Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Objek Wisata Bandung Barat yang Populer dan Selalu Menjadi Pilihan Wisatawan Berlibur

/
/
/
36 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Daerah Bandung Barat populer di kelompok pelancong sebagai surganya wisata. Wilayah bersuhu sejuk ini jadi lokasi untuk banyak tujuan terkenal yang tidak pernah sepi pengunjung. Tiap daya magnetnya jadi magnet untuk pelancong lokal atau luar wilayah. Objek Wisata Bandung Barat, berikut 8 tujuan rekreasi terkenal:

Farm House Susu Lembang – Objek Wisata Bandung Barat

Farm House Susu Lembang tawarkan kesan berekreasi dengan nuansa tradisionil Eropa. Di mulai dari bangunan di dalamnya sampai bermacam makanan yang di pasarkan seperti waffle, roti, dan pie. Di pintu masuk, pelancong dapat segera minum produk susu sesudah memperoleh tiket. Tujuan ini sediakan beragam produk buatan susu seperti bolu susu sampai tahu susu.

Objek Wisata Bandung Barat

Ada di jalan raya Lembang, Kabupaten Bandung Barat, tempatnya mempunyai luas sekitaran 2 hektar. Beragam landmark ciri khas Eropa seperti kincir angin Belanda dan kunci gembok cinta Paris di ketemukan di sini. Pelancong bisa juga sewa baju tradisionil Eropa untuk berpose berdasar tempat memiliki nuansa serasi.

Membuka semenjak 2015, sehari-harinya tujuan rekreasi Bandung Barat ini dapat mendapatkan lawatan sampai beberapa ribu wisatawan. Tetapi sebagai cara patuhi prosedur kesehatan, sekarang limitasi di laksanakan cuma untuk 4.000 orang pelancong setiap hari.

Objek Wisata Bandung Barat

Tidak kalah menarik, lokasi ini mempunyai pertunjukan Petting Zoo yang di unggulkan anak-anak. Berisi hewan ramah anak seperti kelinci dan anak domba, pelancong dapat berhubungan langsung. Selanjutnya ada juga tempat My Secret yang memungkinkannya pelancong menyaksikan seisi rumah hobbit yang estetis.

Floating Market Lembang

Floating Market Lembang sebagai tujuan dengan pasar apung di Bandung Barat. Lokasi rekreasi ini dibungkus dengan ide rekreasi kulineran dengan beragam sarana seru. Bermacam barang seperti makanan, baju, dan banyak yang lain ditawarkan oleh pedagang dengan perahu. Hidangan intinya sebagai kulineran tradisionil seperti siomay, batagor, tutut, tahu gejrot, sekoteng, sampai lotek.

Objek Wisata Bandung Barat

Dengan luas tempat lebih dari 11 hektar, tiap pojok Floating Market Lembang mempunyai daya tarik. Seperti Rainbow Garden, Floating and Jilbab Swimming Pool, Kota Mini, Kyotoku, dan Taman Kelinci. Pelancong tentu saja bisa coba serunya melingkari perairan danau Floating Market Lembang memakai perahu.

Kekhasan Floating Market Lembang yakni transaksi bisnisnya yang memakai pecahan coin token. Saat sebelum beli di pasar apungnya, pelancong lebih dahulu menggantikan uang ke loket. Coin tersebut yang di pakai untuk pembayaran makanan dan barang yang lain, terhitung ticket sarana.

Objek Wisata Bandung Barat

Orchid Forest Bandung – Objek Wisata Bandung Barat

Mempunyai koleksi 157 tipe anggrek, Orchid Forest Cikole sebagai rekreasi taman anggrek terluas di Indonesia. Koleksinya meliputi spesies sangat jarang dengan tipe lokal Indonesia dari beragam negara dunia. Berdiri semenjak 2017, tujuan ini ada di teritori rimba lindung selebar minimal 12 hektar.

Selainnya taman anggrek, Orchid Forest Cikole tawarkan situasi sejuk dari teritori rimba pinus. Barisan pohon-pohonan yang membubung tinggi jadi lokasi dari beragam spot atraktif. Satu di antaranya Wood Bridge, jembatan sejauh 50 mtr. yang bermandikan sinar lampu saat hari gelap. Di samping itu ada juga Garden of Light, amphitheater, sampai camping ground.

Objek Wisata Bandung Barat

Fairy Garden By The Lodge

Fairy Garden By The Lodge meruoakan tujuan rekreasi yang mengangkat topik dunia dongeng. Tempatnya mempunyai design nuansa fantasi dengan kastel dan taman-taman yang elok disanggupi ornament menarik. Selama ini Fairy Garden mempunyai 6 tempat dengan masing-masing pemandu berbaju peri.

Objek Wisata Bandung Barat

Pada Art Faktory, pelancong dibawa oleh Peri Kai untuk berkreatifitas melukis dan seni. Selanjutnya pada bagian Florania, Lilian si peri bunga ajak pelancong belajar bertanam bunga. Dan Lola’s Library dengan boneka-boneka lucunya dan berdasar gunung Maribaya jadi tempat dongeng dikisahkan.

Dan untuk sarana outdoor, tempat Wood Land ajak pelancong berhubungan dengan hewan lucu seperti kuda poni. Lokasi outdoor mempunyai beragam sarana pemacu adrenalin pada ketinggian rimba, misalkan sarana Sepeda Gantung.

Objek Wisata Bandung Barat

Seterusnya untuk fans swafoto bisa mencari labirin Gopher Maze yang mempunyai beberapa spot menarik. Dari sisi tempat dengan beragam sarananya, Fairy Garden mempunyai tempat restaurant dengan panorama yang asri.

Objek Wisata Bandung Barat

Dago Dream Park

Dago Dream Park tawarkan tujuan rekreasi penjelajahan dengan lokasi di tengah-tengah rimba pinus. Ada di jalan Dago Giri, tempat di daerah Bandung Barat ini sediakan beberapa spot menarik.

Taman ini mempunyai sarana permainan, sarana outbond, sarana swafoto, dan tempat restaurant. Pada zone Dream Battle, pelancong dapat coba Paint Ball, Agen Jon W panahan, dan ik. Dan untuk yang menyenangi rintangan pemacu adreanalin bisa coba Extreme Ride. Selanjutnya di dalamnya ada Sky Bike, Pirate Ship, Paragliding, Aladdin Carpet sampai Fying Fox.

Objek Wisata Bandung Barat

Dago Dream Park jadi lokasi yang pas untuk wista dengan keluarga dengan Famili Tempatnya. Pelancong dapat coba sarana ATV, perahu dayung, rumah kebalik, sampai daerah Dayang Sumbi.

Curug Maribaya

Teritori rekreasi Curug Maribaya sebagai rekreasi air terjun dengan situasi asri di Bandung Barat. Air terjunnya sebagai kombinasi 3 curah, yakni Curug Cigulung, Curug Cikolelang, dan Curug Cikawari. Mempunyai ketinggian sekitaran 15 mtr., recikan airnya membuat beberapa titik air yang mencapai jauh.

Antiknya, saluran airnya mengambil sumber dari 2 sungai, yakni Sungai Cikawari dan Sungai Cigulung. Mengairi tebing vertikal, cuma kolam di bawah Curug Cikawari yang di perbolehkan untuk bermain air. Seterusnya di sekitaran tempat air terjun sebagai batu-batuan hitam dan tepiannya teratur rapi dengan tangga kayu.

Objek Wisata Bandung Barat

The Great Asia Africa

Objek Wisata Bandung Barat

The Great Asia Africa di-claim sebagai theme park di paling besar di Bandung. Tujuan ini memadankan ide rekreasi alam dengan style modern dalam menyuguhkan negara di Asia-Afrika.

Beragam bangunan iconic dengan keelokan arsitektur dan budaya beberapa negara Asia-Afrika isi tempatnya. Seperti Indonesia, Thailand, India, Timur tengah, Jepang, Korea, sampai beberapa negara benua Afrika. Dengan beragam ornament unik, lokasi ini mempunyai beragam spot photo menarik yang menyebar di tempatnya.

Ada di lokasi asri, kawasannya sejuk dengan daya tarik alam sekelilingnya yang subur menghijau. Memang jadi tujuan yang pas untuk semua kelompok umur baik muda-mudi atau untuk rekreasi keluarga. Di sini bisa juga diketemukan kerajinan tangan, alat musik, sampai hidangan kulineran ciri khas beragam negara.

Terminal Wisata Grafika Cikole Bandung Barat

Terminal Wisata Grafika Cikole Bandung Barat sebagai tujuan rekreasi alam di Bandung Barat yang diperlengkapi pemondokan dan restaurant. Ada di kaki gunung, tempat daratan tinggi ini mempunyai udara sejuk dengan temperatur 20°C.

Berdiri di tempat berbukit di tengah-tengah teritori rimba pinus selebar minimal 9 hektar. Tempat ini pas sebagai tujuan rekreasi dengan keluarga dan sebagai lokasi gathering.

Dalam tempatnya ada Aula Dayang Sumbi, rumah pohon, pendopo rimba, sampai kebun strawberry. Selanjutnya ada pula sarana outbond seperti panahan dan paint ball juga ada di sini.

Seterusnya ada juga Saung Lesehan, sebuah pondok terbuka memiliki nuansa saung persawahan untuk makan kulineran. Untuk pelancong yang ingin rasakan kesan menginap di tengah-tengah teritori rimba pinus juga ada beragam opsi. Salah satunya Tenda Dome, Urban Camp, atau pemondokan.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :