Puncak Langit Camping Ground, Tempat Kemah yang Asik dengan Pemandangan yang Epic di Bogor!

/
/
/
1372 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 3]

Warga Jawa Barat, terutamanya Bogor tengah dimanjakan dengan penginapan seru ala camping di hutan. Puncak Langit Bogor baru-baru ini menjadi opsi seru alternatif keluarga untuk menikmati staycation di bogor ketika tamasya. Bahkan, di masa pandemi seperti ini, Puncak Langit Camping Ground bisa menjadi alternatif yang ideal bagi warga Jabar menikmati tamasya tahun baru bersama keluarga.

Puncak Langit Camping Ground
@anakrantau29
Puncak Langit Camping Ground
@bary_sukarta

Menginap di Hutan Pinus Ketinggian 1800 Mdpl – Puncak Langit Camping Ground

Letaknya yang amat strategis, adalah di ketinggian 1800 Mdpl dengan dikelilingi hamparan pohon pinus memberikan nuansa berbeda ketika menginap di Puncak Langit Bogor. Pengunjung akan dibawa ke masa-masa sekolah ketika sedang melakukan Persami (Perkemahan Sabtu Pekan). Hamparan alam di ketinggian, panorama gunung, dan juga bebauan udara segar membikin pengunjung serasa bebas. Pengunjung juga dapat merasakan sensasi glamping di tengah hutan dengan fasilitas kasur dalam kemah. Bagi pengunjung yang gak pengen terkena udara dinginnya Jawa Barat, dapat menikmati pilihan kamar Pinus Room yang berupa bangunan kayu berbentuk piramid.

Puncak Langit Camping Ground
@d.ibrahim30
Puncak Langit Camping Ground
saifulgusti

Merasakan Berkemah dengan Aman dan Nyaman

Liburan ditengah pandemi Covid-19 memang mengkhawatirkan. Oleh maka, pengelola Camping Ground memberikan pelayanan prima dengan mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Tiap-tiap selesai digunakan, kamar dan tenda pengunjung akan disemprot dengan disinfektan khusus ruangan. Kemah pengunjung diberi jarak 1,5 meter. Pengelola juga menggunakan pembatasan pengunjung supaya tidak terjadi kerumunan.

Puncak Langit Camping Ground
@bary_sukarta
@auliauvita

Kesibukan dan Fasilitas

Kecuali merasakan tidur dalam tenda dengan disambut panorama cantik ketika pagi hari, pengunjung juga bisa melakukan aktivitas jelajah rute baru dengan bike camp yang bakal seru dan menantang. Jalur tracking yang berkelok dan tajam akan menjadi pengalaman unik saat menikmati Puncak Langit. Pastikan juga untuk mengambil banyak momen dengan lensa kamera karena banyak titik foto yang bisa dijepret. Nah, untuk mendampingi menginap, beberapa fasilitas yang bisa kau nikmati yaitu mushola, WC, aula, dan dapur awam. Untuk yang males bawa bekal sendiri juga telah tersedia kantin yang buka 24 jam loh.

@bary_sukarta
@babehmakan30
Lokasi dan Karcis Masuk

Puncak Langit Camping Ground berlokasi di Jalan Cipendawa, Megamendung, Bogor, Jawa Barat. Kalian juga dapat mengaplikasikan aplikasi maps pada google dengan mengetik Puncak Langit Camping Ground. Reservasi dulu ya sebelum main kesini. Untuk wisata harian alias menikmati pemandangan saja dikenakan tarif karcis Rp 15.000 per orang dengan jam buka kunjungan pukul 09.00 – 17.00. Sementara merasakan staycation mengasyikan di tengah hutan pinus dikenai biaya Rp 60.000 per orang. Bagi kalian yang kepo dapat cek dahulu instagramnya di Puncak Langit Camping Ground.

@wahono.solihin
dini_afrodita
aily_liem

Kecuali merasakan menginap ala kemah di Puncak Langit Camping Ground, kalian juga dapat menikmati penginapan mengasyikan lain di Bogor seperti Begreno yang mempunyai vibes Bali gitu. Ada pula Art Hills Villa yang menawarkan suasana tradisional. Selamat menikmati wisata mengasyikan akhir tahun!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :