Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Pantai Sanglen, Spot Camping di Pantai Jogjakarta dengan Pemandangan Pasir Putihnya yang Menawan – Sunsetnya Juga Tak Kalah Cantik

/
/
/
30 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya πŸ™‚
[Total: 0 Average: 0]

Pantai Sanglen – Pasti anda benar-benar berkeinginan merasakan tamasya yang hening dan damai supaya feelnya lebih ngena gitu kan. pantai sanglen yang ada di gunung kidul ini benar-benar masih asri dan dapat di bilang pantai pribadi karena memang belum terjamah oleh masyarakat.

Pantai Sanglen

Pantai sanglen yang mempunyai pasir putih yang indah dengan perpaduan air laut yang hijau kebiruan membuktikan bahwa pantai ini masih virgin. Objek wisata Pantai ini memberikan pe,mandangan cantik yang luar lazim, di sepanjang bibir pantai sanglen terdapat banyak sekali pohon cemara yang bisa anda gunakan untuk berteduh di bawahnya smabil merasakan deburan ombak.

Pantai Sanglen

Objek wisata Pantai ini sungguh-sungguh sesuai untuk camping bersama keluarga atu sahabat sahabat sebaya, karna tempatnya yang benar benar masih sepi jadi kebersamaan akan benar-benar terasa. Di sekitar pantaipun masih snagat bersih dan tidak ada sampah yang berserakan, jadi jikalau anda berjunjung keisni konsisten jaga kebersihan ya.

Pantai Sanglen

Ada sedikit tips dari kami untuk anda yang mau mengunjungi pantai sanglen. Pantai ini yang masih terbilang sepi ini masih belum memiliki fasilitas yang mendukung pada bahari ini, jadi anda mesti membawa bekal dari rumah supaya tak kelaparan sebab di sana tak ada penjual atau warung toko kecil. Tapi, Anda perlu berhati-hati saat bermain air di Pantai Sanglen, sebab ombak di pantai tersebut cukup besar.

Pantai Sanglen

Lokasi Pantai Sanglen

Lokasi pantai ini lumayan jauh dari pusat kota Yogyakarta. Letaknya di Kemadang, Kec. Tanjungsari, Kabupaten Gunung Kidul, Tempat Istimewa Yogyakarta 55881.

Jarak tempuh sekitar 59,7 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 1 jam 39 menit.

Pantai Sanglen

Harga Tiket dan Parkir

Harga karcis masuk pantai, anda cukup membayar retribusi sebesar Rp. 10.000 untuk dapat menimati pantai pribadi ini dna anda juga dapat mengeksplore pantai wadu kodok. Untuk tarif parkir anda cukup membayar sebesar Rp. 5.000,- untuk roda dua dan Rp, 10.000,- untuk roda empat.

Pantai Sanglen

Fasilitas

Fasilitas yang tersedia di sini amat minim malahan belum ada fasilitas yang tersedia disana behubung pantai ini belum terlalu banya di eksplore oleh banyak orang jadi mungkin untuk kedepannya semoga pemerintah setempat memberikan perhatian lebih kepada destinasi liburan yang satu ini supaya pengunjung merasa nyaman.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :