Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Pillow Park Cafe Bandung, Tempat Makan dengan Fasilitas Playground Lengkap – Informasi Lokasi dan Harga Menu!

/
/
/
438 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Pillow Park Cafe merupakan cafe ramah anak di Bandung yang belum lama ini buka. Areanya cukup luas, dan di dalamnya terkandung semacam playground dengan sebutan lain taman bermain untuk si kecil.

Pillow Park Cafe
Photo by @jeniputrianjani

Ada beberapa wahana yang sanggup dimainkan seperti mobil mobilan, perosotan, tempat tinggal rumahan dan lain sebagainya. Cocok banget buat outing berama keluarga, lebih-lebih yang punya anak kecil. Menariknya ulang tidak ada tiket masuk di sini, pengunjung memadai memesan menu makanan atau minuman saja.

Pillow Park Cafe
Photo by @jameswang17

Membawa anak anak ke cafe atau restoran terkadang wajib berfikir dua kali. Apalagi kecuali anaknya super aktif dan bawaanya pengen main mulu. Repot juga kalau si kecil berlarian kesana kemari di tengah cafe yang ramai. Untungnya kini ada sebagian cafe yang kids friendly dengan kata lain ramah anak di Bandung.

Pillow Park Cafe
Photo by @dirartars

Beberapa diantaranya ada love unicorn cafe, miss bee prodidore, pillow cake dan yang paling baru sanggup anda temukan di wilayah pilow park cafe bandung. Bahkan di sini tersedia tempat bermain dengan bermacam macam permainan. Siap siap aja jika si kecil jadi betah dan ogah diajak pulang.

Pillow Park Cafe
Photo by @naivetravelogue

Cafe yang satu ini baru resmi buka pada akhir september 2020 selanjutnya lho, menjadi sebenarnya tempatnya tetap baru banget. Untuk menunya sendiri lumayan banyak dan dominan banyak variasi dessert seperti snow ice strawberry, Thai tea snow ice, pancake geol dll. Bernama pancake geol gara-gara teksturnya yang fluffy banget supaya dapat hingga goyang goyang. Tampilan menu menunyapun keluar lucu dan menarik sehingga anak anak pasti tambah demen.

Daftar Harga Menu Pillow Park Cafe

Photo by naivetravelogue

Soal harga tak kudu khawatir, sebab tetap memadai terjangkau kok. Bahkan bisa terbilang murah. Anda bisa membeli menu-menu di cafe ini menjadi berasal dari harga Rp. 15 ribu sampai Rp. 55 ribu. Cukup terjangkau bukan?

Lokasi Pillow Park Cafe

Photo by @dewiaini87

Lokasinya berada di jalur Dakota raya, Nomor 48, Sukaraja, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung. Lokasinya sama berada di sebrang borma toserba. Jika tetap bingung, buka saja aplikasi google maps dan cari bersama dengan nama yang mirip tentu bakalan ketemu.

Jam Buka

Untuk sementara kala sepanjang pandemi ini, jam bukanya adalah dari pukul 12.00 – 20.00 WIB.

Fasilitas

Pillow Park Cafe
Photo by @zelda_ara

Cafe yang satu ini sebenarnya dikonsep semi playground. Jadi porsi antara cafe dan playgroundnya berimbang gak hanya sebagai gimmick saja. Jadi playgroundnya berada di sedang tengah, dan di pinggirnya ada meja meja rendah lengkap dengan bean bag.

Photo by @pillowcakebdg

Di pojokan, kamu juga sanggup mendapatkan counter pillow cake terkecuali senang dibawa pulang untuk oleh oleh. Ketika masuk kesini juga harus lepas alas kaki, dibagian depan nanti ada rak sepatu untuk menaruhnya.

Photo by @belia___

Menariknya tidak tersedia tiket masuk yang diberlakukan, tapi kecuali dambakan memanfaatkan wahana permainan beberapa diantaranya disewakan. Seperti mobil mainan seharga 30k untuk durasi 2 jam. Tertarik untuk mampir ke sini?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :