Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Objek Wisata Tematik Ala Venesia, Keindahan Italia dengan Kearifan Lokal Pulau Jawa, Indonesia

/
/
/
16 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Objek Wisata Tematik Ala Venesia

Objek Wisata Tematik Ala Venesia – Keindahan Venesia, Italia, sebagai kota di atas air tidak perlu di pertanyakan lagi. Pun daerah ini seringkali muncul di berjenis-jenis film populer. Tetapi tarif dan waktu untuk menuju ke sana memerlukan banyak perhitungan bukan?

Bila tabungan belum mencukupi, kau tidak perlu muram. Karena di Pulau Jawa bahkan kamu bisa menemukan sebagian destinasi liburan yang juga memiliki gondola dan suasana seperti di Venesia. Di mana sih tempatnya? Berikut rangkumannya.

Little Venice, Cianjur – Objek Wisata Tematik Ala Venesia

Destinasi tamasya yang satu ini sudah cukup sering di sebut namanya. Pantas dengan namanya, Little Venice mempersembahkan suasana seperti di kota atas air lengkap dengan gondolanya. Lokasinya berada di Kota Bunga Cianjur, namun seringkali menjadi salah satu pilihan tujuan bagi pelancong yang berada di Bogor. Untuk tiket masuknya, kamu cuma perlu merogoh kocek sebesar Rp70.000 saja untuk akses terusan.

Gambar ini memiliki atribut alt yang kosong; nama berkasnya adalah 121628175_382386359573800_3124070602405592923_n-819x1024.jpg
@awanikhwan

Devoyage, Bogor

Berlokasi di Kota Hujan, destinasi ini juga menawarkan wisata dengan konsep Eropa. Termasuk juga dengan wahana gondola. Tetapi tak stop di situ, Devoyage juga memiliki replika menara Eiffel Paris, kincir angin Belanda, hingga figur perkampungan di Eropa. Jam operasionalnya dimulai dari jam 9 pagi hingga jam 8 malam.

Devoyage Bogor
@wulan.ronaldo

Malang Night Paradise, Malang

Pantas dengan namanya, wahana yang ada di Kota Apel ini beroperasi di malam hari. Mulai jam 6 petang hingga jam 11 malam. Tak keok menarik dari Little Venice, tempat ini juga memiliki wahana serupa dengan nama Magic Journey. Bedanya, kau akan kagum dengan suguhan beragam warna dan kerlip lampu di sepanjang rutenya.

Malang Night Paradise
@bendottetapsemangat

Kalimas, Surabaya

Sungai yang dahulu dikenal kumuh dan tidak terurus, kini menjelma menjadi titik yang luar lazim. Lokasinya berada di sepanjang trek Taman Prestasi sampai Monumen Kapal Selam. Sekarang kalimas dihiasi dengan berbagai variasi lampion, yang membuatnya lebih cantik kalau dikunjungi ketika malam hari.

Seandainya memiliki asa untuk pergi ke Venesia, konsisten pertahankan menabung ya supaya tercapai. Namun sebelumnya, replika Venesia yang ada di Pulau Jawa ini juga nggak kalah menarik untuk di coba. Mana yang paling menarik perhatianmu?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :