Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Rekavida Circuit & Coffeeshop, Tempat Nongkrong dan Ngopi Sambil Lihat Balapan di Bekasi!

/
/
/
1367 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Bisnis coffee shop merebak beberapa tahun terakhir. Kelihatan dari menjamurnya daerah ngopi dengan bermacam konsep yang bertanding-perlombaan menarik hati pecinta kopi. Mulai dari tempat ngopi dengan konsep take away, indoor, outdoor, dan lainnya. Salah satu coffee shop yang menawarkan konsep unik adalah Rekavida Circuit & Coffeeshop. Mengapa demikian?

Rekavida Circuit & Coffeeshop
@rekaprix
Rekavida Circuit & Coffeeshop
@rekaprix

Rekavida ialah daerah ngopi di Bekasi yang menawarkan konsep outdoor bagi para pengunjung. Di bagian depan daerah pengorderan, terdapat banyak tempat duduk-bangku yang bisa ditempati layaknya coffee shop pada biasanya. Hal unik yang ditawarkan oleh coffee shop ini yakni area sirkuit yang dibuka tiap-tiap hari Jumat, Sabtu, dan Pekan untuk latihan bagi para pecinta balapan. Fasilitas ini juga dapat menjadi panorama unik tersendiri bagi pengunjung dan pengalaman yang tidak akan didapatkan di coffee shop lainnya.

Rekavida Circuit & Coffeeshop
@rekaprix
Rekavida Circuit & Coffeeshop
@rekaprix

Lokasi Rekavida Circuit & Coffeeshop

Terletak di Jl. Alun-Alun Sel no. 42, Padurenan, Kec. Mustika Jaya, Bekasi, pengunjung dapat menjangkau lokasi coffee shop ini dengan memasuki zona perumahan Vida Pasar Alam. Kemudian, Rekavida Coffee Shop akan berlokasi di sebelah kiri jalan dari pintu masuk utama perumahan. Untuk alternatif lain, Rekavida coffee shop juga bisa dijangkau melewati Jl. Narogong. Jangan kuatir soal parkir kendaraan, bagus motor ataupun kendaraan beroda empat akan diberi nasehat ke tempat parkir yang sudah disediakan oleh petugas parkir! Daerah parkirnya yang cukup luas dan dapat menampung banyak kendaraan dengan bagus tak akan membikin kendaraan kalian menghambat jalan utama.

Rekavida Circuit & Coffeeshop
@rekaprix

Kecuali fasilitas yang sudah disebutkan sebelumnya, Rekavida Circuit & Coffeeshop juga memiliki garden zona yang luas dan sangat memanjakan pengunjung. Area taman ini didesain dengan daerah duduk rumput sintetis yang bisa digunakan lesehan oleh pengunjung. Malahan tersedia juga beanbag yang bisa dipakai secara cuma-cuma untuk menambah kenyamanan. Fasilitas ini tentu saja membikin acara ngopi jadi cozy dan menyenangkan serta menghasilkan Rekavida coffee shop sebagai destinasi yang cocok untuk acara nongkrong dengan teman-sahabat. Bukan cuma itu, coffee shop ini juga tentunya mempunyai fasilitas kamar mandi dan mushola dalam situasi baik yang bisa diterapkan dengan leluasa.

@rekaprix

Di petang hari, Rekavida Coffee Shop menyuguhkan panorama yang benar-benar memanjakan mata dengan panorama sunset yang nampak sejauh mata mengamati. Kala juga ada live music yang dapat dinikmati secara tidak dipungut bayaran setiap malam pekan. Lampu temaram kekuningan yang dipasang di semua tempat Rekavida juga bikin acara ngopi jadi lebih syahdu.

@rekaprix

Menu Makanan dan Minuman

Ragam menu yang disediakan juga cukup lengkap. Rekavida Circuit & Coffeeshop mempunyai menu makanan berupa mie nyemek, seblak, dimsum udang, kentang, siomay, pisang goreng, spaghetti, dan masih banyak lagi. Walaupun varian kopi yang disediakan yakni kopi hitam, kopi susu, cappuccino, kopi Kahlua coklat, serta varian manual brew coffee lainnya.

@rekaprix

Buat kalian yang enggak terlalu suka kopi, alternatif menu lain juga bermacam kok, mulai dari boba, Thai tea, hingga minuman cokelat dan caramel latte. Pengunjung juga dapat memilih menu paket yang sudah disediakan sehingga tentunya akan lebih menghemat budget. Harga yang ditawarkan malahan variatif dan cukup relatif murah, merupakan mulai Rp7.000 sampai Rp50.000.

@rekaprix

Jangan terlalu sore dikala memilih Rekavida menjadi destinasi ngopimu ya! Tempatnya yang nyaman bisa bikin kalian enggak kebagian daerah di garden area. Pastikan juga kalian mengunjungi tempat ini ketika cuaca cemerlang. Karena Rekavida Coffee Shop hanya mempunyai area tertutup yang terbatas sehingga akan menyulitkan sekiranya hujan turun ketika sedang asyik menikmati fasilitas dan panorama yang disuguhkan.

@rekaprix

Rekavida Circuit & Coffeeshop buka tiap-tiap hari dari pukul 16.00-22.00. Untuk mengetahui berita terbaru mengenai Rekavida coffee shop, ikuti mereka di media sosial instagram @rekaprix.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :