Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Pantai Pasut, Salah Satu Surga Bahari Bali dengan Gugusan Pohon Kelapa Menawan

/
/
/
65 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Pantai Pasut – Bali dikenal dengan pantai-pantainya yang benar-benar cantik dan mendunia. Kalau mengunjungi Bali, datang ke pantai pasti menjadi bucket list tersendiri yang tak boleh dilalui.

Pantai Pasut
gustibaraa

Salah satu pantai di Bali yang unik dan berbeda dibanding pantai-pantai umumnya di Bali merupakan Pantai Pasut. Biasanya pantai di Bali mempunyai pasir putih, namun berbeda dengan pantai yang satu ini, pantai ini mempunyai pasir hitam mengkilap dengan gugusan pohon kelapa yang unik!

Pantai Pasut
@brianpacker

Lokasi Pantai Pasut

Pantai Pasut berlokasi di Tabanan, Bali, lebih tepatnya di Jalan Raya Pasut, Tibubiu, Kerambitan, Tabanan, Bali. Lokasi ini dapat dicapai dalam waktu sekitar 1 jam perjalanan dari Kota Denpasar. Rute yang bisa digunakan betul-betul bervariatif, salah satunya dapat menggunakan rute Jl. Raya By Pass Tanah Lot menuju Jl. Pantai Kedungu, lalu melalui Jl. Yeh Gangga I – Jl. Kalanganyar Sudimara, berikutnya lewat Jl. Tibu Biyu hingga sampai di Jl. Raya Pasut.

Pantai Pasut
quacktieu

Keunikan Pantai

Memiliki pasir yang berwarna hitam yang lembut dan berkilau. Pasir pantai sanggatlah landai dengan suasana tenang. Banyak aktivitas yang dapat dilakukan seperti jogging atau sekedar jalan-jalan di tepi pantai, bermain voli, sepak bola dan kesibukan lainnya. Ombaknya cenderung landai dan agak hening, sehingga tidak disarankan untuk surfing.

Pantai Pasut
n.kulikova

Panorama panorama malahan amat cantik, di area pantai terdapat gugusan pohon kelapa yang berjajar rapi sehingga layak sekali untuk sekedar berswafoto atau mengabadikan peristiwa. Di sebelah barat Pantai terdapat sebuah pura yang bernama Pura Segara dan muara Sungai Yeh Po.

ftrns

Ada sebuah pohon kelapa yang unik disini, pohon kelapa ini bengkok mengarah ke pantai yang unik sekali. Sekiranya tak takut ketinggian, dapat banget untuk duduk dibatang pohon kelapa hal yang demikian dan berswafoto disana. Pohon kelapa ini seperti itu iconic di Pantai Pasut, sehingga bila kamu berkunjung ke sini jangan melewatkan berfoto ria disini. Spot foto menarik lainnya ialah ayunan yang berada di Pantai Pasut, Kamu dapat mencoba bermain ayunan secara free disini.

@yunisanistiari

Di saat senja datang di penghujung hari, melalui Pantai Pasut ini akan tampak sang surya terbenam yang benar-benar cantik. Sang terbenam ini menjadi kekuatan tarik tersendiri. Keindahan pantai ini seolah bisa melepas kepenatan setelah rutinitas seharian sehabis bekerja.

@hendrixinthesky

Karcis Masuk dan Fasilitas

Untuk bertamasya ke Pantai Pasut di Tabanan sekadar menikmati suasana pantai ini tidak dikenakan biaya tiket masuk alias free!

@makyandmatt

Untuk dilema perut, hening saja, kamu tak perlu kerepotan membawa bekal makanan atau minuman sebab di sekitar pantai terdapat kios ataupun kedai yang menjual makanan berat, makanan ringan dan minuman dengan harga yang relatif murah. Disini bahkan terdapat fasilitas seperti WC, daerah ganti baju dan tempat parkir.

@iwab__
Akomodasi

Kalau berharap menginap di dekat Pantai Pasut, tersedia bermacam-macam alternatif tempat menginap mulai dari hotel, villa hingga hostel. Salah satunya merupakan di Amarta Beach Retreatby Nakula yang berada tidak jauh dari lokasi Pantai Pasut. Harga menginap di penginapan ini mulai dari Rp366.736 per malam.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :