Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Lumida Cafe, Tempat Nongkrong Bertema Outdoor Garden yang Menghadirkan Nuansa Bogor di Jakarta!

/
/
/
545 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan

Lumida Cafe – Keadaan yang tidak menentu memang betul-betul menyebalkan, termasuk yang kerap terjadi di tengah pandemi ini. Apa lagi seandainya bukan perubahan kebijakan terkait penguasaan wilayah? Ya, lonjakan kasus Covid-19 yang tak terprediksi memaksa pemerintah untuk terus membikin kebijakan baru berhubungan pengendalian wilayah.

Lumida Cafe
spot.kuliner

Tidak cuma untuk ranah profesi dan pendidikan, hal ini juga berdampak besar untuk ranah pariwisata. Kini banyak orang Jakarta yang pun kesusahan untuk berlibur masakan ke Bogor, sebab pelbagai persyaratan yang harus dipenuhi. Namun, sekarang telah ada resto yang dapat mengobati rasa rindu para warga Jakarta terhadap tamasya masakan Bogor, merupakan Lumida.

Lumida Cafe
spot.kuliner

Lokasi Lumida Cafe

Terletak di Jl. Pangeran Antasari No.39, Cilandak Barat, Cilandak, Jakarta Selatan (seberang Snapy), kecuali menerapkan kendaraan pribadi, kalian juga dapat mengunjunginya dengan kendaraan umum.

spot.kuliner

Untuk kendaraan umum, ada sebagian opsi yang dapat dipilih pantas kenyamanan masing-masing, ialah:

Lumida Cafe
spot.kuliner
  1. Naik KRL hingga Stasiun Pasar Minggu, lalu berjalan kaki sekitar 5 menit hingga Terminal Pasar Pekan, kemudian naik angkutan perkotaan S11 arah Lebak Bulus (melalui Jl. Duta Indah) dan turun di Pasar Cipete Selatan untuk berjalan kaki sekitar 15 menit menuju Lumida. Naik TransJakarta hingga Tempat Blok M, lalu berjalan kaki sekitar 5 menit menuju Kantor BPJS Kesehatan Sultan Hasanuddin, kemudian naik JAK.31 arah Pondok Labu dan turun Yayasan Hidayatut Tholibin untuk berjalan kaki sekitar 10 menit menuju Lumida.
spot.kuliner

Desain dan Konsep Cafe

Restoran yang buka tiap-tiap hari mulai pukul 10.00 – 21.00 ini menghadirkan pengalaman makan outdoor dengan suasana asri dan lampu estetik yang menerangi langit malam layaknya resto-kafe di Bogor. Walaupun semacam itu, Lumida konsisten menyediakan indoor area bagi para pengunjung yang lebih nyaman merasakan kelezatan hidangan di dalam ruangan. Para pengunjung juga dapat merasakan live music tiap hari Jumat dan Sabtu.

Lumida Cafe
spot.kuliner

Restoran dengan kapasitas 270 orang ini mengusung konsep arsitektur yang unik, merupakan dengan memadukan konsep industrial, garden (taman), dan minimalis. Sampai di Lumida Resto, kalian akan disambut oleh tampilan minimalis yang didominasi dengan warna hijau. Indoor zona-nya menghadirkan konsep industrial dengan lampu redup dan tanaman gantung.

Lumida Cafe
spot.kuliner

Padahal outdoor zona yang cukup luas menghadirkan konsep garden (taman) yang sangat asri. Lumida menghadirkan cukup banyak pohon, rerumputan, lampu hias, dan tempat duduk serta meja kayu, sehingga menyuguhkan kenyamanan untuk untuk me-time ataupun berkumpul bersama orang-orang tersayang.

Variasi Menu dan Kisaran Harga

Lumida mempersembahkan aneka hidangan pembuka dengan kisaran harga Rp30.000 – Rp62.000. Salah satu yang hidangan pembuka yang cocok untuk dicicipi adalah beef taco. Disampaikan dengan keju, aneka rempah, bawang merah, tomat, selada, dan daun ketumbar, kesejukan dan kelezatan menu yang satu ini siap untuk menggugah selera kalian sebelum menikmati hidangan utama.

felnjo

Kemudian hidangan utama dibanderol dengan kisaran harga Rp41.000 – Rp200.000. Salah satu yang paling menarik hati untuk dicicipi yakni smoke duck cherry. Hidangan bebek asap ini diberi tahu dengan kelembutan mashed potato, kelezatan black cherry sauce, dan kesegaran micro salad yang cukup menyehatkan, mengenyangkan, dan menggoyang lidah.

muliaaris
muliaaris

Sebagai penutup, Lumida Cafe juga menghidangkan french toast, fruit salad, dan banana in pajamas dengan kisaran harga Rp45.000 – Rp48.000. Terakhir untuk minumnya, Lumida memperkenalkan aneka kopi, teh, dan minuman non-alkohol lainnya dengan kisaran harga Rp20.000 – Rp42.000. Meskipun untuk minuman beralkohol, seperti aneka cocktail, beer, mocktail, soju, dan wine dibanderol dengan kisaran harga Rp43.000 – Rp150.000.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :