Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Merapi Garden, Taman Bunga dengan Berbagai Spot Foto yang Instagramable di Kaki Gunung Merbabu – Objek Wisata Ramah Anak nih!

/
/
/
10 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Merapi Garden – Membahas mengenai destinasi liburan alam, tak melulu seharusnya selalu pantai, gunung, atau goa. Ada pilihan menarik buat kau yang ingin merasakan alam dengan sistem berbeda, yakni pergi ke taman bunga. Ketika berkunjung, kamu akan disuguhkan dengan bermacam-macam hamparan bunga, buah, dan sayuran. Lalu jangan lupa berswafoto untuk mengunggahnya ke media sosial.

Merapi Garden
@adrianfadhilii

Merapi Garden yakni destinasi alam berupa kebun atau taman bunga yang menawarkan panorama gunung, hamparan bunga, sekalian menikmati hawa teduh khas pegunungan. Merapi Garden berada di kaki Gunung Merbabu sehingga tidak dapat diragukan lagi hawa sejuk yang akan kau dapatkan saat berada di sana.

Lokasi Merapi Garden

Lokasi objek wisata ini berada di Dukuh Jarakan, Desa Samiran. Destinasi tamasya yang berada di Kecamatan Selo, Boyolali ini merupakan tempat wisata baru yang mulai dibuka tahun 2018. Namun, menurut pengelola taman, jumlah pengunjung semakin meningkat. Malah, pengunjung tidak cuma berasal dari pelancong dalam negeri, namun hingga mancanegara.

Merapi Garden
@vietry_nasa11

Tarif Tiket Masuk

Untuk kamu yang berencana untuk mendatangi tempat ini, cuma perlu mengeluarkan uang untuk tiket masuk sebesar Rp5.000 per orang. Dikenakan pula biaya parkir baik motor ataupun kendaraan beroda empat sebesar Rp2.000 dan Rp5.000.

@afrina_syahrida

Pesona Objek Wisata

Merapi Garden merupakan taman menawan nan menawan yang menyampaikan megahnya panorama Gunung Merapi. Pesona gunung berapi bersamaan dengan mekarnya bunga-bunga membuat objek wisata ini betul-betul dirasakan oleh pelancong. Berada di taman ini, kamu bisa menyaksikan gagahnya Gunung Merapi dan hawa teduh khas pegunungan secara seketika.

Merapi Garden
@bangjad_

Padahal berada di kaki Gunung Merbabu, taman bunga ini dikasih nama Merapi Garden lantaran segera menghadap ke Gunung Merapi yang agung. Wilayah lereng gunung juga akan terlihat begitu terang ketika hari sedang cerah.

@clarakaizer

Tak hanya menyajikan panorama Gunung Merapi saja, pengelihatan kamu tak akan luput dari bunga-bunga yang tengah mekar. Bermacam ragam wujud dan warna bunga menghiasi taman ini. Berada di dataran tinggi; diantara rerumputan serta mekarnya bunga; jalan setapak yang nyaman membikin kau seolah-olah tengah berada di wilayah kecil dari komponen surga.

Merapi Garden
@im_mirraaa

Di kawasan objek wisata ini juga tersedia gazebo kecil sejuk yang bisa kau gunakan sebagai titik perisirahatan atau untuk sekadar bersantai dan bercengkrama.

Merapi Garden
@mars.villa

Merapi Garden juga memberikan beragam titik foto yang unik. Mulai dari open gate saja sudah dipersembahkan beragam titik foto menarik. Kemudian masuk kian ke dalam, Merapi Garden menyediakan alternatif titik foto, seperti kincir angin hingga tempat duduk ayunan gantung.

Penginapan dan Rumah Makan

Kampoeng Homestay Damandiri adalah salah satu alternatif daerah penginapan yang dapat kamu pilih bila menetapkan ingin bermalam. Berada di satu kawasan dengan Merapi Garden yang hanya diberandol dengan harga sebesar Rp150.000-200.000 per kamar, kamu dapat merasakan menginap dengan suasana alam dengan view Gunung Merapi.

@vietry_nasa11

Tidak perlu khawatir, terdapat juga opsi rumah makan dalam satu kawasan dengan Merapi Garden, adalah Waroeng Damandiri. Tersedia bermacam opsi makanan dan minuman khas untuk kamu pesan. Diantara sela-sela Gunung Merapi dan Merbabu, hawa pegunungan dan selimut kabut yang tebal membuatmu merasa benar-benar dekat dengan alam.

Jam Operasional

Objek wisata ini membedakan jam buka sesuai hari biasa dan hari libur. Adapun di hari lazim buka mulai pukul 09.00-17.00 WIB. Sedangkan saat hari libur atau weekend, objek wisata ini mulai buka pukul 08.00-17.00. Pilihan waktu terbaik untuk berkunjung adalah ketika petang hari ataupun hari tengah cerah.

Merapi Garden
sigitwardaya
Informasi Berhubungan Merapi Garden

Taman bunga yang cantik, panorama Gunung Merapi, serta spot foto instragamable membikin daerah ini sesuai untuk dikunjungi. Pihak pengelola berencana hendak menambah fasilitas untuk pelancong berupa kolam renang hingga pentas live-music.

natasatankaixin

Bagaimana tertarik berkunjung ke Merapi Garden kan?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :