Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Obim Village Resort, Staycation Recommended di Kuningan dengan Harga Bersahabat – Lihat Informasi Harga & Jenis Kamarnya!

/
/
/
1068 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Satu ulang area nongkrong asik sekaligus penginapan ikut meramaikan jagat dunia pariwisata bernama Obim Village Resort Kuningan. Area ini sendiri merupakan sebuah penginapan yang menawarkan view pedesaan hijau nan asri. Sehingga terlampau kami sarankan buat dijadikan area bermalam saat liburan nanti.

Photo by @uunnyawarungkue

Selain itu, terdapat terhitung tempat makan (cafe dan resto) yang mampu kamu coba kalau tidak berniat untuk menginap. Dan sudah pasti kamu termasuk bakal dimanjakan bersama dengan banyak spot foto yang unik-unik dan instagramable.

Photo by @rahmiyti

Bagaimana memadai menarik bukan? Kali ini tim kita udah mempersiapkan rangkuman tertentu seputar obim village kuningan ini seperti daya tariknya, suasana hingga alamat lengkap dan harga penginapan.

Apa Daya Tariknya?

Obim Village atau ada yang menyebutnya bersama dengan Abiem Village Resort Kuningan baru-baru ini viral di tempat sosial lebih-lebih warga kuningan. Daerah yang baru buka tanggal 21 Agustus 2021 ini langsung menyedot perhatian penduduk lantaran punya pesona tersendiri.

Photo by @ratna82na

Yaitu bersama tawarkan kondisi pedesaan yang alami dan udaranya yang sejuk di bawah kaki Gunung Ciremai. Selain tempatnya yang indah banget, resort ini terhitung tetap menyimpan beberapa energi tarik lain di antaranya sebagai berikut.

1. Cocok Buat Foto-foto

Nah, buat anda yang bahagia hunting spot foto epic atau bikin anda yang memang bahagia eksis di tempat sosial maka tempat ini bisa memuaskan jiwa milenial kamu. Bagaimana tidak? Gara-gara tempat ini menyediakan banyak sekali spot-spot keren bila kamu sudi mengeksplorenya lebih jauh.

Photo by @pupung910

Ada sebagian spot yang sering di gunakan pengunjung untuk mengabadikan moment. Contohnya area cafe yang berada di tengah sawah. Sesudah itu 7 bangunan villa yang punya desain yang berbeda-beda dan berwarna-warni. Waktu yang paling menarik adalah interior cafe dan villanya sebab bergaya paris yang dapat membuatmu serasa di paris tapi tidak membebaskan unsur-unsur pedesaanya.

2. Viewnya Juara

Apabila anda dambakan mencari penginapan yang menawarkan view alam nan asri. Seperti waja kopi kuningan, maka tempat ini mampu menjadi salah satu pilihan kamu membuat berlibur di akhir pekan nanti.

Photo by @diki_nugraha77

Ketika berada di tempat ini anda akan dihibur bersama dengan panorama alam khas pedesaan dengan hamparan persawahan luas bersifat terasering dan lanskap perbukitan yang mengelilinginya. Kemudian misalnya langit tengah cerah anda termasuk dapat lihat kemegahan puncak Gunung Ciremai yang di padu dengan udaranya yang sejuk dan bersih. Tidak heran tempat ini saat ini menjadi obyek favorit liburan keluarga untuk menghilangkan lelah sekaligus menenangkan pikiran.

3. Fasilitasnya Lengkap

Fasilitas telah tentu menjadi kebutuhan perlu di suatu tempat hiburan atau tempat wisata semacam ini, adapun fasilitasnya antara lain.

Photo by @obim.village.resort
  • Area parkir luas
  • Toilet
  • Musholla
  • Live musik
  • Cafe resto
  • Outdoor bathroom
  • Akses wifi
  • Ballroom (buat acara seperti pernikahan)
  • 2 queen beds
  • Breakfast
  • Mini zoo (rencana)
  • Edutainment (rencana)
  • dll

Gimana sudah mampu anda bayangkan seperti apa rasanya menginap di obim village cafe & resto ini?

Suasana Obim Village Resort Kuningan

Suasana di area ini memadai sejuk, alami, asri, dengan berbagai bangunan villa yang tersebar rapi lengkap bersama dengan cafe yang menghadap ke area persawahan. Di saat pertama kali anda menginjakan kaki di tempat ini dapat langsung di sambut dengan suasana pedesaan yang asri. Di tambah lagi dengan udaranya yang fresh agar bakal mengakibatkan siapapun betah saat berada di resort ini.

Photo by @uunnyawarungkue

Area parkirnya sendiri memadai luas yang mana bisa menampung sampai 20 sampai 30 mobil. Selain itu, ada juga keamanan bersifat pintu gerbang jadi anda tidak harus cemas tidak kebagian area parkir dan juga kendaranmu termasuk lebih aman.

Photo by @nonghelen

Sekarang ayo kita masuk ke dalam daerah ini, oh iya pertama jangan lupa untuk mematuhi protokol kesegaran bersama kenakan masker dan mencuci tangan terlebih dahulu ya. Obim Village kuningan ini berada di sebelah kiri jalur dan untuk masuk kedalam daerah ini tidak ada ongkos tiket alias free dan cuma bayar tarif parkir saja.

Cafe yang Terbuka untuk Umum

Bangunan pertama yang bakal kamu temukan adalah cafenya yang mana anda bisa nongkrong bersama dengan keluarga pasangan atau teman sambil nikmati view dan hidangan yang menggugah selera.

Photo by @sukmajantitiena

Cafenya sendiri terdiri berasal dari area outdoor dan indoor, petunjuk kita sih daerah outdoor sebab berada pas di tengah-tengah persawahan jadi kamu sanggup bersantai sambil memandang hijaunya Desa Linggarjati.

Harga makanan di cafe ini memadai terjangkau yaitu di mulai dari 25 ribu sampai bersama 75 ribu. Sedangkan untuk minuman di mulai dari 15 ribu hingga dengan 25 ribu saja. Untuk menunya sendiri cukup lazim yaitu makanan khas western dan nusantara. Layaknya iga bakar, spaghetti, lalaban, camilan dan juga coffeeshop dan yang menjadi menu andalan di obim cafe resto adalah bebek paru.

Tipe Villa

Sekarang ayo lanjut ke bangunan villlanya. Ada spot yang memadai menarik perhatian di kala anda menyusuri jalan setapak menuju ke bangunan villa yakni sebuah jembatan yang di dominasi warna putih. Hal ini cukup unik dan sesuai di gunakan sebagai spot foto.

Photo by @obim.village.resort

Bangunan villanya sendiri tepat di sebelah kanan jalur setapak tadi. Di sini terkandung 7 bangunan villa yang terbagi menjadi 2 tipe yaitu bungalow suite dan junior suite yang tentunya mempunyai harga yang tidak serupa juga.

Photo by @obim.village.resort

Bangunan villanya sendiri sangat unik yaitu ada yang berupa lumbung dan segitiga yang penuh dengan warna-warna cerah serta terhadap halaman depanya penuh bersama tanaman-tanaman jadi nampak asri sekaligus instagramable. Bagaimana, sangat menarik bukan abiem village kuningan ini?

Harga Obim Village Resort Kuningan

Buat anda yang merencanakan untuk menginap di area ini, saat datang nanti dapat diberikan brosur-brosur mengenai penginapan beserta harga villa. Tetapi saat ini akan kita berikan bocoran nih mengenai harganya. Untuk villanya sendiri terbagi menjadi menjadi 2 model layaknya berikut ini.

1. Junior Suite (Villa Pradiva)

Photo by @akhiramdhan

Villa ini terlalu cocok buat pasangan yang mengidamkan nikmati sementara berdua dengan ditemani suasana alam yang tenang dan sejuknya pegunungan. Villa ini ada 3 buah yang mana berbentuk lumbung dan memiliki view persawahan serta miliki kapasitas hingga 2 orang. Sementara untuk harganya lumayan murah yakni Rp500.000/malam.

2. Bungalow Suite (Lazuardi Villa)

Photo by @obim.village.resort

Villa ini tersedia 4 buah yang mana sesuai bikin keluarga yang mengidamkan menikmati liburan bersama dengan anak-anak lantaran punya kapasitas sampai 4 orang. Tempat ini sendiri berbentuk segitiga dan dibandrol dengan harga Rp750.000/malam. Jadi, berasal dari kedua villa diatas manakah yang menurutmu paling cocok buatmu menginap nanti?

Alamat dan Kontak

Obim Village Resort Kuningan beralamat di Desa Linggarjati, Kecamatan Cilimus, Kabupaten Kuningan, Jawa Barat. Lokasinya sendiri memadai terpencil, bahkan saat artikel ini ditulis area ini belum terdaftar di google maps. Sehingga cukup merepotkan calon pengunjung yang belum mengetahui berkenaan tempat ini.

Photo by @obim.village.resort

Namun sebagai patokan daerah ini cukup dekat bersama lebih dari satu daerah wisata terkenal. Seperti Gedung Perundingan Linggarjati dan Curug Ceret Linggarjati. Jika anda menuju ke daerah ini patokanya adalah Gedung Perundingan Linggarjati nanti lurus ikuti jalan tersebut kurang lebih sejauh 3 km melalui Jalan Pendakian Ciremai. Seumpama kamu inginkan beroleh keterangan lebih lanjut sanggup menghubungi pihak pengelola lewat kontak di bawah ini.

No. Telp _
Email reservasi@obimvillage.com
Instagram @obim.village.resort

Oh iya jikalau anda tidak merencanakan untuk menginap dan hanya semata-mata berkunjung ke cafe dan restonya sebaiknya catat jam buka cafe dan restonya. Cafe ini buka setiap hari dari mulai pukul 11.00 hingga dengan 21.00 WIB. Jadi, gimana menurut kamu berkenaan tempat ini, apakah tertarik untuk berkunjung?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :