Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Poolside Kusuma Agrowisata, Sensasi Nongkrong dan Makan Romantis di Bawah Tenda Warna-Warni di Malang

/
/
/
5071 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Poolside Kusuma Agrowisata – Piknik menjadi salah satu momen kencan yang romantis bagi sebagian pasangan. Namun, tidak seluruh pasangan sanggup nikmati moment piknik. Banyak pasangan yang tidak miliki waktu yang memadai untuk melakukan hal ini. Kusuma Agrowisata menawarkan sebuah solusi untuk pasangan yang mendambakan membuat momen romantis tersebut.

Poolside Kusuma Agrowisata
@krisnayosabat

Daya Tarik Poolside Kusuma Agrowisata

Poolside Kusuma Agrowisata merupakan tidak benar satu tempat yang sesuai sebagai area kencan dan makan malam bersama dengan pasangan. Area ini pas berada di kolam renang hotel Kusuma Agrowisata. Kita bisa nikmati moment romantis di bawah tenda bersama dengan pasangan. Bila menginginkan menikmati kencan yang romantis ini, kami harus lakukan pemesanan tempat terlebih dahulu melalui admin Kusuma Agrowisata. Tempat dan tenda yang digunakan amat terbatas dengan jumlah peminat yang memadai banyak mengharuskan kita untuk langsung laksanakan reservasi. Untuk nikmati kencan romantis ini hanya mesti merogoh kocek Rp20.000 per orang.

Poolside Kusuma Agrowisata
@elviraika86

Setelah melakukan reservasi, kami hanya perlu singgah ke lokasi pada jadwal yang sudah disepakati. Kita sanggup singgah menjadi pukul 16:30. Setiap orang yang mampir akan mendapatkan seporsi makanan yang sudah termasuk ke dalam HTM reservasi. Makanan yang bisa dipilih adalah Pasta atau Pizza PandeMie.

Poolside Kusuma Agrowisata
@erlanggabayu__

Saat sore hari kita sanggup memadu kasih bersama menikmati pemandangan perkebunan ataupun kolam renang. Pemandangan yang tambah menyebabkan romantis adalah waktu menikmati pertunjukan musik akustik dan melihat matahari terbenam di Sabtu sore. Pertunjukan akustik ini hanya bisa dinikmati di hari Sabtu sore saja, sehingga bagi kita yang idamkan berkencan dengan pertunjukan pemain musik lokal memiliki bakat perlu reservasi di hari Sabtu.

Kegiatan yang dapat dilakukan

Setelah menikmati keindahan matahari terbenam, kesibukan romantis berikutnya adalah nonton bareng pasangan di bawah tenda warna-warni ini. Film layar lebar ini akan menjadi diputar pada pukul 19:00. Pengunjung bisa nikmati tontonan ini berasal dari tenda masing-masing bersama dengan pasangan. Bila rasa lapar dan haus menyerang, kita sanggup memesan makanan dan minuman yang tersedia bersama dengan harga Rp10.000 hingga Rp40.000.

Poolside Kusuma Agrowisata
@hermin16

Selain nonton bareng, pemandangan dari Poolside Kusuma Agrowisata amat indah dan memberi tambahan kesan lebih romantis. Dari daerah tenda, kami dapat nikmati kerlap-kerlip lampu berasal dari rumah-rumah warga yang berada di area Kota Batu. kerlap-kerlip lampu ini bak bintang-bintang yang ada di langit. Sungguh kondisi dan pemandangan yang sesuai untuk berkencan.

grissianza

Karena daerah tenda tersedia di dataran tinggi dengan situasi di luar ruangan, terlalu direkomendasikan jikalau mampir kesini bersama membawa jaket atau busana tebal. Kondisi suhu yang rendah akan sebabkan tubuh kita kedinginan. Sebagai salah satu alternatif lain untuk mengurangi suasana dingin ini, hanya wajib memesan minuman-minuman hangat yang tersaji di Poolside Kusuma Agrowisata.

Lokasi

Lokasi tempat romantis ini ada di Kawasan Wisata Kusuma Agro, Jalan Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kota Batu. Tepatnya berada di Resort Kusuma Agrowisata. Bila kita mampir berasal dari arah Alun-Alun Batu memadai menempuh perjalanan melalui Jl Suropati dan Jl Abdul Gani. Setelah perjalanan 20 menit, kami dapat hingga di tempat Jl Abdul Gani Atas. Lokasi tempat romantis ini berjarak kurang lebih 3 Km berasal dari Alun-Alun Kota Batu.

@mynameisv3

Serangkaian acara romantis ini sanggup kami menikmati tiap tiap hari. Namun seumpama di Kusuma Agrowisata sedang mengadakan event atau acara tertentu, Piknik romantis ini bakal diliburkan. Tenang saja, di Kusuma Agrowisata termasuk terkandung berbagai langkah lain yang tidak kalah menarik. Kita dapat nikmati acara petik buah, studi berkebun dan masih banyak acara lainnya.

@firazhaafira_

Bila acara piknik romantis ini kurang dan idamkan menikmati acara lain di hari berikutnya, kami bisa menginap dan bermalam di hotel atau villa. Tidak harus sibuk melacak penginapan, gara-gara Kusuma Agrowisata punyai Resort dan termasuk Villa bersama dengan harga mulai Rp430.000 per malam.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :