Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Omah Cantrik, Spot Kulineran yang Menggugah Selera dan Kegiatan Wisata Keliling Desa Menggunakan Mobil VW di Jogja

/
/
/
35 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Saat ini telah banyak mulai tempat kulineran yang tidak sekedar tawarkan makanan enak. Seperti Omah Cantrik yang berada di Kulon Progo, Yogyakarta ini. Tidak cuma makanannya saja yang harus di coba tetapi juga beragam aktivitas rekreasi di dalamnya. Apa yang dapat wisatawan eksplor saat di Omah Cantrik?

Omah Cantrik

Kulineran sampai kenyang di Omah Cantrik

Sejatinya Omah Cantrik ialah spot untuk kuliner Turus, RT.13/RW.05, Tj. Gn., Tanjungharjo, Nanggulan, Kabupaten Kulon Progo. Mereka mempunyai beragam menu di mulai dari cemilan sampai makanan berat. Harga dapat di jangkau, di mulai dari Rp 6000-an. Kongkow lama-lama di sini tidak akan jemu dech karena situasinya asyik banget.

Omah Cantrik

Keliling dusun gunakan mobil VW

Yang membuat tempat ini berlainan dan selalu ramai di datangi ialah sarana rekreasi dengan ide yang lain ini. Omah Cantrik sediakan beberapa paket rekreasi yang tidak cuma berisi makanan saja tetapi terhitung trip memakai VW. Wisatawan dapat pilih paket berdasar durasi waktu trip di mulai dari 30 menit sampai 1,5 jam.

Omah Cantrik

Berfoto di spot instagramable Omah Cantrik

Dengan nuansa yang Jogja sekali, wisatawan ditanggung tidak pulang dengan tangan kosong. Minimum kamu akan pulang dengan bawa banyak photo di sini. Tiap sudutnya pas sekali untuk didokumentasikan. Ada pula nih papan-papan dengan cuplikan lucu yang dapat kamu photo juga.

Omah Cantrik

Yang tidak boleh terlewati

Selain beberapa kegiatan di atas, ada pula yang jangan dilewati seperti kembali lagi ke periode kecil melalui minuman dan makanan kuno, beli kerajinan tangan untuk oleh-olehan dan bawa pulang seni siluet kertas. Ini semua dapat diperoleh pada harga yang dapat dijangkau kok, seni siluet kertas misalkan, cuma Rp 30.000 per-orang loh.

Omah Cantrik

Rupanya opsi untuk nikmati Yogyakarta semakin tidak ada habisnya. Selainnya di pusat rekreasi seperti Malioboro, ke daerah Kulon Progo tidak kalah menarik. Kapan kembali nih dapat keliling naik VW sekalian nikmati perdesaan di Jogja?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :