Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Pallatina Glamping Jogja, Camping Anti Ribet dengan Pemandangan Alam Gunung Merapi Langsung!

/
/
/
804 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Jogjakarta, salah satu daerah di Indonesia dengan kunjungan wisatawan terbesar selain Bali. Memiliki tempat wisata Jogjakarta juga dengan makanan khas Jogjakarta yang cukup membuat siapa saja jatuh cinta. Banyak sekali wisata di Jogjakarta yang menjadi pusat perhatian wisatawan dalam maupun luar negeri. Misalnya saja Candi Borobudur, Candi Prambanan, Keraton Jogjakarta, Taman Sari Jogjakarta, dan tentu saja masih banyak objek wisata menarik yang dapat dikunjungi wisatawan. Selain itu juga banyak fasilitas pendukung berupa hotel Jogjakarta yang memiliki konsep dan daya tarik tersendiri. Namun, kini banyak penginapan yang mengusung tema berkemah atau lebih dikenal dengan istilah Glamping. Salah satu tempat glamping yang cukup menrik perhatian adalah Pallatina Glamping Jogjakarta.

Pallatina Glamping
@glampingjogja_indekostour
@yunita_ekass
Pallatina Glamping
@ve_anjelina

Pallatina Glamping ini merupakan sebuah penginapan dengan konsep berkemah yang bersatu dengan alam. Apalagi view utamanya yaitu Gunung Merapi dan juga lokasi tempat glamping ini dekat dengan berbagai lokasi wisata yang sangat terkenal. Pengelola mengusung konsep tempat menginap ini sebagai akomodasi penginapan bagi keluarga modern yang ingin berkegiatan di alam tanpa merasa lelah ketika selesai berlibur.

Pallatina Glamping
@milarosinta
IG @milarosinta
Pallatina Glamping
@milarosinta

Lokasi Pallatina Glamping

Untuk alamat lengkap lokasi glamping ini berada di Jl Kinahrejo Tangkisan, Petung, Kepuharjo, Kec. Cangkringan, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55583. Lokasi glamping sendiri berada di seberang Kopi Merapi, Kepuharjo, Cangkringan.

Disini, terdapat 3 tipe tenda yang dapat kalian pilih sesuai kebutuhan, antara lain tipenya adalah Standart, VIP, dan Luxury. Untuk fasilitas tiap tipe tenda tentunya berbeda-beda. Untuk tipe Standart tersedia fasilitas tidur pada umumnya glamping kebanyakan. Sedangkan untuk tipe VIP terdapat tempat tidur, lemari, TV, dan satu set kopi dan teh juga. Terkahir tipe Luxury, memiliki fasilitas yang sama dengan tipe kamar VIP namun pembedanya adalah kamar mandi tipe Luxury berada didalam kamar. Untuk harga menginap perkamarnya adalah mulai dari Rp 1.200.000/ kamar dengan kapasitas maksimal 4 orang.

@glampingjogja_indekostour
Pallatina Glamping
@yesicarlnd
@glampingjogja_indekostour

Selain itu, di Pallatina Glamping ini terdapat banyak kegiatan yang menarik, misalnya saja berkuda ataupun Lava Tour Merapi. Untuk kegiatan berkuda anak-anak akan dikenakan biaya sebesar Rp 30.000 saja.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :