Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Pulau Kambing di Tanjung Bira Ini Harus Kamu Masukkan di List Destinasi Wisata – Bawah Lautnya Super Cantik dan Bikin Lupa Waktu!

/
/
/
57 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Ketika mendengar namanya, jangan meminta di pulau ini bakal di temui banyak kambing yang berkeliaran, karena ini hanya sebatas nama untuk sebuah pulau yang benar-benar eksotis berada tak jauh dari perairan Tanjung Bira.

Pulau Kambing
Photo by @sailingtravelist

Lokasi Pulau Kambing

Pulau Kambing, Tanjung Bira, Bulukumba, Sulawesi Selatan merupakan surga bagi para fans aktivitas diving dan snorkeling. Letak pulai ini memiliki jarak tempuh sekitar 20 menit dari Pantai Tanjung Bira ini keindahan bawah lautnya senantiasa menjadi idola para wisatawan.

Pulau Kambing
Photo by @ernhy_magucho

Terutama bagi para pengagum dan penikmat bawah laut. Air lautnya pun benar-benar jernih sejernih kristal. Pasti, wisatawan bakal betah berlama-lama berenang dan snorkeling di kawasan ini.

Pulau Kambing
Photo by @thomas_fernando

Keindahan pulau ini sungguh istimewa. Tidak hanya pemandangan bawah laut yang indah, tetapi juga tebing-tebing terjal pada dinding pulau mengakibatkan pulau ini kelihatan eksotik. Pengunjung Pulau Kambing terhitung mampu nikmati keindahan pemandangan pulau ini dengan menaiki bukit tebing terjal tersebut.

Pulau Kambing
Photo by @tari.sasongko

Pengunjung dapat menyaksikan segi keindahan yang berlainan saat berada di atas tebing ini. Namun, wajib di waspadai, kalian mesti selalu berhati-hati waktu melangkah di karenakan tebing di pulau ini memadai terjal.

Lokasi Snorkeling yang Ciamik

Pulau Kambing
Photo by @marischkaprue

Lokasi snorkeling kebanyakan berada di dekat tebing bersama dengan kedalaman yang tidak terlalu dalam. Pemandangan di bawahnya juga sesungguhnya luar biasa. Lebih berwarna-warni tapi arusnya lumayan kencang sehingga seringkali penyelam terombang-ambing di permukaan.

Photo by @ranivne

Jadi, pengunjung kudu lebih waspada di saat snorkeling di spot ini. Karena konon katanya, di dekat perairan pulau cantik ini tersedia semacam air terjun di bawah laut yang memicu arus di dalam yang lumayan kuat, agar penyelam wajib lebih waspada karena arus yang deras.

Jumpa Ikan Hiu Jika Beruntung

Photo by @dionwiyoko

Buat para penyelam, Pulau Kambing merupakan wilayah yang menjadi favorit, di sini tersedia lebih dari satu dive spot dan sepertinya tempat ini merupakan tempat hiu dan tidak akan menutup bisa saja penyelam akan menjumpai hiu-hiu di kurang lebih perairan ini.

Photo by @haslandpic

Bagi para wisatawan yang hendak berwisata ke Tanjung Bira, jangan lewatkan keindahan Pulau Kambing ini. Mata Anda akan di bikin tercengang dan di manjakan dapat keindahan bawah lautnya yang terlalu eksotis.

Photo by @suggiarti_

Jadi bagaimana? Siapkah Anda isi ulang vitamin sea dan membebaskan lelah di pulau nan elok ini? Oh iya, jangan lupa ajak rekan dan keluarga Anda berlibur ke Pulau Kambing di Tanjung Bira ya.

Selamat berlibur!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :