area Tunggangan ini menyajikan berbagai kuliner kaki lima dengan menu-menu sederhana khas Jawa dan berbagai macam oleh-oleh khas Kota Batu.

Rest Area Tunggangan
Photo by @noverindianaa.id

Namun demikian, suasananya yang berada di sedang perkebunan hijau jadi nuansa juara yang tak boleh dilewatkan para pengendara yang tengah menempuh jalan Cangar. Karena pemandangan di kawasan ini sangat memukau mata.

Sekilas Tentang Rest Area Tunggangan

Rest Area Tunggangan
Photo by @alex.gunawan

Jalur Cangar sendiri perlu perhatian tertentu bagi para pengandara. Mulai dari kesiapan kendaraan berasal dari beragam segi harus disiagakan seprima mungkin. Ban harus di dalam situasi tekanan hawa atau nitrogen yang cukup, rem tidak boleh blong, dan bahan bakar juga di dalam kondisi penuh.

Rest Area Tunggangan
Photo by @oalahjul

Jalur ini tak punyai banyak wilayah perbaikan kendaraan, oleh sebab itu menjadi beresiko bagi pengendara yang tak mencermati kesiapan kendaraannya.

Daya Tarik Wisata

Photo by @dianroma2006

Berkendara di jalur Cangar juga jadi sebuah wisata tersendiri. Selama menempuh perjalanan di jalan ini kami akan di hidangkan oleh keindahan perkebunan. Namun demikian, kala penat dan membutuhkan kesegaran berhenti di Tunggangan Rest Area dapat menjadi pilihan.

Photo by @susanaputri

Jadi, cobalah sesekali saat anda berwisata ke Kota Batu untuk mampir ke lokasi padat perkebunan ini. Dijamin tidak akan menyesal sesampainya di sana.

Photo by @irwan3349

Rest daerah ini menata gasebo secara seri dan paralel, berkeliling di antara perkebunan sayur. Duduk di mana saja kala tengah beristirahat di rest daerah ini kita dapat menikmati kesejukan hawa di jalan Cangar.

Photo by @davidrahardj

Rest Area ini tidak menjual minuman dingin oleh karenanya minuman sepanas apapun dapat cepat dingin bersama dengan sendirinya. Jadinya, kami dapat minum sajian dingin dengan langkah yang lebih sehat di rest area ini.

Photo by @iwanda_drone

Berada di pusat perkebunan Cangar menjadi nilai lebih bagi rest tempat ini yang tak dapat di lewatkan oleh wisatawan. Banyaknya opsi wisata alam di jalan ini termasuk menyebabkan rest area ini tak dulu sepi pengunjung.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :