Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Keren Abis, Natural Cafe Kudus yang Terletak di Tengah Sawah Ini Lagi Viral di Medsos | Beneran Gak Mau Lihat?

/
/
/
681 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 1 Average: 5]

Kabupaten Kudus, Jawa Tengah mempunyai tempat restoran yang baru hits. Namanya Natural Cafe yang berada di sedang persawahan.

Natural Cafe
Photo by @annaz_achmad

Seperti apa penampakannya? Natural Cafe ini terdapat di persawahan yang tersedia di Desa Hadipolo Kecamatan Jekulo, Kudus. Letaknya tidak jauh berasal dari pusat kota Kudus. Jaraknya 9,2 km atau ditempuh berkendara sekitar 17 menit.

Natural Cafe
Photo by @wdylstrr

Cafe Natural menyajikan suasana berbeda dengan cafe pada umumnya. Dengan konsep back to nature yang identik dengan warna hijau, pengelola mengambil lokasi di tengah persawahan. Harapannya, pengunjung dapat sekaligus menikmati suasana alam sekitar di ruangan terbuka.

Spot Foto Menarik di Natural Cafe

Natural Cafe
Photo by @viea_vi

Di tengah sawah, pengunjung sanggup menikmati makanan dan keindahan alam bersama dengan keluarga atau orang terdekat. Anda juga bisa berkeliling di sekitar cafe ini untuk menikmati udara segar yang tesaji di desa ini.

Natural Cafe
Photo by @amaliyahtrinafisah_

Banyak pengunjung yang mengatakan bahwa resto kuliner itu sama atau mirip dengan Svargabumi yang ada di Magelang. Namun, Natural Cafe tentu berbeda sebab letaknya di tengah hamparan tanaman padi yang hijau.

Natural Cafe
Photo by @elindacantikk_____

Di sana terdapat puluhan tempat duduk yang bisa anda gunakan untuk menikmati semilir angin pedesaan. Di tengah sawah pengunjung dapat menikmati makanan dan keindahan alam bersama keluarga atau orang terdekat. Pengunjung sanggup mengabadikan moment dengan berswafoto di resto tengah sawah baru viral tersebut.

Photo by @_yunimaulina
Photo by @putrrrrriii_

Pengelola cafe ini menjelaskan alasannya mengapa memilih wilayah di tengah sawah. Karena selama ini belum tersedia resto di tengah persawahan, jadilah ia memutuskan membuat cafe ini. Menurutnya, dengan adanya lokasi ini yang berada di persawahan akan lebih instagrammable.

Tiket Masuk Lokasi

Photo by @enenggeliss24

Untuk pengunjung yang ingin singgah harus membayar biaya masuk sebesar Rp 5.000. Di wilayah ini ada sebagian spot yang bisa anda manfaatkan untuk berfoto. Selain itu, anda juga bisa menikmati kuliner tradisional sampai kekinian. Harganya pun cukup terjangkau, mulai dari Rp 1 ribu hingga Rp 35 ribu. Cukup terjangkau, bukan?

Photo by @virdaericac_

Jadi, jangan lupa berkunjung ke cafe ini kala kamu tengah berada di Kudus. Sudah pasti tidak akan mengecewakan. Bagikan info ini ke grup teman dan keluarga anda sekarang juga!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :