Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Penginapan Terapung di Indonesia, Buka Pintu Langsung Bisa Nyebur ke Air!

/
/
/
76 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Penginapan Terapung di Indonesia – Pencinta pantai tentu tidak ingin jauh dari air. Pelancong yang ini umumnya akan pilih hotel langsung menghadap ke pantai. Hmm, rasanya hebat ya saat membuka pintu langsung di sajikan cantiknya birunya langit dan laut. Di tambahkan lagi wewangian laut yang membuat udara berlibur makin terasa. Saat sore hari juga perlu duduk elok di muka kamar untuk menanti menguningnya langit karena senja. Hmm, jadi ingin berlibur, kan.

Tetapi, ada yang lebih hebat nih dari sekadar kamar langsung menghadap pantai. Ialah pemondokan yang sediakan kamar langsung di atas laut, alias terapung. Hmm, kebayang kan serunya tidur dengan suara ombak yang di dengar terang? Ditambahkan lagi, sesudah membuka pintu langsung bisa nyemplung. Ingin berenang atau snorkling? Bebas! Dimana aja, sich?

1. Kecantikan Raja Ampat dari Misool Eco Resort

Raja Ampat memang dikenali sebagai salah satunya surganya Indonesia. Selainnya Pulau Dewata, Bali, beberapa wisatawan luar negeri benar-benar nikmati keelokan Raja Ampat yang berada di Papua. Makin hebat kembali jika dapat mendapatkan hotel langsung di atas laut seperti Misool Eco Resor ini. Duh, percaya dech jadi lupa pulang!

Penginapan Terapung di Indonesia

Nama: Misool Eco Resor
Alamat: Yellu, Misool Selatan, Raja Ampat, Papua Barat 98483, Indonesia
No. Telephone: +62 877-0087-8999
Web: http://www.misoolecoresort.com/
Instagram: @misoolresort

2. Papua Paradise Eco Resort

Papua Paradise Resor, Raja Ampat, Papua (gambar source)Selain Misool Eco Resor, Raja Ampat ternyata memiliki Papua Paradise Resor yang tawarkan kesan bermalam di kamar yang terapung. Bayangin saja, tidak perlu tukar pakaian atau macet-macetan di jalan ke arah pantai. Untuk nikmati sunset juga kamu cukup hanya keluar kamar dan berjemur sampai langit ganti warna.

Penginapan Terapung di Indonesia

Nama: Papua Paradise Eco Resor
Alamat: Arefi, Birie island, Arefi, Selat Sagawin, Kabupaten Raja Ampat, Papua Bar. 98484, Indonesia
No. Telephone: +62 813-4489-2671
Web: http://papuaparadise.com/en/rates
Instagram:@papuaparadiseresort

Penginapan Terapung di Indonesia

3. Wisma Apung Kece di Karimun Jawa

Penginapan Terapung di Indonesia – Wisma Apung di tengah-tengah laut Karimun Jawa (gambar source)Karimun Jawa sebagai kepulauan di Laut Jawa yang sekarang di kenali sebagai tujuan berlibur berbasahan yang cantik. Karena masih di pulau Jawa, tidak terlampau jauh dan dapat di cicipi saat weekend. Wisma Apung di Karimun Jawa dapat sekali jadi opsi buat kamu yang ingin nikmati langsung bermalam di atas laut. Kamu bahkan juga dapat berenang langsung dengan baby-baby hiu di sekitaran, lho.

Penginapan Terapung di Indonesia

Nama: Wisma Apung Karimunjawa
Alamat: Bapangan RT.02 / RW.04 Tahunan, Bapangan, Jepara, Jawa tengah 59413, Indonesia
No. Telephone: +62 852-2595-3061
Web: www.putrakarimunjawa.com
Instagram: @putrakarimunjawa

4. Montigo Resort Nongsa, Batam – Penginapan Terapung di Indonesia

Montigo Resor Nongsa, Batam (gambar source)Nggak hanya Bali, Batam tawarkan pantai yang tidak kalah menariknya. Untuk rasakan bermalam di kamar yang terapung, dan panorama depan pintu langsung laut, dapat sekali coba Montigo Resor Nongsa, Batam. Kamu tidak perlu menyangsikan keelokan view, kecantikan interior yang ditawari oleh resort bintang lima yang satu ini.

Nama: Montigo Resorts, Nongsa
Alamat: Jalan Hang Lekir, Nongsa, Sambau, Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau 29465, Indonesia
No. Telephone: +62 778 7768888
Web: https://www.montigoresorts.com/nongsa/
Instagram: @montigoresorts

5. Menyaksikan Keelokan Kelupauan Seribu dari Dekat Melalui Pulau Ayer Resort

Kemunculan Pulau Ayer, Kepulauan Seribu di atas (gambar source)Satu kembali tujuan berlibur yang tidak jauh dari Jakarta, pas sekali jadi akhir pekan escape dari penatnya pekerjaan. Yakni Kepulauan Seribu yang ada di kepulauan Teluk Jakarta. Di beri nama Kepulauan Seribu karena banyak beberapa pulau kecil yang dapat didatangi disekitarnya. Ada pula pemondokan terapung, yakni Pulau Ayer yang dapat dicoba. Di terasnya, bisa menyaksikan keelokan laut di bawahnya.

Penginapan Terapung di Indonesia

Nama: Pulau Ayer Resor dan Cottages
Alamat: lassic Hotel, No. 47-49, Jl.. KH. Samanhudi, RT.8/RW.6, Ps. Baru, Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Wilayah Khusus Ibu-kota Jakarta 10710, Indonesia
No. Telephone: +62 21 3852004
Web: http://www.pulauayer.com/
Instagram: @pulauayerresortncottages

6. Maratua Paradise Resort, Terasanya di Maldives

Maratua Paradise Resor, Derawan (gambar source)Kepulauan Derawan sebagai salah satunya surganya Indonesia Timur, yang persisnya berada di Berau, Kalimantan Timur. Keelokan yang tidak terpungkiri dari Derawan ialah rekreasi bawah laut yang jadi tujuan khusus beberapa wisatawan mancanegara. Supaya berlibur makin hebat, coba bermalam di Maratua Paradise Resor, yang terapung dan kental sekali situasi lautnya. Keluar kamar, tinggal nyemplung untuk snorkling dan menyelam. Bukan Maldives, ini di Indonesia, kok!

Nama: Maratua Paradise Resort
Alamat: Jl. Langoan, RT. 3, Teluk Keinginan, Maratua, Tlk. Keinginan, Maratua, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur 77381, Indonesia
No. Telephone: +62 821-5463-6813
Web: http://www.maratua.com/en/
Instagram: @maratuaparadise

Penginapan Terapung di Indonesia

7. Ora Beach Resort, Maluku – Penginapan Terapung di Indonesia

Ora Beach, Maluku (gambar source)Kita harus tahu dan terbuka, nih. Beberapa pantai elok di Indonesia tidak hanya berada di Bali atau Lombok. Maluku, punyai Pantai Ora yang berada di Pulau Horor, Kecamatan Horor Utara. Pantai yang ini dikenali mempunyai air yang super jernih dan tenang. Bermalam di Ora Beach Resor yang terapung, dari jendela kamar langsung dapat kelihatan laut yang super jernih, dan terlihat keelokan beragam terumbu karang di bawahnya. Hmm, percaya tidak ingin nyemplung, nih?

Penginapan Terapung di Indonesia

Nama: Ora Beach Eco Resor
Alamat: Saleman, Horor, Maluku tengah, Maluku, Indonesia
No. Telephone: +62 812-4889-6616
Web: https://exoticorabeach.com/
Instagram: @orabeachresort

8. Pulo Cinta, Gorontalo

Penginapan Terapung di Indonesia – Pulo Cinta Eco Resor, Gorontalo (gambar source)Sudah pernah dengar Pulo Cinta? Yup, Eco Resor yang ini berada di Gorontalo. Disebutkan Pulo Cinta, karena saat di saksikan di atas, wujud pemondokan ini seperti hati. Nach, kelihatannya cocok sekali untuk honeymoon atau sekadar larikan diri dari tugas bersama pasangan. Resor yang terapung ini tawarkan beragam rekreasi air, seperti snorkling dan menyelam. Tidak perlu jauh, langsung di muka kamar.

Nama: Pulo Cinta Eco Resor
Alamat: Patoameme, Botumoito, Kabupaten Boalemo, Gorontalo, Indonesia
No. Telephone: +62 858-8821-1121
Web: http://www.pulocinta.com/
Instagram: @pulocinta

9. Dusun Bambu Resort, Lembang

Dusun Bambu, Lembang (gambar source)Jawa Barat memang panggil untuk kembali. Selainnya masalah kulineran yang tidak pernah tidak berhasil memikat, Jawa Barat dikenal juga sebagai tujuan rekreasi yang kaya. Satu diantaranya ialah Lembang yang tawarkan keelokan alam. Dengan bermalam di Dusun Bambu, Lembang, kamu akan dibawa agar semakin dekat sama alam. Di muka kamar ada danau elok, sedang sekitaran telah pegunungan yang hijau. Hmmm, segerr banget.

Nama: Dusun Bambu
Alamat: Jalan Kolonel Masturi KM. 11, Kertawangi, Cisarua, Lembang, Kertawangi, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40551, Indonesia
No. Telephone: +62 22 82782020
Web: http://dusunbambu.com/home
Instagram: @dusunbambu

10. Kampung Sampireun Resort dan Spa, Garut – Penginapan Terapung di Indonesia

Kampung Sampireun Resor dan Spa, Garut (gambar source)Nggak punyai tersisa cuti untuk berbulan madu? Wah, Kampung Sampireun Resor Spa di Garut ini menjadi solusinya. Berada tidak terlampau jauh dari kota, tetapi tawarkan keelokan ala-ala perdesaan yang menyegarkan. Tempatnya yang di tengah-tengah rimba membuat resort ini jauh dari keramaian, pas sekali untuk menyepi berdua. Disamping itu, kamarnya yang terapung, dan dapat jalanan gunakan sampan di muka kamar betul-betul romantis, kan?

Nama: Kampung Sampireun Resor dan Spa
Alamat: l. Raya Rahasiag Kamojang Km. 4, Ciparay, Sukakarya, Rahasiag, Sukakarya, Rahasiag, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44151, Indonesia
No. Telephone: +62 262 542393
Web: https://kampungsampireun.com/
Instagram: @sampireunresort

Nach, telah saksikan kan bagaimana serunya bermalam di pemondokan terapung? Super segar, dan buat ingin langsung nyemplung, kan? Percaya, tidak ingin mencoba sendiri, nih?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :