Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Melihat Pesona Pantai Watu Bale yang Memikat Setiap Mata – Sempatkanlah Berkunjung Ketika Berlibur ke Jawa Tengah!

/
/
/
196 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Mengunjungi pantai adalah inspirasi yang bagus untuk menggunakan hari libur. Terlebih, pantai bersama dengan keunikan dan ciri khas yang membuatnya makin indah. Seperti Pantai Watu Bale yang ada di Kabupaten Kebumen.

Pantai Watu Bale
Photo by @roby_yess

Pesona pantai selatan Pulau Jawa ini tidak mampu diragukan lagi. Memadukan keindahan alam tidak cuma pantai, namun termasuk ada perbukitan yang indah. Terlebih, objek wisata ini baru dibuka, sehingga masih lumayan sepi dan nyaman untuk berwisata.

Harga Tiket Masuk

Pantai Watu Bale
Photo by @anggraiti

Tidak cuma sebab tetap sepi pengunjung objek wisata ini pas di jadikan obyek liburan. Tapi terhitung tiket masuk yang di bayarkan terbilang masih amat murah. Begitu terhitung dengan tarif parkir yang di tetapkan, termasuk terbilang murah. Anda cukup membayar Rp. 10.000 untuk tiket masuk, tarif parkir motor Rp. 20.000 dan tarif parkir mobil Rp. 5.000.

Jam Buka Pantai Watu Bale

Pantai Watu Bale
Photo by @sekarndarys_

Objek wisata Pantai ini tidak membuka sepanjang hari. Ada jam membuka dan jam tutup yang perlu di perhatikan untuk berkunjung. Wisata Pantai Watu Bale ini membuka tiap-tiap hari mulai pukul 08.00 sampai 18.00 WIB.

Pesona Pantai Watu Bale

Photo by @tiarazin

Pantai Watu Bale, kemungkinan masih terdengar lumayan asing bagi wisatawan dari luar Kebumen. Karena sepanjang ini, objek wisata Kebumen yang di unggulkan senantiasa Pantai Ayah dan Pantai Menganti. Padahal, tersedia sebuah pantai indah yang tak boleh terlewatkan, yaitu Watu Bale.

Pantai Watu Bale
Photo by @wahwahyu95

Begitu mendatangi objek wisata ini, pengunjung akan di bikin terpukau dengan air laut yang biru. Deburan ombaknya seolah jadi musik penyambutan kedatangan wisatawan. Pantai tetap amat hijau, bersama dengan pepohonan dan perbukitan di kanan kirinya.

Pantai Watu Bale
Photo by @dpl_0102

Bukit – bukit ini seolah membentengi tempat pantai. Di tambah kembali tebing – tebing tinggi yang siap menghilangkan hantaman ombak. Tak lupa, pasir pantai kecokelatan yang hangat dan lembut, siap memanjakan di setiap pijakan.

Topografi Tebing yang Unik

Pantai ini memiliki keunikan yang tidak semua pantai memilikinya. Yaitu adanya topografi pantai bersama dengan tebing dan karang yang memukau. Ini menambah spot foto di lokasi makin lama indah.

Pantai Watu Bale
Photo by @sarii.ariiess

Apalagi di kala cuaca tengah cerah, langit biru menghampar dengan indah. Seolah menaungi keindahan yang tersedia di bawahnya. Berpadu bersama birunya laut dan hijaunya perbukitan. Pantai Watu Bale punya kontur yang landai, dan di apit bersama perbukitan Panduruan. Dari kejauhan, pengunjung sanggup menyaksikan indahnya Samudera Hindia.

Spot Jembatan Segitiga dan Rumah Pohon

Di segi lain, terkandung spot foto yang tak kalah unik. Yaitu jembatan segitiga bersama pohon di bagian ujungnya. Dengan angle yang tepat, pengunjung dapat beroleh hasil foto yang indah.

Photo by @watubalekebumen.id

Tentunya, latar belakang masih berupa lautan terlepas yang memukau. Meski sederhana, tetapi gara-gara panorama alam yang indah, hasil foto terhitung terlihat indah. Selain spot jembatan segitiga, tersedia juga spot lain tak jauh dari sana. Yaitu spot foto tempat tinggal pohon, yang termasuk unik bersama dengan karang di kanan kirinya.

Menara Eiffel di Tepi Pantai

Photo by @jipangkacang__

Pengelola objek wisata udah tahu untuk menarik hati wisatawan bersama menghadirkan spot foto. Mengadopsi landmark dunia, yaitu Menara Eiffel, dan membangunnya di tepi pantai. Menara Eiffel ini terlihat benar-benar menarik, bersama merah sebagai catnya.

Photo by @wahidkhusain46

Pengunjung sanggup berfoto dari bawah, dengan panorama laut sebagai tambahannya. Selain itu, pengunjung termasuk mampu menaiki Menara Eiffel tersebut. Karena bangunan menara disediakan pijakan supaya amat mungkin pengunjung untuk menaikinya.

Lokasi Pantai Watu Bale Kebumen

Photo by @ulfahh_khasanah

Pantai ini terletak di kompleks Desa Pasir. Tepatnya di sebelah barat pantai Karang Bolong dan sebelah timur Pantai Menganti.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :