Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Objek Wisata Murah di Jakarta, Opsi Untuk Liburan Akhir Pekan Seru Bersama Keluarga

/
/
/
38 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Objek Wisata Murah di Jakarta – Berlibur di Jakarta tidak selamanya mahal. Bermacam Tempat rekreasi Jakarta murah bahkan juga gratis menjadi opsi. Beragam tempat wisata keluarga tawarkan harga ticket masuk di mulai dari Rp 3.000 bahkan juga tanpa di kenai ongkos.

Walau gratis dan murah, beberapa tempat rekreasi berikut tidak kalah atas yang berbayar. Bahakan tempat rekreasi yang mahal sekalinya. Sebutlah saja monumen, museum, atau taman-taman kota, tawarkan kegiatan dan pertunjukan yang tidak kalah seru.

Berikut sejumlah tempat wista Jakarta murah serta Gratis yang menjadi opsi.

Monumen Nasional – Monas

Monas menjadi satu di antara icon kota Jakarta. Selainnya menyimbolkan perjuangan kemederkaan, tugu dengan tinggi 132 mtr. ini jadi tempat wisata Jakarta. Keseluruhan luas tempat Monas kurang dari 80 hektar, dengan luas plataran monumen lebih kurang 2000 meter.

Objek Wisata Murah di Jakarta

Untuk pengunjung yang ingin berekreasi ke Monas tidak di kenai ongkos ticket masuk. Pengunjung cuma akan di kenai ticket masuk bila ingin terhubung dalam Monumen Nasional. Harga ticket ke Monas murah cuma Rp10.000.

Dalam bangunan Monumen Nasional pengunjung dapat lakukan banyak hal. Di mulai dari pelajari sejarah di Museum Sejarah Nasional sampai naik ke pucuk Monas untuk menyaksikan pemandangan kota Jakarta.

Objek Wisata Murah di Jakarta

Untuk yang tidak masuk ke bangunan, bermacam kegiatan bisa juga di laksanakan di lingkungan taman Monas. Misalkan: Olahraga, melihat pertunjukan air mancur, atau menyaksikan rusa, dll.

Objek Wisata Murah di Jakarta

Museum Nasional Indonesia – Museum Gajah

Museum Nasional Indonesia tempat rekreasi murah Jakarta yang menjadi opsi. Simpan beberapa ribu benda koleksi peninggalan budaya dimulai dari jaman pra sejarah. Terdaftar kurang dari 140.000 benda yang sekarang di rawat Museum Nasional Indonesia.

Bukan saja beberapa benda koleksi budaya, di Museum Nasional ada beragam pertunjukan yang memikat buat di saksikan. Bermacam pameran dan eksibisi, pegelaran budaya, pertunjukan teater dan aktivitas mendidik lainnya.

Objek Wisata Murah di Jakarta

Untuk pengunjung yang merencanakan ke Museum Nasional, tak perlu mempersiapkan bujet khusus. Karena harga ticket masuk Museum Nasional benar-benar murah di mulai dari Rp2000 rupiah saja. Pada harga ticket beberapa ribu pengunjung telah memperoleh pengalam rekreasi yang tidak ternilai.

Kebun Binatang Ragunan – Objek Wisata Murah di Jakarta

Kebun Binatang Ragunan berada di tengah-tengah kota Jakarta. Menjadi Oase taman kota yang saya untuk di lewati. Untuk pecinta hewan, tempat rekreasi jakarta murah ini menjadi opsi.

Mempunyai koleksi lebih dari 2000 satwa dan 20.000 flora bermukin di area kurang dari 140 Ha. Tidak itu saja, Kebun Binatang Ragunan menjadi satu di antara Pusat Primata Indonesia yang khusus memuat beragam primata dari semua Indonesia.

Kebun Binatang Ragunan menwarkan beragam aktivitas menarik. Di mulai dari berkeliling-keliling menyaksikan flora dan fauna sampai hubungan langsung dengan satwa.

Objek Wisata Murah di Jakarta

Harga ticket tempat rekreasi ini benar-benar murah. Pengunjung dapat beli ticket pada harga mulai Rp3.000 rupiah. Memang beberapa tempat dan sarana masih di kenai ongkos tambahan. Tetapi harga murah di mulai dari Rp5000an.

Museum Sejarah Jakarta

Tempat rekreasi Jakarta murah yang lain di antaranya Museum Sejarah Jakarta. Arsitektur bangunan yang berpenampilan Neoklasik yang pada zaman pemerintah penjajahan sebagai balai kota Batavia.

Objek Wisata Murah di Jakarta

Pengunjung bisa nikmati beragam koleksi sejarah perjalanan kota Jakarta. Selainnya beragam beberapa benda arkeologi hasil penggalian di wilayah Jakarta. Kegiatan bagus yang dapat di laksanakan pengunjung di antaranya: Rekreasi Daerah Tua, Jelajahi Malam Museum, Workshop Sketsa Gedung Tua, Panggung Seni Ala-ala Jakarta dan ada banyak lagi.

Harga ticket masuk Museum Sejarah Jakarta dapat disebutkan benar-benar murah. Pengunjung cukup bayar ticket dimulai dari Rp3.000 bisa berkeliling-keliling museum.

Taman Mini Indonesia Indah -Objek Wisata Murah di Jakarta

Taman Mini Indonesia Idah salah satunya pion tempat rekreasi murah Jakarta yang terpadu satu dengan lain. Beberapa puluh permainan, tempat dan zone rekreasi dapat dinikmati. Bagus untuk anak-anak atau orang dewasa.

Objek Wisata Murah di Jakarta

Untuk pengunjung yang ingin bermain ke Taman Mini cuma akan di kenai ongkos ticket masuk Rp15.000. Memang untuk bermain atau bertandang ke sarana dan beragam zone akan dikenai ongkos tambahan.

Pasti ada banyak tempat rekreasi Jakarta gratis yang lain dan murah. Seperti taman kota, Gedung festival budaya, atau tinggi. Jadi buat yang ingin wisata dengan anggaran terbatas beberapa tempat wisat itu menjadi opsi.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :