Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Bukit Pelindung (Puncak Bundu), Destinasi Wisata Baru di Ampelgading Malang yang Sajikan Eksotisme Lahar Semeru dan Perbukitan Hijau | Intip Keindahannya!

/
/
/
3192 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 5]

Puncak Bundu – Sudah ada rencana liburan ke mana di tahun 2021 ini? Menjelang liburan lebaran, sebagian besar orang mengidamkan menghabiskan waktunya untuk berlibur dengan keluarga.

Puncak Bundu
Photo by @ipungkurniawan__

Bagi kalian yang hendak berlibur, simak saran daerah wisata yang ulang hits dan kekinian di Malang ini. Tempat ini bernama Bukit Bundu, yang terdapat di Ampelgading, Malang.

Disebut Juga Bukit Pelindung

Puncak Bundu
Photo by @adisan.id
Puncak Bundu
Photo by @ferephotography

Wisata alam Puncak Bundu atau yang sering juga terkenal dengan Bukit Pelindung menawarkan pemandangan alam yang indah berupa pegunungan dan sungai. Pengunjung bisa nikmati keadaan yang begitu asri dan hawa yang menyejukkan di Puncak Bundu.

Puncak Bundu
Photo by @leviany.dewi

Puncak Bundu juga udah lengkap bersama dengan berbagai spot foto layaknya sarang jari-jari tangan, hammock, meja dan kursi kayu, dan jangan lewatkan pemadangan Gunung Ssemeru yang berdiri kokoh pas banget untuk jadi latar foto yang keren.

Tiket Masuk Puncak Bundu

Puncak Bundu
Photo by @svirraa

Pengunjung mampu menikmati keindahan alam dan berfoto-foto di spot-spot yang tersedia dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 5.000 per orang.

Lokasi Bukit Bundu

Photo by @hadisasongko91

Puncak Bundu terdapat di Desa Purwoharjo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang. Jika kamu berangkat berasal dari pusat Kota Malang, sanggup anda tempuh di dalam waktu lebih kurang 2 jam 30 menit.

Photo by @mandalaadji

Dan dari area parkir kudu melanjutkan bersama jalan kaki kurang lebih 200 meter. Perjalanan akan terbayar saat sampai di lokasi pandang perbukitan.

Photo by @titimijasikap

Dari atas puncak ini kamu mampu menyaksikan bekas aliran lahar dingin Gunung Semeru yang sudah erupsi lebih dari satu saat lalu. Jadi, selain berhawa sejuk wilayah ini termasuk punya pemandangan yang lengkap, hijau dan eksotik.

Photo by @lndawatidewi

Yuk, rencanakan segera untuk datang ke tempat ini! Jangan lupa untuk tetap menerapkan protokol kesehatan peranan menahan penyebaran Covid-19 ya!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :