Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Pantai Legian di Bali yang Punya Banyak Sejuta Pesona – Mulai Dari Keindahan Pantai Hingga Kuliner Seafood yang Nikmat

/
/
/
227 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Pantai Legian sebagai satu tujuan terkenal dan paling favorit di Bali. Pantai ini juga biasa di katakannya Legian Beach oleh pelancong mancanegara. Pemandangan di pantai ini cantik, seperti tujuan terbatas Hollywood.

Pantai Legian

Legian tidak seramai Pantai Kuta. Maka jika ingin liburan semakin tenang, tujuan ini dapat di pilih. Di tambah, banyak sarana sampai kegiatan hebat yang dapat di laksanakan di sini. Kenali informasi rekreasi PantaiLegian berikut saat sebelum pelesiran ke sini.

Pantai Legian

Lokasi Pantai Legian

Sama dengan namanya, PantaiLegian berada di Kelurahan Legian, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Pantai ini dijepit oleh dua pantai lain, yaitu Kuta dan Seminyak. Teritori ini juga masuk ke peta rekreasi Bali Selatan.

Jarak PantaiLegian dari Lapangan terbang International Ngurah Rai ialah 7 km sama waktu menempuh 20 menit. Jika jalan raya lancar, kamu bisa datang bisa lebih cepat dari perkiraan. Untuk ke arah ke situ, kamu dapat pakai kendaraan transportasi online atau individu.

Pantai Legian

Jam Operasional & Harga Tiket Masuk

Euforia di Pantai Legian dapat di cicipi sejauh waktu. Masalahnya pantai ini membuka tiap hari sepanjang 24 jam. Dengan itu, kamu dapat menelusuri sampai nikmati nuansa semilir di PantaiLegian kapan pun. Eit, janganlah lupa tonton pemandangan sunrise dan sunset-nya jika kesini, ya.

Terakit ticket, tidak ada biaya masuk ke PantaiLegian. Kamu perlu bayar ongkos parkir motor sejumlah Rp2 ribu dan mobil Rp5 ribu. Walau demikian, kamu perlu tetap bawa uang tunai untuk nikmati beberapa sarana yang di siapkan pengurus di sana.

Pantai Legian

Aktivitas Seru di Pantai Legian

PantaiLegian jadi tujuan rekreasi wisatawan lokal dan asing hampir di tiap tahun. Daya tarik cantik dan service berstandar internasional jadi alasannya. Di samping itu, PantaiLegian mempunyai beberapa kegiatan hebat yang memikat buat dilaksanakan, berikut infonya.

Beraktivitas surfing

Lanscape pasir putih dan air biru PantaiLegian terlihat benar-benar menarik. Gulungan ombak di situ, juga banyak di gunakan pelancong untuk surfing. Bila nyalimu lumayan besar, harus sekali unjuk gigi surfing di sini. Tidak perlu membawa dari rumah, telah banyak penyuplai papan surfing disekitaran pantai.

Pantai Legian

Bertandang ke restaurant di tepi Pantai Legian

Nikmati nuansa PantaiLegian sekalian minum es kelapa muda jadi kegiatan seru. Kamu dapat ke restaurant tepi pantai untuk memperolehnya. Ada juga banyak olahan seafood yang dapat di minta, di mulai dari ikan, cumi, kepiting, sampai lobster juga ada.

Nikmati live music di bar

Bar dan klub Bali di-claim sebagai rekreasi hiburan malam terbaik. Disekitaran PantaiLegian ada beberapa bar atau klub yang dapat didatangi. Kamu dapat chill sekalian dengarkan live music atau suara bit semalaman di Pulau Dewata.

Pantai Legian

Jika ada gagasan liburan ke Bali, Pantai Legian harus kamu kunjungi. Apa lagi pemandangan sampai rekreasi kulinerannya juara banget. Baru sesudah dari Pantai Legian, kamu bebas berencana trip seterusnya. Selamat Berlibur!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :