Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Ngelakar Coffee di Belitung, Cafe Tepi Pantai yang Nyaman Buat Nyantai dan Refreshing

/
/
/
414 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Ngelakar Coffee – Seharian berprofesi amat melelahkan bukan? Cobalah sejenak untuk meluangkan waktu me time atau pergi berwisata ke tempat yang dapat membuat suasana pikiran menjadi tenang. Dapat jadi, destinasi yang mempunyai suguhan panorama alam cantik dan lingkungan instagramable bisa menjadi obat mujarab penghilang penat.

Ngelakar Coffee
if.farista

Melancong ke Belitung, kamu akan menjumpai suguhan alam yang semacam itu menawan, mulai dari pantai hingga wisata bukit. Bicara tentang pantai, sepertinya destinasi satu ini ideal dimanfaatkan untuk piknik sembari merasakan angin pantai. Nama tempatnya yaitu Ngelakar Beach Belitung.

Ngelakar Coffee
if.farista

Lokasi dan Jam Operasional Ngelakar Coffee

Bermukim di Jalan Raya Sijuk, Sijuk, Kab. Belitung, Kepulauan Bangka Belitung. Jarak Ngelakar Beach Belitung dari Tanjung Pandan membutuhkan waktu tempuh selama 32 menit perjalanan. Untuk jam operasional buka setiap hari dari pukul 10.00-20.00 WIB. Khusus Sabtu dan Minggu buka mulai pukul 11.00-20.00 WIB.

Ngelakar Coffee
r.p_13_

Harga Tiket Masuk

Untuk masuk ke dalam wilayah rumit wisata Ngelakar Beach Belitung setiap pengunjung sepatutnya membayar tiket masuk sebesar Rp20.000 per orang. Tenang saja, harga hal yang demikian dapat kamu tukar dengan minuman yang ditawarkan oleh pihak pengelola di dalam wilayah Ngelakar Beach. Masuk kawasan ini pengunjung juga patut mematuhi protokol kesehatan.

dkfransiska

Terbukti Ngelakar Beach tergolong daerah tamasya yang masih baru dibuka. Tapi sudah mulai banyak dikunjungi dan namanya mulai populer oleh masyarakat lokal sekitar sampai wisatawan dari luar Pulau Belitung.

Fasilitas di Ngelakar Beach Belitung

Pantai ini menawarkan sebuah cafe yang dimaksudkan bagi anak muda untuk nongkrong. Cafe bernama Ngelakar Coffee ini menempati pinggiran pantai yang seketika menghadap lautan luas. Di sini kamu bisa memesan makanan dengan harga terjangkau mulai dari Rp11.000-an saja.

Ngelakar Coffee
@_rrizka_

Tidak hanya resto, di sini ada kolam renang khusus si kecil-anak. Bagi kalian yang membawa buah hati dan mau merasakan sensasi berenang di pinggir laut akan dikenakan biaya Rp15.000/orang.

jasminebellaaa

Di sini juga tersedia tempat meeting outdoor dan benar-benar cocok untuk menggelar acara sah seperti pernikahan dan garden party. Tempatnya juga menawan untuk foto-foto.

setyabagus41

Jangan lupa abadikan momen indah kalian di setiap sisi lingkungan Ngelakar Beach Belitung. Paduan warna putih yang mendominasi cat pada bangunan sekitar, serta absensi tanaman kaktus dan tanaman hias lainnya membuat suasana menjadi terasa asri.

@della_savitri

Akomodasi Penginapan

Menariknya, Ngelakar Beach juga sudah di lengkapi dengan vila dengan desain wujud bagunan kamar yang menarik. Sayangnya karena masih dalam masa pandemi, semua kamar penginapan belum buka untuk disewakan.

Ngelakar Coffee
juwita_gengen

Bagi yang mencari penginapan terdekat dengan Ngelakar Beach Belitung opsinya adalah Hotel Santika Premiere Beach Resort Belitung yang berada di Jalan Pantai, Dusun Ulu, Sijuk, Kabupaten Belitung, Kepulauan Bangka Belitung. Jarak hotel menuju Ngelakar Beach hanya sekitar 2 menit berkendara. Untuk menginap per malam dkenakan tarif mulai dari Rp605.000. Kau akan mendapatkan fasilitas cuma-cuma sarapan, ruangan kamar ber-AC, kolam renang outdoor, dan lainnya.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :