Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

6 Referensi Obyek Wisata Anak di Jakarta Ini Bisa Banget Jadi Opsi Liburan Lebaran Tahun 2022 Ini – Siapkan Budget Buat Nyenengin Anak-Anak!

/
/
/
354 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Menjelajah area wisata yang ramah anak pasti mampu jadi pengalaman menyenangkan. Di area wisata, anak bisa mengeksplorasi banyak hal. Ada referensi obyek wisata anak di Jakarta. Tempat-tempat berikut ada bersama dengan berbagai rancangan menarik layaknya edukasi, adventure, hingga yang mengasah bakat.

Referensi Obyek Wisata Anak di Jakarta
Photo by pegipegi.com

Referensi Obyek Wisata Anak di Jakarta

Setiap kota umumnya punyai daerah wisata ramah anak. Di ibu kota, tempat wisata ini tersebar ke beragam tempat. Umumnya, area wisata keluarga ini berlokasi di sedang pusat perbelanjaan atau mal. Untuk Anda yang memiliki rencana menghabiskan waktu luang ke area wisata bersama anak, selanjutnya rekomendasinya, dirangkum bermacam sumber.

1. Kidzania

Referensi Obyek Wisata Anak di Jakarta
Photo by @michellantoniaa

Kidzania merupakan wisata edukasi untuk anak yang benar-benar tenar dan lokasinya berada di didalam Mall Pacific Place, Jakarta. Di tempat ini si kecil sanggup coba beragam cosplay profesi seperti dokter, pemadam kebakaran, koki, pilot, pramugari, penyiar radio, dan masih banyak lagi.

Referensi Obyek Wisata Anak di Jakarta
Photo by @sallystephen

Sementara untuk jam operasionalnya, di awali sejak pukul 09.00 WIB hingga 16.00 WIB di hari biasa. Sedangkan di akhir pekan sampai pukul 20.00 WIB. Harga tiket masuk bervariasi berasal dari Rp150-250 ribu dan mampu berubah.

2. Jakarta Aquarium

Photo by @metaiskandar

Ingin lihat berbagai tipe kawanan biota laut? Silakan ajak si kecil ke Jakarta Aquarium yang terdapat di Neo Soho Mall, Jakarta Barat. Jakarta Aquarium memiliki teater Pearl of the South Sea, aqua trekking, dan touch pool sehingga pengunjung bisa berinteraksi bersama beberapa hewan laut.

Photo by @vgxr

Untuk jam buka nya, tempat ini buka tiap tiap hari pukul 10.00 WIB sampai 20.00 WIB. Tiket dewasa sekitar Rp150-200 ribu dan anak-anak Rp125-150 ribu.

3. Kitchen Magic

Referensi Obyek Wisata Anak di Jakarta
Photo by @kitchenmagicindonesia

Tempat wisata anak di Jakarta yang satu ini sesuai untuk belajar memasak sambil dekorasi kue-kue lucu. Menariknya lagi, kue-kue yang anda buat di sini sanggup anda bawa pulang. Selain bermain masak-masakan, Anda juga mampu ikuti cooking class spesifik bagi orang tua dan anak secara privat.

Referensi Obyek Wisata Anak di Jakarta
Photo by @kitchenmagicindonesia

Lokasi Kitchen Magic tersedia di lebih dari satu pusat perbelanjaan Jakarta. Sedangkan untuk tiket masuknya seharga Rp60-210 ribu sesuaikan paket kelas yang anda pilih.

4. Skyworld Indonesia

Photo by @vincentiadewi

Kehidupan luar angkasa dan segala perihal yang terkait bersama dengan dunia antariksa kerap kali menarik minat anak-anak. Untuk itu, Anda dapat membawanya ke SkyWorld Indonesia. Pengunjung bisa mendapatkan banyak replika tata surya, perjalanan astronot menjelajah planet, hingga spot foto control room astronot di area ini. SkyWorld Indonesia berada di kawasan Taman Mini Indonesia Indah (TMII) dengan tiket masuk sekitar Rp70 ribu.

5. Bounce Street Trampoline Park

Photo by @mimi_is_lovee

Lompat dengan menjatuhkan diri di atas busa empuk sanggup Anda rasakan di Bounce Street Trampoline Park, Jakarta Utara. Tidak hanya ramah anak, tempat ini juga dipersilakan bagi orang dewasa. Para pengunjung Bounce Street akan diajarkan trik seru bermain trampoline yang anti-mainstream. Sementara untuk HTM ke Bounce Street lebih kurang Rp135-160 ribu dan mengatur durasi bermain kira-kira 2 jam.

6. Bricks 4 Kidz

Photo by @justingabrielowen

Bricks 4 Kidz adalah tempat yang menawarkan kesibukan studi dan bermain bersama lego untuk merangsang kapabilitas motorik anak. Obyek wisata anak di Jakarta ini areanya tersebar di Antasari dan Pantai Indah Kapuk. Tempat ini hanya untuk bagi anak usia 3-13 tahun. Selain creativity center bermain lego, Anda juga mampu pilih berbagai program lain. Salah satunya, holiday camp untuk anak.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :