Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Ocean Park BSD, Taman Rekreasi Air di Tangerang dengan Banyak Wahana yang Seru

/
/
/
213 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya ๐Ÿ™‚
[Total: 0 Average: 0]

Ocean Park BSD sebagai tempat rekreasi air yang berada di daerah Tangerang Selatan. Di sini ada beragam jenis sarana kolam renang yang dapat dicicipi semua kalangan. Dimulai dari anak-anak sampai orang dewasa. Jika ingin habiskan waktu bersama sang kecil karena itu Ocean Park ialah tempat terbaik.

Ocean Park BSD

Teritori rekreasi Ocean Park bukan hanya menyajikan kolam renang saja. Ada pula sarana yang lain yang tidak kalah seru. Bahkan dapat membuat bulu-bulu uduk bergidik karena sangat menantangnya. Dibanding ingin tahu lebih bagus baca pembahasan selengkapnya di bawah ini.

Ocean Park BSD

Harga Tiket Masuk Ocean Park BSD

Ocean Park BSD tawarkan harga ticket yang tidak begitu mahal. Tetapi kadang biayanya dapat beralih-alih bergantung promosi yang berlaku. Di antara beli off-line dan online juga berbeda. Tetapi yang terang biaya umum dan ongkos yang lain sebagai berikut.

BiayaHarga
WeekdaysRp65.000
WeekendRp100.000
Biaya Loker SedangRp20.000
Biaya Loker KecilRp10.000
Biaya Sewa BanRp25.000
Ocean Park BSD

Persyaratan Masuk Ke Ocean Park BSD

Sesudah periode wabah pengunjung harus memperlihatkan beberapa kelengkapan document berikut.

  • Wajib menunjukkan bukti sudah vaksin pada aplikasi peduli lindungi.
  • Bagi yang berusia 12 tahun ke atas sudah harus wajib vaksin penuh.
  • Sedangkan pengunjung berusia 6 tahun sampai 12 tahun ke bawah minimal harus vaksin 1 kali dengan pendampingan orang tua yang telah melakukan vaksinย  penuh.
  • Anak di bawah 80 cm gratis tiket masuk.
  • Ibu hamil dan lansia wajib vaksin penuh dengan status berwarna hijau.
Ocean Park BSD

Jam Operasional

Pengunjung bebas tiba ke arah tempat pemandian ini pada hari apa saja terkecuali Jumat. Karena di hari itu faksi pengurus menyengaja menutupnya sementara waktu. Supaya beberapa staff yang bekerja bisa istirahat sesaat. Agar tidak salah jam kunjungan seharusnya mampirlah pada pukul berikut

HariJam
Hari Biasa11.00 โ€“ 16.00 WIB
Akhir Pekan09.00 โ€“ 16.00 WIB

Wahana 

Walau termasuk sebagai tempat rekreasi yang cukup lama. Tetapi rekreasi Ocean Park BSD tak pernah sepi pengunjung. Khususnya cocok hari liburan di Sabtu dan Minggu. Beberapa orang tua ajak anak-anaknya tiba kesini untuk nikmati sarana berikut.

1. Wahana Flying Fox

Ada satu perihal yang lain dari tempat pemandian ini. Bila umumnya flying fox berada di rekreasi alam. Tapi ini kali benar-benar berbeda. Sarana berlebihan itu rupanya berada di Ocean Park BSD.

Ukuran tinggi dan panjangnya juga tidak main-main. Lebih kurang ketinggiannya capai 15 meter. Sementara untuk panjangnya sendiri sekitar 120 meter. Sepanjang bermain pengunjung bisa menyaksikan semua tempat rekreasi dari ketinggian.

2. Wahana Flying Tower

Ocean Park BSD punyai sarana baru yang dapat dicicipi kelompok dewasa. Namanya ialah flying tower. Sementara untuk tingginya kurang dari 13 meter. Di menara ini ada empat sarana kecil yang menambahkan serunya bermain.

Keempatnya yakni giant swing, wave splash, stroom shocking quae, dan scream. Dari semua yang paling melawan itu stroom scream. Di mana dapat membuat pengunjung teriak histeris saat cobanya. Bila ingin tahu seharusnya tiba dan rasakan sendiri bagaimana adrenalinnya.

3. Wahana Splash Town

Jika yang pertama dan ke-2 barusan untuk orang dewasa. Jika saat ini khusus anak-anak. Sarana ini namanya splash town. Sebuah tempat untuk bermain air mengangkat topik cerah dengan design warna-warni.

Disekitaran sarana ada banyak permainan yang lain memiliki ukuran kecil. Salah satunya ada air pancur, ember tumpah perosotan mini, dan kecil. Dari ke-3 nya sebagai favorite anak-anak ialah ember tumpah. Di mana terdapat kesan tertentu saat bergabung di tengah-tengah sekalian menanti derasnya curahan air.

4. Wahana Perosotan

Tidak ingin kalah dari rekreasi pemandian yang lain yang sediakan sarana perosotan. Ocean Park BSD juga pada akhirnya membuat tempat seluncur namanya slide n fun. Prediksi panjang lintasiannya sekitaran 96 meter. Dan ketinggiannya capai 15 meter.

Perosotan air ini sebagai sarana yang harus dicoba saat bertandang ke Ocean Park. Beberapa menggagap sarana ini cukup mengerikan. Bahkan juga sebagian orang tidak berani mencoba karena takut. Tapi bila punyai cukup nyali coba berselancar beramai-ramai.

5. Wahana  Lagoona The Bahama

Sarana yang lain yang paling diunggulkan pengunjung dewasa yakni Lagoona The Bahama. Air terjun bikinan ini sering jadi fasilitas pijat. Khususnya untuk yang ingin nikmati kesegaran siraman air. Tentu rasanya benar-benar fresh dan membuat pemikiran lebih tenang.

6. Wahana Wall Climbing

Untuk pengunjung yang punyai hoby panjat tebing. Tak perlu jauh ke gunung. Cukup tiba ke Ocean Park mencoba sarana wall climbing. Di sini adrenalin panjat tebingnya sama dengan yang berada di gunung.

7.  Wahana Race Slide

Sama tapi tidak sama. Berikut pengakuan yang pas buat sarana race slide. Memang nyaris serupa slide n fun. Tapi tingkat luncurnya lebih cepat yang ini.

8. Wahana Kolam Arus

Sarana paling akhir yang dapat dicoba ialah kolam arus. Pengunjung bisa santai sesaat di atas ban sambil rasakan entakkan arus yang lembut. Lipatan ombaknya betul-betul membuat pengunjung seakan melayang-layang di udara. Rasanya itu ibarat diterbangkan oleh angin.

Fasilitas Ocean Park BSD

Sarana umum di Ocean Park Garden benar-benar komplet. Ada tempat basuh, toilet, musala, tempat parkir, food court, WiF sewa ban, dan i. Untuk persewaan ban harus bayar memakai uang tunai. Karena petugas tidak terima pembayaran e-wallet atau kartu credit.

Ocean Park BSD

Lokasi Ocean Park BSD

Kolam renang dan waterpark ini lokasinya gampang dicapai karena bersisihan dengan pusat perkotaan. Lokasinya sendiri beralamat di Jalan Pahlawan Seribu CBD Tempat, Tangerang Selatan, Banten.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :