Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Litto atau Lebih Terkenal dengan Little Tokyo Jogja, Destinasi Wisata Bernuansa Jepang yang Tawarkan Fasilitas Resto, Onsen & Resort

/
/
/
129 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Litto dengan sebutan lain Little Tokyo Jogja merupakan wisata terakhir di Bantul Jogja yang menawarkan keadaan berbeda. Ini adalah alternatif wisata membuat para traveller yang suntuk bersama dengan destinasi yang gitu gitu aja. Mengusung gaya ala jepang, kamu dapat merasakan sensasi liburan ke negeri sakura tanpa kudu merogoh kocek terlalu dalam.

Little Tokyo Jogja
Photo by @raras_ayung

Kabupaten Bantul terlebih di daerah Dlingo memang punyai perkembangan yang sangat pesat di sektor wisata di dalam lebih dari satu th. terakhir. Di dukung oleh topografi berupa pegunungan dan hutan pinus, sesungguhnya anda sanggup menikmati lanskap keindahan alam yang berikan kesegaran mata. Bahkan jikalau singgah diwaktu pas, kabut tipis yang menyelimuti di sekitarnya membawa dampak seolah tengah berada di negeri atas awan.

Little Tokyo Jogja
Photo by @ika_pakarti1

Sederet area wisata mampu anda temukan berasal dari kawasan bukit bintang ke arah selatan sampai kebun buah mangunan. Umumnya area wisata tersebut mengandalkan spot spot foto bersama latar belakang keindahan alam. Kini tersedia destinasi baru yang menawarkan perihal berlainan yakni bersama rancangan ala ala Jepang. Nah sebelum akan berkunjung ke little tokyo Jogja, yuk review ulasan lengkap tersebut ini.

Daya Tarik Little Tokyo Jogja, Wisata Ala Jepang

Akhirnya destinasi wisata di Bantul ala Jepang ini diakses untuk umum. Setelah melalui sistem yang lumayan panjang, little tokyo udah mengantongi ijin dari pemerintah setempat dan dapat buka untuk lazim pada tanggal 18 Desember 2021.

Little Tokyo Jogja
Photo by @irmadevita

Secara konsep, destinasi ini adalah bersifat resort and resto. Belakangan tempat wisata berupa cafe ataupun resto outdoor memang kembali hits di sejumlah tempat. Sama halnya bersama litto, di sini pengunjung dapat nikmati beraneka menu makanan dan minuman sembari menikmati keindahan alam. Jika cuaca sedang cerah anda sanggup nikmati gunung sumbing, merapi dan terhitung pantai selatan. Bonusnya, anda sanggup merasakan itu seluruh layaknya sedang berada di Jepang.

Little Tokyo Jogja
Photo by @unitytourtraining

Corak dan desain bangunan yang tersedia di litto jogja dibuat layaknya di Jepang. Dengan luas sekitar 1,5 hektar pasti saja ada banyak hal menarik yang sanggup anda temukan disana. Restoranya sendiri terbagi jadi dua tempat yakni indoor dan outdoor. Menariknya ulang di anggota outdoor terhitung tersedia kolam renang bersama ukuran yang lumayan besar. Selain meningkatkan aesthetic pasti saja, kalian nantinya sanggup berenang di atas bukit bersama view pegunungan di sekitarnya.

Photo by @mulicious_

Lokasi litto jogja ini juga jadi daerah yang asik untuk berburu sunset. Datanglah sementara sore hari, kamu sanggup duduk bersantai sembari menikmati peristiwa matahari yang bakal ulang ke peraduan.

Little Tokyo Jogja
Photo by @lemak.jenuh

Adapun untuk resortnya sendiri, saat ini telah tersedia 18 kamar dan 10 bungalow. Satu kembali yang jadi kekuatan tarik destinasi wisata paling baru di dlingo bantul ini, yakni kolam renang air hangat. Di Jepang sana, sebenarnya masyarakatnya gemar berendam di air hangat. Dengan udara dingin khas dlingo, kalianpun dapat merasakan berendam ala ala Onsen di Jepang.

Harga Tiket Masuk Litto Jogja

Sebenarnya litto menambahkan discount selama era presale 11 Desember – 31 desember 2021. Jika kalian melewatkan masa presale tersebut, sanggup belanja dengan harga normal. Adapun htm Little Tokyo Jogja ini adalah Rp 30.000,-. Tiket ini sudah juga untuk mengeskplore spot spot panoramic yang ada di sana. Tak hanya itu saja, anda termasuk bisa menukarnya dengan ice cream dan beverage. Berikut pricelist selengkapnya

Photo by @andika_sa95
  • HTM Rp 30.000,- (masa presale: Rp 22.500,-)
  • Asakusa Buffet Voucher Rp 150.000,-/paket (masa presale: Rp 90.000,-)
  • Litton Onsen voucher Rp 100 ribu/ pax, include pool towel & beverage. (masa presale: Rp50.000,-)
  • Combo family 3+1 Rp 400.000,-/paket (include pool towel & beverage) (masa presale: Rp 150.000,-)

Lokasi Litto Jogja (little Tokyo)

Photo by @ajenkzainbika

Lokasi tepatnya berada di Gunung Cilik, Muntuk, Kecamatan Dlingo, Bantul. Untuk menuju kesana kamu bisa melalui bukit bintang – pinus pengger dan konsisten ke arah selatan. Atau sanggup juga melalui jalan pleret – pathuk. Jika dari pusat kota jogja kurang lebih berjarak 25 km. ]

Fasilitas

Destinasi yang mengusung rencana resort & recreational resto ini miliki fasilitas yang amat lengkap. Di antaranya adalah sebagai berikut:

Photo by @littojogja
  • Area parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Panoramic spot
  • Open air area
  • wheelchair acces
  • Gift shop
  • Meeting room
  • Kolam renang
  • Onsen (kolam air panas)
  • Resto
  • Penginapan

Nah demikianlah tadilah Info yang mampu kita sampaikan mengenai wisata litto jogja. Buat kalian yang inginkan liburan ke Jepang tetapi budget belum mendukung, little tokyo di Dlingo ini mampu menjadi alternatifnya. Di dukung bersama dekorasi dan panorama yang cantik, liburan kesini berasa sedang berada di Jepang.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :