Omah Jati Anyer Resort Private Menawarkan Privasi dan Kenyamanan

/
/
/
148 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya πŸ™‚
[Total: 0 Average: 0]

Ada yang baru nih di Anyer! Resort Omah Jati ini menyita perhatian banyak orang. Lokasinya yang hanya berjarak kurang lebih 2 jam dari Jakarta membuat tempat ini menjadi opsi liburan yang patut dipertimbangkan.

@celinebetharina

Area villa ini murni hanya dikelilingi oleh tanaman jati seluas kurang lebih 2 hektar, dengan usia pohon jati lebih dari 18 tahun. Ketika anda memasuki area ini, anda akan mendaki lorong batu, menembus terowongan yang gelap kemudian muncul di tengah hutan.

Alamat Omah jati anyer Desa Bandulu, Anyar, Serang Regency, BantenΒ 

Transisi design bangunan ini memang ciri khas dari Andra Matin sebagai perancang Omah Jati Anyer Yaitu arsiten kondang yang hasil karyanya sidah diakui nasional.

omah jati anyer
@chrisyeoctaviani..

Resort Omah Jati, kapasitasnya hanya untuk dua orang. Bangunan villa dirangkai dari kayu dengan dinding kaca, seolah menghilangkan bias antara batas dalam dan luar.

omah jati anyer
@destinasianindonesia

Omah kayu ini seolah memberikan pengalaman tidur, makan dan bersantai di tengah hutan namun dengan kenyamanan luks. Bagian dapur dilengkapi dengan kompor induksi, oven, dan pemanggang roti. Teras yang menghadap ke arah huran dan jacuzzi yang bisa anda nikmati sewaktu-waktu. Bagian kamar mandi sangat luas, dilengkapi bathtub yang menatap hutan. Ruang tidur berdindingkan kaca, pada serambi diletakkan beberapa kursi kayu.

omah jati anyer
@curated.indonesia

Disini tidak ada TV, namun tersedia wifi. Suasana yang tenan membuat anda hanya akan merasakan ketenangan di temani dengan suara serangga yang bergema. Suasana yang tenang sangat sesuai untuk digunakan bersantai membaca buku, yoga, atau bercengkrama dengan orang-orang terkasih.

omah jati anyer
@alarasati

Anda dapat berkeliling area hutan jati dengan menapaki jematan kayu yang di buat membentang di sekeliling villa.

Pada bagian belakang villa terdapat menara pandang, dimana dari puncaknya anda dapat melihat kawasan perbukitan Anyer hingga perairan Selan Sunda.

omah jati anyer

Untuk saat ini Omah Jati memang belum beroprasi secara penuh, untuk saat ini hanya dibuka untuk sesi pemotretan dan acara private dalam jumlah terbatas. Omah Jati akan resmi dibuka pada tahun 2023 nanti, mohon bersabar ya….

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :