Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Pantai Pangandaran Cilacap yang Punya View Laut Selatan

/
/
/
53 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Daerah Pangandaran mempunyai garis pantai selatan yang memanjang dari barat sampai timur. Ini membuat rekreasi teritori pinggir laut menjadi satu di antara tujuan harus saat berkunjung Pangandaran. Daya tarik rentang pemandangan laut selatan bisa di lihat dari 7 Objek Wisata Dekat Pantai Pangandaran Cilacap:

Taman Pangandaran Sunset

Taman Pangandaran Sunset menjadi satu di antara spot terbaik untuk memburu sunset di Pangandaran. Keelokan peristiwa terbenamnya matahari yang menarik kelihatan semakin prima dari lokasi taman ini.

Objek Wisata Dekat Pantai Pangandaran

Teritori taman yang teratur elok ini berada pas di gerbang masuk Pangandaran. Dengan sebuah tugu Ikan Blue Marlin tegak di tengah-tengah taman rumput. Di tambah lagi tempat sekitaran yang teduh dengan pohon-pohonan dan bermacam tanaman turut percantik penampilannya.

Lokasinya ada di segi barat daya kota, status Taman Pangandaran Sunset menghadap pas ke cakrawala senja. Berikut argumen taman itu tidak pernah sepi khususnya saat sore hari. Daya tarik langit pantai Pangandaran dengan semburat jingga yang tercermin di bentangan lautnya demikian memukau.

Pantai Karapyak Pasir Putih Pangandaran

Objek Wisata Dekat Pantai Pangandaran – Pantai Karapyak Pasir Putih menyuguhkan daya tarik teritori pantai berpasir putih dengan terumbu karang melimpah. Salah satunya spot antiknya yang cukup terkenal yakni anjungan Teras Kaca Karapyak Valley. Menjuru ke pantai sejauh 6 mtr. dengan tinggi beberapa ratus mtr. itu cukup mengetes nyali. Khususnya saat berdiri di atasnya. Di sini pelancong bisa menyaksikan lokasi pantai di bawahnya karena di buat dari kaca transparan.

Objek Wisata Dekat Pantai Pangandaran

Pantai Karapyak Pasir Putih menyuguhkan pemandangan luasnya lautan dan tempat pesisir yang menyejukkan. Hijaunya bukit-bukit dan rentang rimba rimbun yang membatasi pantai membuat terlihat makin asri.

Situasi Pantai Karapyak demikian tenang tanpa kepadatan yang umum kelihatan di tempat pantai. Garis pantainya mempunyai teritori berpasir putih dengan serpihan karang alami. Ini membuat kelestarian ekosistem asli pantai masih terjaga. Selanjutnya di sekitaran tempatnya telah ada beragam sarana. Misalkan lajur pedestrian sejauh 325 meter.

Dan tempat perairannya mempunyai gelombang ombak yang cukup tinggi. Hingga tidak pas sebagai lokasi untuk berenang. Umumnya pelancong yang tiba cuma bermain di tempat terumbu karang yang dangkal. Biota laut seperti Kelomang dan ikan-ikan kecil dapat kelihatan di antara karangnya.

Pantai Timur Pangandaran

Pantai Timur Pangandaran menjadi satu di antara lokasi terbaik untuk melihat keelokan matahari keluar dari laut Pangandaran. Berdasar tempat Cagar alam Pangandaran dan siluet Gunung Slamet dari kejauhan membuat makin memukau.

Objek Wisata Dekat Pantai Pangandaran

Pantai Timur Pangandaran jadi tujuan favorite untuk yang menyenangi rintangan water sport. Lokasi ini tawarkan sarana banana boat, uvo, paralayang, perahu karet, sampai jetski. Karena itu untuk memberikan dukungan aktivitas itu ada sebuah pelabuhan dengan jembatan panjang untuk kenyamanan wisatawan.

Pantai Pasir Putih Pangandaran

Dengar namanya, tidak perlu sangsi kembali jika garis Pantai Pasir Putih Pangandaran demikian mempesona. Bentangan pasir putihnya yang terhampar pada kontur agak miring ini jadi magnet khusus wisatanya. Di tambah lagi kombinasi dengan hijaunya pohon-pohonan dan birunya laut, tempat pasir putih kelihatan benar-benar memukau. Tidak mengejutkan jika tujuan yang ini selalu ramai oleh wisatawan.

Ada kapal MV Viking Lagos yang karam dekat pesisirnya jadi pusat perhatian. Kapal dari Nigeria ini di tenggelamkan Menteri Susi tahun 2016 karena ilegal fishing. Saat air laut kering, banyak pelancong jalan dekati untuk berpose dengan latar kapal itu.

Sepanjang nikmati pemandangan Pasir Putih Pangandaran coba mencicip kulineran ciri khas yang dijajakan. Disamping itu ada sarana naik sepeda, ATV, atau berseluncur di perairan dangkalnya.

Pantai Barat Pangandaran – Objek Wisata Dekat Pantai Pangandaran

Sama sesuai namanya, lokasi ada di segi barat teritori rekreasi pantai Pangandaran. Dibanding dengan segi timur, Pantai Barat Pangandaran mempunyai teritori yang lebih luas.

Tempat pantainya yang agak miring dan berpasir bertambah luas saat air laut surut. Pelancong bisa santai nikmati situasi berlibur di Pantai Barat Pangandaran. Pemandangan rentang laut biru dibingkai hijaunya Cagar Alam Pangandaran dan siluet Gunung Ceremai.

Pantai Barat Pangandaran sebagai titik yang pas untuk menunggu peristiwa terbenamnya matahari. Semburat jingga langit yang tercermin di perairannya demikian menegangkan di cakrawala laut Pangandaran.

Pantai Batu Karas – Objek Wisata Dekat Pantai Pangandaran

Berada di Dusun Batukaras, Pantai Batu Karas memiliki jarak sekitaran 34 km dari pusat perkotaan Pangandaran. Air laut di pantai ini condong tenang dengan gelombang yang berteman untuk wisatawan. Kontur teritori pesisirnya agak miring hingga jadi tempat santai yang aman bahkan juga untuk anak-anak.

Objek Wisata Dekat Pantai Pangandaran

Nikmati pemandangan lepas pantai, pelancong dapat nikmati situasi liburan yang lebih tenang. Di Pantai Batu Karas, pelancong dapat berenang di bibir pantai, naik perahu sampai berselancar. Tempatnya sediakan pondok rekreasi yang diperlengkapi dengan hotel, camping ground, dan kios cinderamata.

Objek Wisata Pantai Madasari

Object Rekreasi Pantai Madasari umumnya sebagai serangkaian penutup rekreasi teritori pantai di Pangandaran. Ini tidak lepas dari daya magnetnya sebagai tempat beristirahat sekalian menginap untuk wisatawan. Mempunyai situasi yang semakin tenang dan jauh dari keriuhan, lokasi ini pas untuk membangun tenda. Dengan kemping, pelancong dapat bebas nikmati matahari tenggelam diteruskan acara api unggun.

Pantai Madasari memiliki jarak sekitaran 20 km dari pusat Kabupaten Pangandaran. Nama Madasari yang memiliki arti makanan berasa kabarnya diberi oleh Daeng Danto dari Bugis.

Pantai Madasari ada pada tempat asri dengan pohon-pohonan kelapa dan pohon-pohonan yang lain rimbun. Hijaunya teritori pesisir bersatu dengan birunya laut dengan garis-garis putih deburan ombak. Pasir pantainya warna hitam dengan pulau karang kecil iconic sekalian sebagai pemecah ombak.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :