Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Ngiring Ngewedang, Sensasi Nongkrong dan Menikmati Hidangan Lezat di Atas Awan Buleleng

/
/
/
336 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Daerah Buleleng, Bali identik dengan air terjun tinggi dengan kondisi air sungguh-sungguh jernih. Tak heran, Buleleng, tepatnya di Munduk, memang dikenal sebagai tempat dataran tinggi yang dikelilingi oleh bukti dan pegunungan berhawa teduh. Kali ini, bukan air terjun yang akan dibahas, melainkan sebuah kedai kopi dengan fasilitas mewah. Kedai kopi ini berada di puncak bukit Desa Munduk dan akan diselimuti kabut ketika udaranya dingin. Inilah Ngiring Ngewedang, siap menyihir wisatawan dengan ambience nyaman dan mewah.

Ngiring Ngewedang
handys_ck
Ngiring Ngewedang
kadekarini

Ngiring Ngewedang dengan Konsep Supernatural

Tempat Munduk dikelilingi oleh tanaman hijau. Kawasan ini juga punya panorama menyegarkan mata dan menjadi buruan wisatawan lokal sampai mancanegara. Munduk memang tepat menjadi tujuan refreshing diri dari aktivitas atau stres yang melanda pikiran.

purnnayasa
Ngiring Ngewedang
purnnayasa

Demikian pula dengan Ngiring Ngewedang, kedai kopi sekalian restauran ini mengusung konsep supernatural. Setibanya di daerah ini, kau akan disambut oleh bangunan megah nan mewah dikelilingi tanaman hijau. Hawa sekitar yang terasa adem menambah kesan alami.

Ngiring Ngewedang
purnnayasa
purnnayasa

Area Luas dengan Sensasi di Atas Awan

Ngiring Ngewedang memiliki area cukup luas dan bangunannya terbagi menjadi dua lantai. Lantai pertama yaitu restauran dengan suasana terbuka. Di zona restauran tersedia banyak sitting titik. Meja dan bangkunya didominasi kayu dengan warna natural cokelat.

Ngiring Ngewedang
joysastrawijaya

Naik ke lantai dua, ialah kedai kopi yang bisa digunakan untuk bersantai. Desain bangunan di daerah ini cukup unik dan menarik, terkesan sangat berbeda dengan coffee shop lazimnya. Di zona lantai dua tersedia sebagian sitting titik memakai sebagian jenis kursi. Ada area tempat duduk sofa yang bisa dipakai untuk bersantai sambil menikmati hidangan.

Ngiring Ngewedang
ferinadia

Furnitur yang digunakan menonjol casual dan elegan. Cocok sekali untuk bersantai atau beristirahat. Jika cuaca cemerlang, sejauh mata melihat kamu bisa melihat tanaman hijau segar. Tapi saat kabut turun cukup tebal, kau bisa merasakan sensasi berada di atas awan.

lisaanggara

Tipe Menu yang Bermacam-macam

Ngiring Ngewedang memiliki jenis menu bermacam. Menu makanan dibanderol mulai dari Rp30.000, walaupun untuk minuman mulai dari Rp20.000. Cukup reasonable dengan pemandangan serta fasilitas yang ditawarkan bukan?

Ngiring Ngewedang
ngiringngewedang
@ngiringngewedang

Makanannya tersedia dari weekend menu, signature dish, appetizer soup, western main course, sampai dessert. Menu makanan anjuran adalah roasted chicken ngiring ngewedang style, crispy duck, hingga seafood basket yang dibanderol mulai dari harga Rp95.000. Untuk minuman tersedia berbagai varian kopi, smoothies, milk shake, mocktail, hingga minuman memabukkan. Kopinya ada cappuccino, macchiato, hingga long black yang akan membikin rasa kantuk sirna seketika dengan harga Rp40.000.

ngiringngewedang
Ngiring Ngewedang
@ngiringngewedang
Lokasi Ngiring Ngewedang

Terletak di Tamblingan, Munduk, Buleleng, Kecamatan Banjar, Bali. Buka setiap hari dari jam 10.00 – 18.00 WITA. Waktu yang tepat untuk singgah kemari ialah ketika cuaca cerah di petang hari sehingga kau dapat merasakan terpaan cahaya sang surya petang.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :