Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Olu Coffee & Kitchen, Tempat Kekinian buat Nyantai di Bogor

/
/
/
452 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Olu Coffee and Kitchen adalah salah satu destinasi wisata kuliner dan juga spot hangout baru di Bogor yang kembali viral. Tempat ini tergolong masih baru, gara-gara baru di buka pada akhir tahun 2019 yang lalu.

Olu Coffee & Kitchen
Photo by @bogoreatery

Memiliki area yang luas, nyaman dan bersih, benar-benar tepat untuk acara reunian, arisan, gathering dan juga kesibukan yang lainnya.

Berkonsep Indoor & Outdoor

Olu Coffee & Kitchen
Photo by @justicefootballclub

Olu Coffee & Kitchen mengusung rancangan cafe yang punyai daerah indoor dan juga outdoor dengan berbagai fasilitas lengkap bersama aneka menu yang beragam. Di daerah ini pengunjung tidak hanya sebatas menikmati kulineran, bakal tapi termasuk bisa sembari bersantai sampai berselfie ria.

Olu Coffee & Kitchen
Photo by @olucoffeeandkitchen

Lokasi Olu Coffee and Kitchen ini terletak di Jalan Raya Alternatif Pemda, Nanggewer, Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Berjarak kira-kira 16 km atau membutuhkan saat perjalanan kurang lebih 45 menit berasal dari pusat Kota Bogor.

Olu Coffee & Kitchen
Photo by @nadi_ngopi

Terdapat daerah indoor lengkap bersama dengan meja dan kursi yang lumayan luas. Sementara untuk daerah outdoornya, pengunjung akan tempati lahan lesehan yang lumayan luas, beralas rumput hijau dan juga ditambah bersama sound system dan juga projector.

Cafe Instagenik

Photo by @nadi_ngopi

Untuk desain cafe ini ini terlihat menarik dan terlalu instagenic serta dilengkapi tempat lesehan bersama meja hingga bean bag. Dan pada saat malam hari, hiasan kerlap-kerlip lampu sendu yang terasa hidup bakal mengakibatkan situasi lebih romantis.

Photo by @s.annwar

Olu Coffee and Kitchen menawarkan banyak ragam aneka menu, seperti seperti cafe populer di Bogor. Mulai berasal dari menu perkopian, non kopi hingga menu makanan berat bersama harga yang lumayan terjangkau.

Fasilitas di Olu Coffe & Kitchen

Photo by @olucoffeeandkitchen

Berbagai fasilitas terhitung telah ada di Olu Coffee & Kitchen ini untuk kenyamanan dan kepuasan pengunjung layaknya tempat lesehan, live music, bean bag, spot foto, akses wifi, moshola, toilet, area parkir, dan juga fasilitas lainnya.

Photo by @fbrianinwgg
Photo by @fa.entertainment02

Untuk jam operasionalnya sendiri, cafe ini buka setiap hari terasa dari 12.00 sampai 22.00 WIB. Tetap patuhi protokol kesegaran terkecuali kalian berniat datang ke cafe ini.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :