Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Nongkrong di Jogja Tapi Rasa Bali, Osea Bar and Resto Cocok Buat Chilling Tanpa Jauh-Jauh ke Pantai – Intip Dalamnya Yuk!

/
/
/
81 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Daerah Istimewa Yogyakarta ulang menyediakan spot nongkrong yang asyik dan kece yaitu Osea Bar and Resto. Letaknya berada di Yogyakarta bagian utara atau tepatnya di Kabupaten Sleman.

Osea Bar and Resto
Photo by @mrhomebink

Osea Resto and Bar sesuai dijadikan lokasi nongkrong, bersantap makanan, sampai hunting foto. Setiap sudutnya sangat instagramable dan punyai vibes yang membuat kamu serasa di Bali. Sebelum bergegas ke sana, lihat ulasannya di bawah ini ya!

1. Perpaduan dengan Suasana Bali

Osea Bar and Resto
Photo by @ns_galihsuganda

Meski terbilang baru, Osea Resto udah menarik banyak perhatian di kalangan masyarakat. Pasalnya resto ini memiliki konsep yang unik. Osea menghadirkan konsep resto di pinggir pantai lengkap bersama pasir pantai dan pohon palem. Desainnya yang ciamik di tiap sudut ruangan indoor maupun outdoor bakal memicu pengunjung merasa seperti bersantai di Bali.

2. Tambah Aysik, Ada Kolam Renang dan Ayunan!

Osea Bar and Resto
Photo by @irthanugro

Resto ini termasuk di tambah kolam renang dan ayunan di daerah outdoor. Ada lebih dari satu pohon palem yang berdiri di pinggir kolam bikin keadaan pantainya kental terasa. Osea Bar and Resto sesuai pula jadi wilayah refreshing tipis-tipis. Kamu bisa duduk santai di kursi yang tersedia di tepi kolam.

3. Banyak Spot Foto Instagramable di Osea Bar and Resto

Osea Bar and Resto
Photo by @el.journeys

Selain menjadi area nongkrong yang nyaman, resto ini terhitung asyik untuk wilayah hunting foto. Pasalnya di setiap sudutnya cukup estetik dan instagramable. Bahkan daerah pintu masuknya pun merupakan spot foto yang kece. Pastikan kamu mengabadikan peristiwa bersama orang terkasih, ya!

4. Harus Reservasi Khususnya Dahulu

Osea Bar and Resto
Photo by @osea.resto

Di jaman pandemi ini, resto ini menerapkan pembatasan pengunjung tiap-tiap harinya. Oleh sebab itu, untuk menikmati hidangan di sana kamu harus lakukan reservasi khususnya dahulu.

Photo by @li2smoza

Pemesanan reservasi bisa di lakukan minimal 5 jam sebelumnya. Osea Bar and Resto termasuk menerapkan protokol kebugaran layaknya cuci tangan dan pemeriksaan suhu tubuh sebelum masuk. Semua pegawainya pun dibekali masker dan face shield setiap waktu.

5. Ragam Menu yang Ditawarkan Osea Bar and Resto

Photo by @anggoroojp

Menu yang di tawarkan cafe ini cukup bervariasi. Mulai berasal dari sajian Indonesian food hingga western food ada. Resto ini juga punyai menu snack seperti nachos corn carne grande dan kimchi quesadillas.

Photo by @osea.resto

Sementara itu, untuk menu minumannya tersedia sebagian pilihan menu mocktail, coffee dan tea. Ada termasuk menu minuman healthy drink organic hingga aneka jus.

6. Lokasi dan Informasi Lainnya

Photo by @r_travelimages

Lokasi : Jalan – Turi Km 1, Blembem Lor, RT.003/RW.008, Harjobinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta
Jam buka : selasa s/d jumat 10.00-20.00 WIB, sabtu s/d minggu 10.00-21.00 WIB.
Harga reservasi : minimal Rp. 75 ribu per paket.

Untuk pemesanan dapat dilaksanakan bersama dengan mendatangi link yang tertulis di laman sosial tempat instagram/@osea.resto. Wah, terlalu menarik untuk dikunjungi, ya. Pastikan anda segera memesan di Osea Resto plus Bar untuk nongkrong akhir pekan nanti!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :