Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Nongkrong di Tengah Sawah Mahaloka Paradise Yogyakarta – Makan Jadi Makin Nikmat Ditemani Angin Sepoi-Sepoi Persawahan

/
/
/
263 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Mahaloka Paradise – Yogyakarta sebenarnya miliki magnet bikin semuanya. Bahkan hamparan sawahnya pun juga dilirik oleh semua kalangan yang menikmatinya. Berwisata memang udah jadi cara untuk menghilangkan penat sehabis sepekan bekerja.

Mahaloka Paradise
Photo by @ns_galihsuganda

Runitinas kantor menjadikan tubuh mesti dimanjakan bersama kesegaran alam. Tak melulu perbukitan, gunung tinggi, air terjun ataupun pantai. Secuil hamparan sawah bersama view yang begitu indah, kini bisa jadi destinasi wisata baru. Salah satunya di Pronosutan, Nanggulan, Kulon Progo.

Sekilas Tentang Mahaloka Paradise

Mahaloka Paradise
Photo by @dewishadow01

Kabupaten Kulon Progo punya banyak tempat-tempat wisata alam di Perbukitan Menoreh. Selain gampang di jangkau, panoramanya yang indah cocok bagi yang hobi foto-foto mengabadikan momen-momen spesial.

Mahaloka Paradise
Photo by @meidinahazal

Meski jarang , Kedatangan Pronosutan View lumayan menarik perhatian pengunjung. Pronosutan View menghadirkan jalanan yang di beton dengan hamparan sawah yang benar-benar luas.

Photo by @russianik09

Tempat ini jadi tampak semakin indah, karena tidak cuman hamparan sawah yang sedang menguning punyai latar Perbukitan Menoreh. Keindahan alam di tengah sawah ini dipercantik dengan hadirnya keliru satu cafe atau area nongkrong yang instagramable.

Photo by @noorcha_sa

Mahaloka Paradise merupakan tempat nongkrong kekinian bersama dengan wilayah berada di sedang sawah, agar bagi para pengunjung bakal merasakan sensasi nongkrong yang berbeda berasal dari tempat daerah terhadap umumnya.

Lokasi & Jam Operasional Cafe

Mahaloka Paradise
Photo by @gendhis_antara

Lokasi Mahaloka ini tidak benar-benar jauh berasal dari pusat kota Kulon Progo cuma berjarak kurang lebih 20 Km dengan kala tempuh lebih kurang 30 menit perjalanan memanfaatkan kendaraan pribadi. Mahaloka Paradise ini buka tiap-tiap hari menjadi pukul 07.00 sampai dengan pukul 19.00 Wib,untuk terakhir order menu terhadap pukul 18.00 wib.

Photo by @anitasartono

Meski tergolong baru dan di dalam proses penyempurnaan, untuk sarana jangan di anggap remah, banyak pengunjung yang jadi nyaman dapat beberapa fasilitas yang di bangun di Mahaloka Paradise ini. Seperti area parkir yang luas, kamar mandi yang bersih, tempat duduk yang keren dan kekinian di tengah hamparan sawah, dan spot foto yang instagramable.

Photo by @sedik_55

Di wilayah ini pengunjung sanggup nikmati indahnya panorama alam yang amat keren bersama dengan hijaunya tempat persawahan dan termasuk view gunung.

Harga Menu

Photo by @sedik_55

Jika menguntungkan dan mampir di Mahaloka waktu cuaca cerah dapat mendapatkan moment keindahan matahari terbenam. Untuk harga tiket masuk wilayah Mahaloka Paradise ini Rp 20.000 terhitung voucher makan. Menu makanan dan minuman yang banyak ragam bersama dengan rasa yang dapat memanjakan lidah.

Mahaloka Paradise
Photo by @sedik_55

Untuk harga jangan khawatir, terlampau ramah di kantong. Seporsi makanan berat memiliki harga mulai dari Rp. 15.000 sampai Rp. 25.000. Untuk camilan khas Jawa tradisional jadi dari Rp. 3.000 sampai Rp. 5.000, dan untuk minuman maksimal harga Rp. 10.000.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :