Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Mier Dessert & Patisserie, Lokasi Nongkrong Bergaya Eropa di Kota Malang yang Lagi Hits – Begini Tampak Dalamnya!

/
/
/
617 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya πŸ™‚
[Total: 0 Average: 0]

Kota Malang tawarkan beragam pilihan tempat nongkrong bagi masyarakat, baik itu di cafΓ© atau pun rumah makan, jadi yang simple hingga yang mewah tersedia di Malang. tidak benar satu pilihan daerah nongkrong bagi masyarakat adalah Mier Dessert & Patisserie.

Mier Dessert & Patisserie
Photo by @mier_patisserie

Lokasi Mier Dessert & Patisserie

Berlokasi di Ruko Centra Niaga Ijen, Jalan I.R.Rais, Kota Malang. Mier Dessert & Patisserie tawarkan daerah nongkrong yang menawarkan tempat yang bernuansa Eropa. Sama layaknya namanya, area ini tawarkan menu makanan yang beberapa besar merupakan dessert atau hidangan penutup.

Mier Dessert & Patisserie
Photo by @erycoctaviano

Layaknya aneka macam croissant, sandwich, cake, donat, atau pun pelbagai pilihan dessert lainnya. Sedangkan untuk minuman, yang di sajikan di daerah ini layaknya pelbagai olahan kopi, teh, atau pun mocktail.

Mier Dessert & Patisserie
Photo by @liev.olivia

Saat pertama anda masuk ke ruangan ini, keluar situasi khas Eropa mampu dirasakan di tempat ini, baik lewat menu yang ditawarkan atau pun dekorasi tempatnya. Untuk dekorasi tempat, Mier Dessert & Patisserie dipenuhi kombinasi warna hijau dan putih di anggota dindingnya.

Mier Dessert & Patisserie
Photo by @jenhong_mom

Selain itu penataan kursi di bagian di dalam atau pun luar daerah ini, serta hiasan layaknya sepeda hias di bagian luar, makin lama menguatkan nuansa Eropa di daerah ini. Untuk di anggota dalam, hiasan seperti dedauan yang di pajang di bagian dinding terhitung meningkatkan rasa nyaman kala nikmati hidangan di daerah ini.

Konsep yang Menarik

Mier Dessert & Patisserie
Photo by @shannonouwpoly

Dengan gunakan konsep yang menarik, dan konsep tersebut masih jarang di temui di Kota Malang. Mier Dessert & Patisserie seolah menyebabkan penduduk untuk singgah dan menikmati daerah ini.

Photo by @jlfoodees

Jika anda datang kesini, terlihat ada lebih dari satu pengunjung yang berkunjung untuk nikmati hidangan dan mengakibatkan konten media sosial. Seperti foto atau pun video, di karenakan dekorasi area yang menarik tersebut.

Photo by @sosylviacaroline

Menurut perbincangan salah satu pengunjung di tempat ini, β€œTempat ini memang nyaman untuk bersantai sambil nikmati hidangan, rancangan yang di gunakan di daerah ini termasuk menarik, karena menggunakan konsep Eropa, atau mungkin lebih tepatnya nuansa yang lebih kental di tempat ini nuansa restoran Prancis”.

Photo by @elfirausmawati

Untuk kisaran harga di daerah ini, berkisar antara Rp18.000 sampai Rp35.000. Namun, untuk harga cake sedikit berbeda. Untuk harga cake berukuran 20Γ—20 cm, berada di kisaran Rp287.000. Sedangkan untuk ukuran 22Γ—22 cm, adalah Rp310.000. Tempat ini di buka tiap tiap hari bagi pengunjung.

Photo by @morningdew_1209

Untuk weekday, tempat ini di akses mulai pukul 8 pagi hingga 9.30 malam. Namun pas akhir pekan, di akses menjadi pukul 7 pagi hingga 9.30 malam.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :