Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Bermalam di Marriott Hotel Yogyakarta Bisa Jadi Pilihan Tepat kala Liburan ke Jogja – Intip Mewahnya Hotel Ini Yuk!

/
/
/
140 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Marriott Hotel Yogyakarta – Yogyakarta lagi menghadirkan hotel bintang lima terbarunya. Kini berasal dari jaringan hotel asal Amerika yang digadang-gadang jadi hotel terbesar, termodern, terhitung termewah di Yogyakarta.

Marriott Hotel Yogyakarta
Photo by @dhemutia

Sekilas Tentang Marriott Hotel Yogyakarta

Hotel ini miliki total 347 kamar, yang terbagi di dalam 193 deluxe, 133 club, tujuh premier double, 13 junior suites, satu presidential suites. Untuk deluxe dan club sendiri terbagi dua jenis, berdasarkan panorama yang anda dapat, ada city view dan pool view.

Marriott Hotel Yogyakarta
Photo by @anitanurmillah

Salah satu brand bintang lima teranyar dari Marriott ini termasuk senantiasa mengusung standar ukuran kasur yang besar. Untuk twin bed mereka menyebutnya double bed, sebab tiap-tiap berukuran 160 xn200 centimeter, dan 200 x 200 untuk king bednya.

Marriott Hotel Yogyakarta
Photo by @atastayhotels

Sedangkan untuk fasilitas kolam renang, hotel ini memiliki empat infinity pool, yang terdiri berasal dari whirl pool, poolbar, kids & adult pool, di lantai dua. Keempatnya saling terkoneksi dalam satu lantai dan daerah yang sama.

Fasilitas Ballroom yang Luas

Marriott Hotel Yogyakarta
Photo by @atastayhotels

Satu lagi yang paling jadi unggulan hotel baru ini ialah ballroom bersama dengan luas 1.870 meter tanpa tiang. Fasilitas MICE tersebut lengkap dengan delapan meeting room, lebih dari satu daerah pre-function untuk beragam pertemuan usaha dan acara mutlak lainnya.

Marriott Hotel Yogyakarta
Photo by marriottyogyakarta

Sementara untuk fasilitas kulinernya terbagi menjadi tiga area yaitu restoran Yogyakarta Kitchen dengan konsep dapur terbuka. Kedua resto tersebut adalah Taman Sari Bar & Grill yang menghadap kolam renang, dan The Lounge. Ada pula M-Club yang di klaim sebagai club lounge terbesar di Yogyakarta. Jadi, persiapkan diri anda buat segala fasilitas hiburan di sini ya.

Photo by @marriottyogyakarta

Harapannya, hotel ini sanggup menjual berbagai keunggulan di Kota Yogyakarta yang penuh sejarah dan kebudayaan ini. Salah satunya gara-gara berdampingan bersama keliru satu pusat perbelanjaan terbesar di Yogyakarta.

Photo by @dicka_mahardhika

Hotel yang udah beroperasi sejak Oktober 2017 ini berada di Jalan Ringroad Utara, Condong Catur, Sleman, Yogyakarta. Anda bisa dengan mudah mencari lokasi ini di google maps atau GPS mobil anda.

Photo by @dapoer_dtita

Selain itu, lokasinya yang strategis di selatan Hartono Mall, yang merupakan salah satu pusat perbelanjaan terbesar di Yogyakarta juga menjadi nilai tambah hotel ini.

Photo by @marriottyogyakarta

Harga kamar di sini ditawarkan terasa Rp 1.3 juta untuk deluxe, dan Rp 1,8 juta untuk club room. Sementara untuk premiere double di Rp 3,5 juta dan Rp 13 juta untuk president suite. Jadi, kamar mana yang sesuai untuk kalian?

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :