5 Mie Ayam Solo Ini Paling Terkenal dan Paling Enak – Wajib Coba Saat Berlibur ke Solo!

/
/
/
271 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 3 Average: 3.7]

Mie Ayam Solo – Travelling di Solo rasanya belum sah jikalau belum mencicipi kulinernya. Memang memadai banyak yang di tawarkan di kota ini. Selain wisata alam dan wisata budayanya, kuliner di Solo termasuk benar-benar memanjakan lidah.

Mie Ayam Solo
Photo by @elnurlia

Jika anda pecinta mi ayam, maka 5 mie ayam terenak di Solo ini patut kamu coba. Selain rasanya yang lezat, harganya terhitung murah meriah. Penasaran?

1. Mie Ayam SUBUR

Mie Ayam Solo
Photo by @mahasiswakulineran

Mie Ayam & Bakso SUBUR telah sangat populer di Solo. Lokasinya tersedia di Jl. Martadinata, tepatnya depan SMAN 3. Harganya hanya berkisar dari Rp7.000 saja. Selain menu mie ayam, menu bakso sapinya juga tak kalah enak. Dan warung ini hanya buka setiap hari Selasa-Minggu pada pukul 17.00 sampai habis.

2. Mie Ayam Mas Kabul

Mie Ayam Solo
Photo by @halalsolo

Warung Mi Ayam Mas Kabul ini sebenarnya sederhana. Namun rasanya dijamin bikin ketagihan. Mi yang digunakan ada dua, yaitu dengan mie instan Indomie dan mi kuning. Harganya mulai dari Rp5.000 saja. Lokasinya berada di Jalan Honggowongso, Nomor 2, sebrang Sami luwes. Saat makan mie ayam di sini, kamu wajib cicipi juga cekernya yang benar-benar empuk!

3. Mie Ayam Tugu Lilin

Mie Ayam Solo
Photo by @mieayampocongtugulilin

Mungkin lebih dari satu berasal dari anda udah mengenal atau mencicipi mie ayam ini, namanya Mi Ayam Tugu Lilin Pajang Solo. Lokasinya berada di sekitar Tugu Lilin Pajang Solo.

Mie Ayam Solo
Photo by @mahananiputri988

Rasa mi ayam sangat juara. Cacahan ayam dan kuahnya benar-benar membuat ketagihan. Setiap hari warung ini membuka pukul 13.00 sampai habis. Harga per porsi merasa berasal dari Rp8.000 saja.

4. Mie Ayam Adik Dewi KUA

Photo by @solodelicious

Mie ayam ini juga tak kalah tenar di Solo, namanya Mie Ayam Adik Dewi KUA yang berada di Jalan KH Agus Salim No. 60, Sondakan, Laweyan, Solo. Makan mi ayam di sini kamu akan senang bersama dengan potongan ayamnya yang besar-besar bersama dengan kuah gurih berwarna kecoklatan dan taburan daun bawang sebagai toping.

Photo by @elnurlia

Untuk kawan bersantap ada pangsit, ceker ayam, memahami bakso, kepala ayam, dan lainnya. Harganya jadi dari Rp10.000 saja. Buka dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

5. Mie Ayam Gajah Mas

Photo by @kuliner.neng.solo

Berlokasi di Jalan Suryo Pranoto No.1 seberang Pasar Gede Solo, anda dapat melihat Mie Ayam Gajah Mas yang ramai pembeli. Ya, mi ayam ini sebenarnya populer di Solo. Setiap hari membuka berasal dari pukul 09.00 sampai malam hari pukul 21.00 WIB.

Photo by @4reeda

Di sini kamu dapat memilih menu lezat seperti mie ayam jamur, pangsit, mie ayam biasa, dan lainnya. Setiap porsinya tergolong besar, dijamin kenyang deh kamu makan di sini. Harganya termasuk bersahabat, jadi dari Rp12.000 saja.

Nah, itu tadi santapan mie yang patut anda coba waktu datang ke Solo. Kalau anda memiliki mi ayam favorit lainnya, tambahkan ke kolom di bawah ya!

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :