Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Pantai Tambak Asri, Pantai Perawan di Malang yang Sajikan Pemandangan Tak Kalah Indah – Info HTM dan Daya Tarik!

/
/
/
60 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 5]

Pantai Tambak Asri – Masih banyak dari kami yang meniadakan fungsi dan faedah berasal dari sebuah wisata atau liburan yang dapat kita melakukan di kala kami membawa pas luang. Dalam kehidupan sehari-hari kami sudah pasti melewati banyak sekali aktivitas yang tidak jarang sebabkan kami stres atau jenuh. Belum lagi suasana perkotaan yang macet dan penuh bersama polusi jadi menambah rasa penat kami selagi kita sudah laksanakan seluruh kegiatan dan bisa kembali ke rumah. Rasa penat, stres dan jenuh tersebut dapat berdampak tidak baik bagi kesegaran kita kecuali membiarkannya.

Pantai Tambak Asri
Photo by @96phiyo

Untuk menanggulangi perihal tersebut, anda mampu melaksanakan bermacam macam aktivitas yang menyenangkan tidak benar satunya adalah berwisata ke berbagai macam tempat. Bahkan anda tidak perlu menghamburkan uang, karena telah banyak daerah wisata di kurang lebih anda yang lebih-lebih tidak memerlukan cost tiket masuk.

Lokasi Pantai Tambak Asri

Pantai Tambak Asri adalah salah satu pantai di Jawa Timur yang lokasi tepatnya ada di Desa Tambakasri, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang. Daripada pantai-pantai lain di kota Malang, Pantai ini memang tetap belum seberapa terkenal di kalangan banyak orang. Hal ini gara-gara minimnya promosi yang dikerjakan oleh pengelola Pantai Tambak Asri.

Pantai Tambak Asri
Photo by @callistacthrn

Namun tidak cukup terkenalnya pantai ini bukan jadi suatu hal yang negatif. Justru ini sanggup jadi sesuatu yang beruntung bagi anda yang akan datang kesana. Suasana yang sepi dan tidak ramai orang dapat memberikan kamu nuansa yang lebih damai dan tenang. Anda mampu sepuasnya menikmati pemandangan pantai yang terhampar luas di hadapan kamu seakan-akan pantai punya anda sendiri.

Pantai Tambak Asri
Photo by @soesanto.sony15

Pantai Tambak Asri membawa bentuk yang unik, yakni menyerupai teluk kecil layaknya huruf “U”. Di sekeliling pantai kamu bakal melihat pepohonan hijau nan rindang. Ada pula tebing-tebing yang tumbuh bersama berbagai macam pohon besar yang rimbun.

Pantai Tambak Asri
Photo by @luliksoumokil

Pantai ini masih sepi dan bersih, yang terdengar sebatas nada deburan ombak yang mendominasi. Pasir putih dan lembut memanjang lebih kurang satu kilometer kelihatan terlihat bersih mulus memanjakan mata wisatawan. Memang tak keliru jika pantai berikut dinamakan sebagai pantai perawan.

Pantai Tambak Asri
Photo by @whiempy

Pantai ini ternyata juga miliki ‘pulau’ yang memelihara pantai berasal dari ombak besar. Jika kita berada di bibir pantai dan menghadap ke laut, bakal nampak sebuah batu karang besar. Batu itu seakan-akan merawat pantai berasal dari ombak yang berasal dari laut lepas. Penduduk lokal menyebutnya bersama nama Pulau Yangke. Pulau ini adalah batas pada Pantai Tambakasri bersama Samudra Hindia. Sebelah selatan Pulau Yangke segera berhadapan bersama dengan Samudra Hindia. Sedangkan di utaranya adalah Pantai Tambak Asri.

Fasilitas di Pantai

Karena memang area ini tetap belum sangat ramai bersama dengan pengunjung atau wisatawan, layanan penunjang yang bisa kamu temukan sesungguhnya masih minim. Hanya tersedia sebagian layanan seperti gazebo yang mampu anda memakai untuk bersantai sambil melihat-lihat panorama ombak.

Photo by @y21d_photography

Selain itu, lahan parkir yang telah tersedia termasuk lumayan lumayan dan luas bagi kamu yang mempunyai kendaraan pribadi, tak sekedar itu kamu mampu menghabiskan malam di sana dengan mendirikan tenda di tempat berkemah yang tersedia kira-kira pantai. Untuk warung sendiri sebetulnya tidak banyak, tetapi anda sanggup mendapatkan beberapa di daerah dekat pantai kecuali anda lapar atau haus.

Photo by @ickha_momcelline

Semoga saja kedepannya, pengelola pantai ini dapat membangun layanan yang lebih banyak dan lakukan promosi yang lebih gencar sehingga orang-orang menyadari tentang pantai cantik ini.

Hunting Foto di Pantai Tambak Asri

Jika kamu amat menyukai seni fotografi dan wisata alam yang mempesona, anda bisa bersama dengan leluasa menyalurkan hobi anda. Terutama untuk menyita foto di kira-kira daerah Pantai Tambak Asri. Ada sebagian spot foto yang menarik yang dapat kamu jadikan latar belakang untuk berfoto dengan keluarga atau teman-teman.

Photo by @ikipecandukoppii

Sembari bermain-main air, anda dapat terhitung berselfie ria. Bukit-bukit di sana layaknya yang sudah dijelaskan di atas berjajar membentuk pemandangan yang elok dan terlalu Instagrammable. Anda terhitung bisa memandang banyaknya perahu-perahu nelayan yang menghiasi laut pantainya. Jangan lupa juga untuk mengunggah foto-foto yang sudah kamu dapatkan ke tempat sosial, hitung-hitung kamu menolong menyebarkan tempat wisata ini ke khalayak umum.

Jam Buka dan Tiket Masuk ke Pantai Tambak Asri

Obyek wisata Pantai Tambak Asri diakses sepanjang 24 jam untuk para wisatawan yang sudi berkunjung, dan terhitung anda yang dapat kesana tidak kudu membayar tiket masuk, cuma perlu membayar biaya tiket parkir saja bagi yang mempunyai kendaraan pribadi.

Photo by @juwitakumarawati

Ada rute ke dua yang bisa anda ambil yaitu melalui Dampit jikalau berasal dari Malang Kota-Gadang-Bululawang-Turen-Dampit-Sukodono-Sidoasri. Untuk jalan ke-2 ini memadai memangkas waktu dengan kala normal sekitar 2,5-3 jam perjalanan, direkomendasi jika anda pergi ke pantai ini mengfungsikan motor saja agar bisa lebih cepat, kalau mengfungsikan mobil bakal memakan waktu lama bersama dengan jalur sepit dan naik gunung.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :