Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Radesa Wisata di Tuntang, Menawarkan Pesona Replika Eiffel di Rawa Pening

/
/
/
553 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 4 Average: 3.3]

Radesa Wisata – Menara Eiffel sekarang ada di Rawa Pening Semarang? Memang selalu saja ada ide-ide cemerlang dari orang-orang sekitar lokasi wisata. Menjadikan spot wisata baru didalam sebuah lokasi wisata. Contohnya saja Rawa Pening di Semarang, memiliki luas danau sekitar 2.670 hektar dan sebagian besar ditumbuhi tanaman enceng gondok. menjadikan pesona tersendiri di Rawa Pening.

Kini terdapat destinasi wisata baru di Rawa Pening, namanya yaitu Radesa Wisata. Memiliki keunikan tersendiri yang berbeda dengan destinasi wisata lainnya. Terdapat replika Menara Eiffel yang berada ditengah tengah danau. Hal itulah yang membuat daya tarik tersendiri bagi wisatawan.

Radesa Wisata
@noorman_minuse96
Radesa Wisata
@lulukshizen
Radesa Wisata
@pipininnaaa_
@asabaitusia
@parisset_
@grahan_
@anggarawepe

Radesa Wisata ini termasuk objek wisata terbaru yang ada di Semarang. Objek wisata ini baru melakukan soft opening pada Minggu 19 Juli 2020 lalu. Replika Menara Eiffel ini memiliki tinggi sekitar 38 meter dan lebar sekitar 12.5 meter. Replika ini terbuat dari bambu dan bentuknya dibuat semirip mungkin dengan aslinya. Meskipun hanya sebuah replika yang terbuat dari bambu, objek wisata ini ramai dikunjungi oleh wisatawan.

Lokasi Radesa Wisata ini berada di Klurahan, Tuntang, Kec. Tuntang, Semarang, Jawa Tengah. Dari pusat Kota Salatiga, hanya berjarak sekitar 9 km saja dan bisa ditempuh perjalanan selama kurang lebih 20 menit. Lokasi ini sangat mudah untuk dijangkau. Area parkir yang luas dan hanya berjarak sekitar 400 meter dari jalan utama Salatiga – Semarang.

Replika menara ini semakin mempercantik pemandangan yang ada di Rawa Pening ini. Perpaduan pemandangan pengunungan ditambah dengan replika Menara Eiffel disini menyempurnakan sajian pemandangan alam yang memanjakan mata.

Banyak hal menarik yang bisa kalian lakukan ketika berada di objek wisata ini selain berselfie ria dengan latar belakang menara eiffel buatan tersebut. Diantaranya kalian bisa menaiki perahu untuk berkeliling Rawa Pening. Kemudian kalian bisa menaiki bebek raksasa yang disewakan disana. Menikmati makanan yang dijual oleh penjual warung-warung ditepi danau, bersantap dengan melihat pemandangan danau yang cukup luas merupakan perpaduan yang sangat pas.

Untuk harga tiket masuk destinasi wisata ini sangatlah murah, kalian hanya perlu membayar Rp 15.000 saja untuk memasuki objek wisata ini. Dan untuk jam buka objek wisata ini adalah mulai dari 06.00 hingga 21.30 malam.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :