Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Olive Tree Croissants, Tempat Santai dengan Nuansa Eropa dan Hidangan Pastry yang Menggugah Selera

/
/
/
379 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Olive Tree Croissants – Siapa nih kalian yang hobi nyemil aneka pastry seperti Croissant? Croissant berasal dari Prancis, dan mempunyai arti roti sabit. Manis ini adalah sejenis kudapan manis kering (pastry) yang bentuknya menyerupai bulan sabit. Teknik dalam pembuatan roti ini di sebut dengan laminating adalah adonan di lipat berkali-kali dan di olesi mentega, sehingga memiliki tekstur yang berlapis-lapis yang renyah dan menonjol kering tapi lembut di dalam.

Olive Tree Croissants
natasya.kurnia

Apabila di Prancis, croissant lazimnya di pasarkan tanpa isi dan di makan tanpa tambahan mentega. Beda halnya dengan croissant yang di pasarkan di luar negara asalnya, termasuk Indonesia karena di sini kamu bisa menjumpai croissant yang memiliki isian coklat, daging, dan lain sebagainya. Salah satu tempat yang memasarkan berbagai ragam croissant ini, kau dapat datang ke Olive Tree Croissants.

racheladeliaputri

Spotnya Cozy dan Cantik – Olive Tree Croissants

Berlokasi di Kembangan Jakarta Barat, Olive Tree Croissants ini memiliki semboyan ialah “House of Croissants” yang mana motto ini benar-benar pantas untuk daerah kongkow yang satu ini. Olive Tree Croissant ini menyediakan daerah untuk nongkrong yang amat nyaman dan menyediakan puluhan varian croissant yang wajib di coba.

Olive Tree Croissants
nana_tmb

Sebab letaknya yang berada di dalam perumahan yang mana samping kanan kirinya adalah rumah-rumah, Olive Tree Croissant ini menjadi salah satu hidden gem yang cocok untuk di kunjungi, apalagi bila kamu salah satu yang menggemari aneka pastry.

Olive Tree Croissants
nana_tmb

Dari luar, eksteriornya benar-benar berbeda dari bangunan yang berada di sebelahnya. Eksteriornya keren dengan format ala resto atau kios roti bergaya Perancis. Di bagian depannya ini terdapat kanopi berwarna hijau, komponen dinding depannya pun berlapis kaca dan di hiasi dengan aneka tanaman kecil serta pernak-pernik yang lucu.

Olive Tree Croissants
teman_kulineran

Olive Tree Croissants memiliki zona outdoor dan indoor. Dan semua spotnya di ciptakan sedemikian rupa kece dan layak untuk daerah berswafoto. Ketika memasuki zona dari Olive Tree Croissants ini, kau akan di sambut dengan tempatnya yang tidak terlalu besar tetapi indah dan cozy banget. Dekornya juga lucu, homey dan Parisian, kece banget! Sekiranya nongkrong di sini, rasanya seperti seorang putri atau kaisar Eropa ya, hihi..

Olive Tree Croissants
teman_kulineran

Interiornya di dominasi dengan warna-warna warm dan terdapat pula dinding yang mempunyai gambar Menara Eiffel di salah satu spotnya. Di zona indoor bagian depan dari Olive Tree Croissants, kau bisa duduk di meja panjangnya yang di depannya dapat melihat lantas ke bagian luar warung. Asyik banget deh sekiranya datang ke sini meskipun sendirian.

nda.footprints

Datang bareng teman-teman? Enggak perlu bingung juga sebab mereka memiliki area backyardnya yang mempunyai banyak kursi serta meja kayu berkaki besi. Tempatnya enggak keok cantik dengan spot yang ditemukan sebelumnya. Wilayahnya didominasi dengan dinding berwarna putih. Bagian atasnya dilingkupi dengan kanopi transparan dan dibagian atasnya digantungkan jejeran lampu yang cantik.

teman_kulineran

Menu yang Tersedia

Olive Tree Croissants memiliki menu antara lain yaitu aneka Spaghetti, Dimsum, Hotdog, Toast, ada juga French Fries, Potato Nugget Cheese, Onion Churros, Mac & Cheese, Crispy Roti Prata, Lotus Biscoff, Chocolate Cruchy, Bacon & Egg Waffle Sandwich, dan Pandan Kaya yang tekstur rotinya lembut, wangi-wangiannya pandannya malah juga nikmat.

Olive Tree Croissants
steffi.eats
bangkumeja.id

Kecuali itu, yang tak boleh terlewat yaitu menu Savory Croissantnya sendiri seperti Smoked Chicken, Mozarella Omelette Mushroom, Roasted Bacon, Mozarella Sausage, Mozarella Bacon serta Triple Cheese Croissant yang rasanya enak banget karena fillingnya memakai cream cheese manis dan di padu oleh cheddar slice yang sudah melted, kemudian di atasnya di kasih parutan keju garing.

bangkumeja.id

Untuk menu minuman, Olice Tree Croissants memiliki menu seperti Americano, Espresso, Cappuccino, Kafe Latte, Caramel Macchiato, Palm Sugar, ada juga aneka menu Gelato, Tea, Milk Tea, kemudian ada juga Salted Rock Mocha yang yakni campuran antara espresso, salted rock dan ice cream. Rasanya enak dan segar, teksturnya malahan tidak creamy.

melaneatsjkt

Semua menu yang ada di Olive Tree Croissants ini dibanderol mulai dari harga Rp10.000 hingga Rp48.000 saja.

melaneatsjkt

Lokasi

Olive Tree Croissants buka tiap Senin hingga Jumat mulai pukul 08.00 WIB s/d 19.00 WIB. Untuk hari Sabtu dan Pekan buka mulai pukul 07.00 WIB s/d 19.00 WIB. Letaknya berada di Taman permata buana, Jl. Pulau Sebaru No.6, RT.11/RW.9, Kembangan Utara, Kec. Kembangan, Jakarta Barat. Info selengkapnya dapat cek laman Instagram mereka di @olivetreecroissants ya.

nda.footprints

Untuk hingga di sini, cukup arahkan kendaraan menuju Jl. Puri Kembang Barat. Teruskan ke Jl. Kembangan Utama. Belok kanan ke Jl. Pulau Panjang, lalu belok kanan ke Pulau Bira 5. Belok sedikit ke kiri menuju Jl. Pulau Panjang IX dan kemudian belok kanan ke Jl. Pulau Sebaru. Olive Tree Croissants berada di sebelah kanan jalan.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :