Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Lissoii House of Bagot, Resto & Bar Spesial Tuak Khas di Kota Pematang Siantar yang Harus Dikunjungi – Cek Dulu Biar Tidak Salah Paham!

/
/
/
124 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 0 Average: 0]

Lissoii House of Bagot – Sebuah Cafe datang di Kota Siantar yang sediakan minuman tradisional khas Batak. Orang-orang sering menyebutnya tuak, umumnya masyarakat melukiskan minuman satu yang ini cuma di nikmati oleh kalangan pria-pria dewasa saja.

Lissoii House of Bagot
Photo by @grayhugo

Sejauh ini, tuak tetap di ekspresikan sebagai minuman di warung-warung pinggir jalan biasa dengan kata lain belum naik kelas. Saat ini, para traveler di ajak untuk dapat mengunjungi segera wilayah minuman tradisional khas Batak dengan di sediakan dalam rancangan Cafe yang begitu kekinian di Kota Pematangsiantar.

Lissoii House of Bagot

Lissoii House of Bagot
Photo by @lissoiihouseofbagot

Kafe tuak pertama udah buka di Kota Pematang Siantar. Namanya Lissoii House of Bagot. Cafe tuak ini pun secara resmi berdiri terhadap Mei 2021. Cafe ini di dirikan sebagai Lapo tuak kekinian. Kafe yang berdiri di Jalan Bahkora II, Kelurahan Marihat Jaya, Kecamatan Siantar Marihat, menyajikan tuak terbaik.

Lissoii House of Bagot
Photo by @ichaachaniago_

Ada pun rancangan natural/alam di usung pemilik dan ke dua temannya untuk para penikmat tuak di Kota Siantar dan Kabupaten Simalungun. Hal itu bisa anda cermati berasal dari meja minum yang beratapkan rumbia di tengah-tengahnya dengan di kelilingi pematang sawah.

Lissoii House of Bagot
Photo by @grayhugo

Tuak yang di pilih berasal dari pohon aren yang terpilih. Jadi, pohon ini dari lissoii marpokkalan (mengambil tuak berasal dari pohon pertama) untuk memperoleh tuak yang terbaik.

Lissoii House of Bagot
Photo by @lissoiihouseofbagot

Pemilik cafe termasuk bercerita berkenaan idenya di dalam membangun Lissoii House of Bagot datang berasal dari ke dua temannya yang udah pernah melaksanakan festival tuak sebelumnya.

Photo by @el.elizael

Mereka bertiga punya harapan terkecuali tuak dapat di terima oleh banyak kalangan genre dan usia sebagai warisan rutinitas penduduk Batak. Bedanya kita di cafe ini, adalah untuk mengedukasikan bahwa saatnya tuak itu adalah kearifan lokal orang Sumatera Utara khususnya penduduk Batak.

Photo by @sherly822

Harapannya adalah Lisoii bisa di lirik oleh para wisatawan yang hendak menuju Danau Toba supaya berkunjung sebentar ke Siantar kegunaan mencicipi tuak yang di sediakan di cafe ini.

Menu Selain Minuman Tuak

Photo by @lissoiihouseofbagot

Bagi kamu traveler sejati yang tidak minum tuak, jangan risau apabila datang ke Lissoii House of Bagot. Di sini, beragam minuman layaknya kopi dan teh begitu banyak ragam varian. Seperti beragam juice, dan snack menyebabkan traveler tak miliki alasan untuk tak singgah ke Lissoii.

Photo by @lissoiihouseofbagot

Nah, bagi anda penikmat tuak, tentu saja nikmati tuak jangan berlebihan. Karena segala suatu hal yang berlebihan andaikata dijalankan maka berlebihan itu pastinya tidak baik.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :