Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Pantai Boom, Pesona Megahnya Jembatan Causeway di Banyuwangi Ala Helix Bridge Singapura

/
/
/
55 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Banyuwangi adalah kota di Jawa Timur yang menyajikan keelokan rekreasi alamnya, terutamanya rekreasi bahari. Selainnya populer dengan dermaga Ketapang, beberapa pantai cantik sebagai icon kota Banyuwangi yakni pantai Boom Marina. Bermula dari pelabuhan kapal pesiar PT Pelindo Properti Indonesia sekarang menjadi satu di antara tujuan rekreasi yang bertingkat internasional.

Pantai Boom

Sekilas Tentang Pantai Boom

Jembatan Caseway Pantai Boom Marina Banyuwangi yang terkenal. Satu sebagai pusat pelancong ialah jembatan lintasi yang elok atau Causeway yang di buat seperti Helix Bridge Marina Bay Singapura. Keelokan bisa kamu cicipi saat sore sampai malam hari tiba. Situasi Malaiboro akan kamu alami saat ada di tempat Herritage Marina Boom Beach, dengan kedatangan bangunan jaman Belanda di hias lampu taman yang cantik.

Lokasi pantai Boom Marina berada di Dusun Kampungmandar, Kecamatan Banyuwangi, Banyuwangi, Jawa Timur. Cuma memiliki jarak sekitaran 2 km dari pusat perkotaan Banyuwangi. Jalur ke arah lokasi Pantai Boom Marina benar-benar gampang, lajurnya telah berbentuk jalan beraspal dengan medan yang bisa di lewati beragam jenis tipe kendaraan di mulai dari sepeda motor, mobil, sampai bus.

Jam Operasional

Pantai Boom rekreasi unggulan masyarakat Banyuwangi. Jam membuka pantai ini saat weekdays di mulai dari jam 05.00 sampai jam 21.00 WIB dan saat akhir pekan jam membuka pantai lebih pagi yaitu jam 04.30 sampai 22.00 WIB. Untuk ticket masuk per-orang Rp. 10.000 dengan ongkos parkir untuk beroda 2 sejumlah Rp. 2.000, untuk beroda 4 Rp. 5.000 dan untuk travel Rp. 30.000.

Pantai Boom
Pantai Boom

Fasilitas

Beragam sarana eksklusif tengah di suguhi untuk pengunjung seperti tempat parkir yang lega, kamar mandi dan toilet, masjid, warung minuman dan makanan, penginepan, tempat camp, spot photo dan tempat bermain untuk anak-anak.

Pantai dengan ombak yang tenang, tetapi mempunyai kedalaman yang cukup dalam. Uniknya, pantai ini mempunyai ombak yang paling tenang tetapi tidak di bolehkan untuk berenang karena pantai ini mempunyai kedalaman yang cukup dalam. Pasirnya memang berwarna hitam bercahaya, karena mempunyai kandungan mineral yang cukup tinggi. Banyak masyarakat lokal yang memiliki pendapat bisa mengobati penyakit kulit sampai tulang.

Pantai Boom
Suasana Pantai

Nikmati situasi pantai yang tenang dengan di dampingi sepoi-sepoi angin, melihat bentangan keelokan yang terhidang di muka mata. Kamu bisa juga melingkari pantai dengan menunggang kuda atau bersepeda. Di samping itu kamu dapat nikmati kapal yang bertambat dan melaut, sampai bukit-bukit dipulau Bali yang subur dan cantik.

Pasir hitam pantai Boom yang menarik. Selain itu kalian dapat nikmati pasar malam, bermain gocar, dan nikmati camp ground jika kamu ingin menginap disini. Dan jadi tujuan khusus tiap pengunjung ialah jembatan pantai Boom, jembatan lintasi itu dibikin spiral pada bagian atasnya, kelihatan benar-benar estetik sekali dan eksklusif. Apa lagi bila malam datang, jembatan itu akan dihias beberapa lampu yang hendak percantik situasi disekitaran jembatan.

Jadi tidak bingung bila jembatan lintasi ini sebagai lokasi favourite beberapa pengunjung untuk berpose, tidak komplet rasa-rasanya bila kamu bertandang ke Pantai Boom Marina Banyuwangi saat sebelum melewati jembatan itu.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :