Parang Gombong Purwakarta, Camping Seru dengan Pemandangan danau dan Pegunungan yang Memukau

/
/
/
351 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 3]
@umarsetyadi

Purwakarta istimewa, begitu penduduk biasa menyebutnya. Kota yang populer bersama dengan Sate Marangginya ini menaruh banyak lokasi wisata yang menarik. Mulai berasal dari wisata minat khusus layaknya panjat tebing di Gunung Parang, hingga destinasi romantis layaknya Air Mancur Sri Baduga, yang merupakan air mancur termegah se-Asia Tenggara. Namun bagi kalian yang ingin liburan berbeda. Silahkan Bendungan “Parang Gombong , tempat camping yang kece abis. Seperti apa pesonanya? IG @paranggombong_pwk

parang gombong
@reefuun

Aktivitas Seru di Parang Gombong

Meskipun hanya semata-mata bendungan, di sini kalian dapat merasakan udara sejuk di alam terbuka sambil berkemah dan memancing. Pesona keindahan Parang Gombong tak kalah indahnya terkecuali dibandingkan bersama wisata di Purwakartalainnya. Birunya langit dan dikelilingi hamparan bukit berwarna hijau, bisa sebabkan asumsi ulang segar. Kalian perlu datang, sebab lokasinya tidak terlalu jauh dari pusat kota.

parang gombong
@tari_2409

Menjadi Spot Camping Cantik

Bendungan Parang Gombong merupakan bagian berasal dari waduk Jatiluhur. Luasnya yang berhektar-hektar sanggup membuat siapa saja berdecak kagum. Bendungan ini kebanyakan dimanfaatkan untuk lokasi camping maupun mancing. Kalian juga dapat menyewa perahu untuk melingkari waduk. Pemandangan bersama perbukitan makin lama lengkap meningkatkan daya tarik bikin pecinta camping. Karena viewnya yang menawan, daerah ini sering dijadikan camping ceria dari beraneka macam komunitas.

@nhawati122

Pemandangan Matahari Terbenam yang Menawan

Traveling bukan cuma mengunjungi objek wisata semata, namun mesti terhitung menikmati suasana berlainan di luar keseharian. Hal yang paling seru didalam aktivitas traveling adalah berburu fenomena matahari terbit maupun terbenam dengan kata lain sunrise atau sunset. Di Parang Gombong, Kalian bisa menantikan detik-detik matahari terbenam yang mengagumkan. Banyak juga berkunjung hanya hanyalah menikmati matahari terbenam.

parang gombong
@warnanmullya
parang gombong
@radenayularas
@paranggombong_pwk
@mels711
Fasilitas yang Tersedia

Jika inginkan berlama-lama di sini tidak kudu khawatir, karena sudah banyak warung yang membuka 24 jam. Warung tersebut siap menemani Kalian yang menginginkan camping berhari-hari. Yang penting wajib membawa peralatan camping sebab belum terdapatnya penginapan ataupun hotel terdekat. Lahannya sangat luas bisa menampung ratusan tenda. Sementara untuk toilet dan mushola, telah dihidangkan oleh para pemilik warung.

@dwinarosa

Bendungan Parang Gombong berlokasi di Kutamanah, Sukasari, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat. Untuk hingga ke lokasi, dapat ditempuh oleh kendaraan roda dua atau pun roda empat. Perjalanan kurang lebih 30 menit berasal dari Kota Purwakarta menuju arah Jatiluhur. Jika bingung mencari lokasi, sanggup mengfungsikan dukungan Maps atau bisa bertanya ke penduduk sekitar. Lokasi camping ground Bendungan Parang Gombong, telah di kenal luas penduduk Purwakarta.

@arflaisina

Jadi bagaimana? Tertarik untuk camping di bendungan Parang Gombong Purwakarta? Yuk, segera ajak teman-teman untuk bermalam di tengah alam.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :