Pawon Purba Gunungkidul, Menikmati Keindahan Gunung Api Purba Sekaligus Menyantap Makanan Khas Pedesaan yang Lezat

/
/
/
93 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Pawon Purba Gunung Kidul Yogyakarta – Gunungkidul sebagai salah satunya kabupaten yang ada di Wilayah Spesial Yogyakarta, Kabupaten ini tentu saja memiliki tujuan atau tempat – lokasi yang memikat buat Anda datangi seperti rekreasi kulineran sampai rekreasi alamnya tentu saja tujuan yang ada di kawasan kabupaten itu memiliki daya magnet yang menaik untuk di datangi. Untuk artikel ini kami akan mengulas berkenaan rekreasi kulineran yang ada di Gunung Kidul yang akhir – akhir ini trending dan ramai di datangi sampai saat ini.

Pawon Purba

Tempat itu namanya Pawon Purba Gunung Kidul Yogyakarta yakni sebuah tempat rekreasi kulineran yang sediakan menu makanan ciri khas pedasaan dengan panorama alam yang paling cantik dan situasi yang cantik di tambah dengan angin segar yang berada di teritori itu membuat tempat itu jadi jalan keluar tempat akhir minggu atau berlibur yang membahagiakan. Karena mempunyai ide lokasi yang unik tempat ini juga ramai di bicarakan misalnya saja ramai di perbincangkan di media sosial seperti tiktok dan instagram.

Pawon Purba

Karena Pawon Purba Gunung Kidul Yogyakarta mempunyai daya magnet yang memikat buat di ulas pada artikel ini kami akan memberitahukan ke Anda di mulai dari daya magnet tempat itu, kumpulan harga menu, sarana, jam membuka sampai tempat lokasi itu. Pada ulasan yang pertama tentu saja kami akan memberitahukan mengenai daya Ambil tempat itu yang membuat tempat itu ramai didatangi dan ramai di bicarakan, berikut keterangannya.

Daya Tarik Pawon Purba Gunung Kidul Yogyakarta

Daya Ambil yang di punyai Pawon Purba Gunung Kidul Yogyakarta yakni yang pertama karena tempat itu memiliki panorama alam yang paling cantik dan memiliki udara sejuk yang membuat tempat itu benar-benar nyaman saat nikmati makanan Anda. Tentu saja tempat itu dapat Anda datangi Bersama rekan, keluarga sampai pasanghan Anda. Untuk Anda yang suka berpose – photo atau memiliki hoby berpose tempat itu menurut kami menjadi spot yang memikat karena di tempat ini tiap sudutnya benar-benar cantik.

Pawon Purba

Bukan hanya hanya itu Saat Anda bertandang ke Pawon Purba Gunung Kidul Yogyakarta ini ada dua tempat yakni indoor dan outdoor pada tempat indoor Anda akan tempati bangku dan meja yang di buat dari kayu yang tersusun rapi untuk tempat outdoornya Anda akan mendapati yakni di halaman ruput yang hijau tersusun rapi meja dan bangku yang di buat dari batu alami yang paling unik langsung bertemu ke bentangan sawah yang hijau, jadikan tempat ini tempat favorite untuk beberapa pengunjung.

Pawon Purba

Untuk menu yang di jajakan Pawon Purba Gunung Kidul lumayan komplet hingga nikmati menu yang di siapkan pada tempat ini nikmat, tentu saja yang di hidangkan sebagai minuman dan makanan ciri khas perdesaan yang ada di Gunung Kidul. Tentu saja bertandang ke arah tempat ini Anda akan memperoleh pengalaman nikmati makanan dengan sajian panorama alam persawahan hijau dengan view Gunung Api Purba tepat ada di muka tempat ini, tentu saja jadikan tempat ini khusus karena panorama yang dipunyainya benar-benar cantik tentu saja tidak dapat diketemukan di tempat lain.

Seterusnya kami akan infokan berkenaan harga menu atau menu yang dijajakan Pawon Purba Gunung Kidul Yogyakarta hingga Anda ketahui menu – menu apa yang ada di sini, untuk harga tentu saja dapat dijangkau hingga jadi daya magnet tertentu untuk beberapa penghujung yang ingin bertandang ke arah tempat ini. Berikut info mengenai kumpulan harga menu yang dijajakan.

Harga Menu

Daftar Menu yang dijajakan Pawon Purba Gunung Kidul Yogyakarta ini tentu saja nikmat dan mempunyai rasa menu yang wajib buat Anda coba saat Anda sedang ada di teritori Kota Yogyakarta itu. Menu yang di jajakan di Pawon Purba ini benar-benar beragam-ragam menu yang di jajakan dengan ide lokasi yang demikian menarik makin menambahkan kerasan untuk Anda berlama – lama di Pawon Purba Gunung Kidul ini.

Pawon Purba

Menu makanan yang tersedia di sini sangat bervariasi, dan juga tentu saja harganya sangat terjangkau. Misalnya saja Nasi/Tiwul + Sayur (Rp12.000), Nasi Goreng Original (Rp12.000), Tiwul Goreng + Telur (Rp15.000), Jenang (Bubur) (Rp10.000), Lele Goreng (Rp6.000), Nila Goreng, (Rp10.000). Dan masih banyak lagi menu makanan yang lain.

Kemudian menu minuman juga tak kalah menyegarkan dan terjangkau. Teh Tawar (Rp2.000), Teh Panas/Es (Rp4.000), Jeruk Panas/Es (Rp5.000), Wadang Jahe (Rp6.000), Wedang Jahe Sere (Rp8.000), Susu Jahe (Rp8.000).

Pawon Purba

Fasilitas

Tentu saja tempat kongkow atau restoran semacam ini memiliki sarana yang lumayan komplet, Pawon Purba Gunung Kidul Yogyakarta Telah mempersiapakan sarana yang termasuk cukuplah komplet hingga Anda akan nyaman ada di sini. Di mulai dari Tempat parkir yang lumayan luas sampai ada Toilet yang cukup bersih. Berikut jejeran Sarana yang ada:

  • Tempat Parkir
  • Toilet
  • Akses Wifi
  • Masjid
  • Smoking Tempat
  • Setop Contact
  • High Chair
  • Spot Photo
  • Outdoor dan Indoor tempat
  • Sarana Prosedur Kesehatan
  • dan ada banyak kembali lainnya.

Jam Operasional

Bila Anda bertandang ke Pawon Purba Gunung Kidul yang berada di Yogyakarta ini seharusnya ketahui jam operasinya supaya Anda ketempat ini di saat yang tepat. Untuk jam membuka atau jam operasional Pawon Purba Gunung Kidul Yogyakarta ini mulai membuka jam 08.00 am sampai tutup pada jam 19.00 pm WIB pada tiap Selasa sampai Minggu.

Lokasi Pawon Purba Gunung Kidul

Untuk lokasi Pawon Purba Gunung Kidul Yogyakarta ini ada di wilayah Unnamed Road, Nglanggeran Kulon, Nglanggeran, Kec. Patuk, Kabupaten Gunung Kidul, Wilayah Spesial Yogyakarta 55862. Bila Anda dari arah pusat Kota Yogyakarta Anda memiliki jarak sekitaran 26,3 km dan memerlukan waktu sekitaran 50 menit untuk sampai pada tempat itu. Bila Anda masih bimbang untuk jalur ke arah lokasi itu Anda bisa memakai link ini GoogleMaps, link itu bisa menolong Anda mendapati lokasi Pawon Purba itu.

Pawon Purba

Jika Anda bertandang ke Pawon Purba Gunung Kidul Yogyakarta Seharusnya Anda masih tetap patuhi prosedur kesehatan dengan masih tetap menggunakan masker, tak lupa jaga jarak dan membersihkan tangan Anda di saat Anda bertandang ke Pawon Purba Gunung Kidul yang berada di Yogyakarta. Janganlah lupa untuk cari artikel menarik yang lain mengenai Nusa Tenggara Timur yang pasti Anda akan memperoleh info menarik dari artikel yang lain itu.

Terimakasih Anda telah siap menyempatkan diri untuk membaca artikel kami mengenai Pawon Purba Gunung Kidul Yogyakarta mudah-mudahan info yang Anda perlukan ada pada artikel kami. Kami minta maaf bila terjadi kekeliruan dalam penulisan artikel ini, bila terjadi kami akan usaha memperabaikinya, Terimakasih.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :