Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Nudel Bar, Surganya Pecinta Mie di Semarang – Tatanan dan Suasana Restonya Bikin Betah

/
/
/
440 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Nudel Bar – Tiap-tiap orang punya cara sendiri merasakan mi. Eksistensinya hampir sebanding dengan konsumsi nasi. Malah di hampir tiap tempat, mi menjadi salah satu ciri khas yang mesti di coba. Munculnya varian-varian baru dari olahan mi inilah yang akibatnya mendasari terbentuknya sebuah daerah makan yang menyediakan mi sebagai menu utamanya.

Nudel Bar

Tempat makan ini bernama Nudelbar. Berlokasi di Jl. Setiabudi No. 25 Semarang, Jawa Tengah, membikin daerah makan ini sungguh-sungguh gampang di jangkau sebab lokasinya yang berdekatan dengan sejumlah hotel dan penginapan di daerah Banyumanik.

Tempatnya dapat di akses mengaplikasikan kendaraan pribadi. Apabila dari Simpang Lima, lurus mencontoh arus jalan Semarang – Surakarta, dan Sahabat Brisik dapat menemukan Nudelbar berada di sebelah kanan jalan sebelum arah putar balik ke Jl. Gombel Lama.

Nudel Bar

Aneka Mi di Nudel Bar

Berbagai-tipe varian mi di sediakan di Nudelbar. Mulai dari mi kuah dengan santen yang nendang, hingga olahan mi dengan kuah nyemek yang hadirkan sensasi lembut di mulut.

Nudel Bar

Sebagian menu yang perlu kau coba ketika menyambangi Nudelbar yakni chicken curry laksa, mi khas Singapura dengan bumbu rempah yang nendang ini bikin susah berhenti makan, apalagi kalau di seduh pas lagi hangat-hangatnya. Menu ini dilengkapi dengan kuah santan dan bumbu minyak pedas. Selain memiliki rasa autentik juga memiliki tampilan ciamik dan menggiurkan. Seporsi di banderol dengan harga Rp49.000.

Nudel Bar

Sajian lain yang perlu kamu coba ialah hokkien prawn mee. Sajian yang satu ini khusus bagi pencinta mi yang tak terlalu menyenangi dengan kuah yang terlalu banyak. Kecuali kuah nyemek dan mi yang lembut, dalam seporsinya terdapat topping udang yang cukup besar dan terhitung banyak. Kesejukan udang tersebut seolah menyatu menjadi satu olahan yang wajib kamu cicipi.

Tampilan Simpel yang Elegan

Memasuki pintu utama Nudelbar, kamu telah dapat menikmati nuansa kalem dan minimalis. Kesederhanaan yang diusung dengan mempertahankan ornamen kayu dan minimnya hiasan mewujudkan Nudelbar nyaman dipandang dan tidak norak. Ketidakhadiran lampu gantung berwarna kuning dan penggunaan tembok kaca transparan ini bahkan membikin Nudelbar terkesan elegan.

Nudel Bar

Nudelbar buka dari pukul 07.00 – 22.00. Dengan jam buka yang panjang, kau bisa mewujudkan Nudelbar opsi asyik bagus untuk sarapan hingga makan malam.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :