Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Ora Beach Resort, Menikmati Hidup di Surga Tersembunyi Pesisir Pantai Maluku – Benar-Benar Sepi

/
/
/
277 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Ora Beach Resort adalah tempat menginap bertipe resort yang berlokasi di Saleman, Seram Utara, Maluku. Kamar di resort ini kebanyakan berdiri di atas permukaan laut, berbalutkna hutan tropis dan lautan luas.

Ora Beach Resort
Photo by @arisdiyanata

Lokasinya eksklusif, hanya bisa kita jangkau lewat jalur air dengan dua kali pelayaran yang dilanjutkan perjalanan darat untuk menyusuri hutan. Sangat cocok jadi area untuk menenangkan diri.

Jarak Tempuh Menuju Lokasi

Ora Beach Resort
Photo by @itammanis.motret

Jika anda berasal dari Jakarta, setidaknya butuh selagi kurang lebih 9 jam untuk mampu tiba di Ora Beach Resort. Perjalanan di awali dari Bandara Soekarno-Hatta menuju Bandara pattimura di Ambon, Maluku. Kemudian, perjalanan berlanjut menuju ke Pelabuhan Harnula di Tulehu yang memerlukan waktu selama 1 jam.

Ora Beach Resort
Photo by @bela_dt

Dan berlanjut lagi dengan transportasi air selama kurang lebih 2 jam ke Pelabuhan Amahai, Pulau Seram. Belum selesai sampai situ, anda harus melanjutkan lagi perjalanan dengan speedboat selama 2 jam ke Desa Saleman, tempat Ora Beach Resort berada.

Photo by @tripindonesiatimur

Resort ini berada di Pulau Seram, terselip di salah satu Teluk Sawai dan tebing-tebing kapur Manusela yang indah dan juga eksotis. Terdapat delapan bungalo yang beratapkan rumbia.

Ora Beach Resort
Photo by @whinetjojo

Dari dalam bungalo, pengunjung sanggup lihat pemandangan hamparan pasir putih dan air laut biru yang memukau mata. Tidak ada ombak, perairan di daerah ini amat tenang sebab letaknya salah satu perbukitan.

Fasilitas Ora Beach Resort

Ora Beach Resort
Photo by @pyutrii

Terdapat sebagian model kamar yang bisa kamu pilih, yaitu kamar darat, kamar gantung, dan kamar laut. Fasilitas yang tersedianya diantaranya makanan dan minuman, shuttle bandara, sarana kebersihan harian, dan kamar keluarga.

Photo by @tailthecat

Tidak tersedia koneksi internet, listrik juga tidak setiap sementara menyala, cuma pukul 18.00 hingga 06.00 saja. Itulah alasan kenapa tidak tersedia perabotan seperti televisi atau pendingin ruangan.

Photo by @fresly_nikijuluw

Lokasinya berada di pulau eksklusif di tengah-tengah hutan dan jauh dari keramaian pusat Kota Maluku. Tapi tenang, banyak aktivitas menarik yang bisa kamu jalankan di resort ini, antara lain adalah memancing, pijat, snorkeling, spa dan pusat kesehatan, berkano, dan bermain air di pantai. Ora Beach

Photo by @anwaaaarr_

Resort ini memang bukan akomodasi bawah laut, namun begitu panorama bawah laut di Pulau Seram begitu mengagumkan, terumbu karang dengan ikan warna-warni apalagi mampu dicermati berasal dari beranda kamar.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :