Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Ministry Homestay, Tempat Menginap Murah Disekitar Malioboro yang Nyaman – Incaran Para Pelancong nih

/
/
/
43 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Ministry Homestay – Kota Yogyakarta selalu punya cerita. Yogyakarta menjadi salah satu kota yang mempunyai banyak destinasi liburan menarik. Beragam obyek wisata seperti museum, keraton, pantai, gunung, waduk, dan lain sebagainya ada di kota ini. Aneka kuliner yang menggugah selera juga siap memanjakan lidah para wisatawan bagus lokal maupun mancanegara.

Ministry Homestay
ministryhomestay

Tak cuma itu, kota ini juga mempunyai banyak penginapan dengan harga terjangkau. Salah satu penginapan yang nyaman dan tak membuat kantong jebol adalah Ministry Homestay. Penginapan ini berlokasi di Jalan Prawirotaman No. 1/15a, Brontokusuman, Kecamatan Mergangsan, Kota Yogyakarta, Tempat Istimewa Yogyakarta. Lokasi hal yang demikian tergolong strategis sebab berada di pusat kota dan dekat dengan sebagian objek liburan seperti Keraton Yogyakarta, Taman Sari, Malioboro, Pasar Beringharjo, dan lain-lain.

Ministry Homestay
ky_riadiany

Ministry Homestay Suguhkan Suasana Homey

Para tamu yang menginap di Ministry Homestay akan merasakan suasana homey layaknya di rumah sendiri. Penginapan ini mengusung konsep modern yang menerapkan warna-warna warm tone seperti cokelat, putih, dan abu-abu pada bangunannya. Warna-warna tersebut memunculkan kesan hangat dan menenangkan.

ky_riadiany

Selain menawarkan suasana yang nyaman, penginapan ini menyediakan beragam fasilitas yang memadai. Para tetamu dapat bersantai sambil menikmati suasana sekitar di selasar yang disediakan. Penginapan ini juga mempunyai area taman kecil yang dipenuhi tanaman hijau. Zona ini layak menjadi daerah bercakap-cakap bersama keluarga atau teman.

ky_riadiany

Tidak hanya itu, penginapan ini mempunyai resto bernama Burjo Space. Para tetamu yang ingin nongkrong sebentar dapat berkunjung ke restoran tersebut yang berada satu bangunan dengan Ministry Homestay, tepatnya di lantai satu. Cafe tersebut menyediakan bermacam-macam menu yang lezat dengan harga terjangkau. Suasana restoran hal yang demikian cukup nyaman. Selain itu, juga terdapat pelbagai buku yang dapat dibaca.

Tipe Kamar

Ministry Homestay mempunyai empat ragam kamar yang bisa disewa. Ragam kamar tersebut merupakan love room, balloon room, grass room, dan family room. Para tamu bisa mengorder kamar tersebut pantas dengan kebutuhan dan budget yang dimiliki.

Ministry Homestay
dailyjvanz

Masing-masing kamar hal yang demikian memiliki fasilitas yang memadai seperti daerah tidur, kamar mandi dengan kelengkapan komplit, AC, layar kaca, WiFi, meja, tempat duduk, stop kontak, dan lain sebagainya. Tiap-tiap kamar tersebut bisa diterapkan untuk dua hingga empat orang. Kamar-kamar hal yang demikian berlokasi di tiga lantai yang berbeda.

dailyjvanz

Untuk merasakan pengalaman menginap di penginapan ini para tamu cukup merogoh kocek sebesar Rp150.000 hingga Rp250.000 per malam pada weekday. Sementara itu, pada weekend harga sewanya ialah sebesar Rp200.000 sampai Rp300.000 per malam.

Ministry Homestay
ky_riadiany

Tentu harga tersebut sewaktu-waktu dapat berubah tergantung keadaan dan kondisi yang ada. Sistem untuk menjalankan reservasi yakni melewati aplikasi penyedia jasa akomodasi atau melalui nomor pihak berhubungan yang terdapat di Instagram @ministryhomestay.

Rute Menuju Homestay

Lokasi penginapan ini cukup gampang dijangkau sebab dekat dengan beragam daerah liburan. Penginapan ini berjarak sekitar 2,7 kilometer dari Spot Nol Kilometer Yogyakarta dan dapat dicapai selama kurang lebih 6 menit.

dailyjvanz

Dari Titik Nol, arahkan kendaraan ke timur menuju Jalan Panembahan Senopati. Kemudian di perempatan, belok ke selatan menuju Jalan Brigjend Katamso. Lalu lurus terus ke arah selatan hingga ke Jalan Parangtritis. Kemudian belok ke arah timur menuju Jalan Prawirotaman dan ikuti jalan sekitar 50 meter. Penginapan ini dapat ditemukan di sisi utara Jalan Prawirotaman.

ky_riadiany

Check-in bisa dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB, sedangkan check-out dapat dilakukan sebelum pukul 11.00 WIB.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :