Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Pantai Marina Lampung, Pesona Batu Karang, Ombak hingga Kisah Misterinya yang Menarik untuk Dikunjungi!

/
/
/
117 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Pantai Marina Lampung – Siapa nih yang bersuka ria dikala ke pantai? Pasti hampir sebagian besar orang Indonesia tidak bosan untuk menghasilkan pantai sebagai pilihan liburan. Selain karena menyejukkan mata, pantai dipilih sebagai tempat wisata yang menyenangkan.

Pantai Marina Lampung
@aji5aputra

Jikalau ke Lampung Selatan, kalian bisa mampir ke salah satu pantai yang bisa dijadikan alternatif untuk tamasya. Pantai Marina cukup tenar dengan keindahannya, bahkan tak jarang menjadi spot unggulan para pembidik momen seperti buku tahunan, pre wedding, atau hanya sekadar foto-foto biasa karena akhirnya yang amat apik. Perpaduan hijaunya alam di sekitar pantai, bebatuan karang menghiasi pinggir pantai, serta deburan ombak yang menawan.

Pantai Marina Lampung
@selampung

Lokasi Pantai Marina Lampung

Pantai Marina ada di Desa Merak Belantung, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan atau 56 Km dari Kota Bandar Lampung dan 52 Km dari Pelabuhan Bakauheni. Penanda pintu masuk ke Pantai Marina ada di Kalianda Resort Green Park, Jalan H. Abdul Muthalib.

Pantai Marina Lampung
@anggiwp__

Pintu masuknya berada si sebelah kiri Jalan Lintas Sumatera, setelah itu lurus meniru jalan sekitar 8 kilometer sampai bersua pertigaan kemudian belok kiri ada penanda pintu masuk ke Pantai Marina. Direkomendasikan membawa kendaraan pribadi karena jarang sekali angkutan biasa yang masuk.

Pantai Marina Lampung
@njull0811

Sesampainya di Pantai Marina, kalian akan disuguhi panorama apik yang tidak membosankan. Pantai Marina masih alami dengan pemandangan alam yang hijau ditambah birunya laut. Banyak daerah yang dapat dijadikan spot foto menarik seperti di pinggiran batu karang, tangga di dekat batu karang, ayunan di pinggir pantai, dan masih banyak lainnya.

@rossaliasavitryy

Kalian yang berminat ke sini disarankan tiba pada pukul 10.00 dikala cuaca sedang cerah sebab dapat mengamati panorama warna alam yang nyata. Bagi pencinta sunset, pantai ini dapat jadi opsi yang pas banget untuk dikunjungi.

@rizkiprayogip

Ada suatu hal yang menarik di Pantai Marina yaitu eksistensi gua batu bernama Gua Kehidupan. Tidak ada yang tahu asal usul nama gua ini. Gua ini mempunyai tiga pintu, tetapi pengunjung dihimbau agar tak masuk ke dalam dan cuma boleh berfoto di luar saja.

wahidakp

Fasilitas dan Harga Tiket Masuk

Fasilitas yang tersedia di pantai Marina ada gazebo, kios-kios kecil yang menjajakan makanan ringan, kamar mandi, mushola, serta parkiran mobil dan motor. Lalu untuk karcis cukup merogoh kocek Rp20.000/orang, parkir mobil Rp10.000, dan parkir motor Rp5.000.

ellen_myell

Selain itu ada yang lebih spesial, Pantai Marina juga menawarkan paket kamping di pinggiran pantai. Apabila tertarik, sebaiknya memesan H-5 sebelum kamping dengan minimal 10 orang dengan biaya Rp75.000/malam. Asyik banget kan?

triirhyu

Anjuran penginapan terdekat dari Pantai Marina yaitu Grand Elty Krakatoa Resort di Kawasan Krakatoa Nirwana Resort, Jl. Trans Sumatra, Desa No.Km. 45, Merak Belantung, Kec. Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan. Tarif mulai dari Rp 688.000/malam.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :