Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Mandi Air Hangat Alami di Air Terjun Pancuran Pitu Baturraden – Yuk, Lihat Info Alamat Lengkap & Harga Tiket Masuknya!

/
/
/
13 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Pancuran Pitu menyajikan relaksasi tubuh dan asumsi dengan menikmati air hangat bersama takaran belerang yang tinggi. Selain cocok untuk relaksasi, air yang tersedia di wisata ini juga rekomended untuk media pengobatan. Khususnya penyakit kulit.

Pancuran Pitu
Photo by @nusetiawan

Selain menikmati sensasi berendam dan bermandi-mandi air hangat. Anda juga dapat menikmati sajian air terjun indah yang ada di object wisata Baturraden satu ini. Rasakan sensasi liburan yang mendamaikan jiwa di tempat wisata baturraden bersama keluarga tercinta disaat hari libur tiba.

Pancuran Pitu
Photo by @liecarloslessy

Banyak area wisata rekomended yang dapat memanjakan perjalanan liburan kamu di Banyumas, tidak benar satunya yaitu Pancuran Pitu Baturaden. Ketika kamu hendak mendatangi object wisata alam Baturaden satu ini, liat informasinya selanjutnya ini.

Harga Tiket Masuk Pancuran Pitu

Pancuran Pitu
Photo by @eko__is

Berlibur tak kudu mahal bisa anda dapatkan di Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Karena tetap banyak tempat liburan rekomended bersama keindahan dan juga ongkos terjangkau.

Pancuran Pitu
Photo by @anaisti24

Salah satunya yaitu kawasan Baturraden bersama dengan sajian wisata Pancuran Pitunya. Untuk menikmati spot wisata berasal dari air hangat di Baturraden Banyumas ini, kamu cukup membayar cost tiket masuk bersama dengan harga Rp.10.000/orang.

Pancuran Pitu
Photo by @tauchiid_mt

Dengan ongkos tambahan tiket parkir kendaraan dan tiket wana wisata Baturraden Rp.15.000/orang. Karena wilayah Pancuran Pitu berada di didalam kawasan wana wisata Baturaden bersama dengan biaya tiket terpisah dan terusan.

Photo by @titasisca

(Harga tiket masuk obyek wisata Pancuran Pitu Baturraden Purwokerto sanggup berubah tiap tiap saat). Sedangkan untuk operasional wisatanya, wana wisata ini buka tiap hari mulai dari jam 08.00 – 16.00 WIB. Anda bisa menikmati relaksasi bersama air hangat yang akan mendamaikan jiwa serta pikiran.

Alamat dan Rute Lokasi

Photo by @dananbp

Destinasi wisata alam Pancuran Pitu berlokasi di kawasan Baturraden Purwokerto. Sehingga untuk berkunjung ke tempat liburan di Banyumas satu ini kamu tidak bakal merasa kesulitan.

Photo by @andrie_nov

Untuk alamatnya sendiri, tempat wisata ini berlokasi di Lokawisata Baturaden, Kalipagu, Ketenger, Kec. Baturaden, Kab. Banyumas, Jawa Tengah. Untuk jarak destinasi wisata alam Curug Pitu kurang lebih 19 km kala anda berangkat berasal dari pusat kota Purwokerto Jawa Tengah.

Photo by @erlangga_dhika

Ketika perjalanan liburan kamu dan keluarga di Pancuran Pitu Banyumas mengalami kesulitan, jangan sungkan untuk menanyakan terhadap warga sekitar. Selamat menikmati liburan!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :