Hit enter after type your search item
LiburanYuk!

Sebaik-baiknya Pilihan Adalah Liburan

Lingkung Gunung, Objek Wisata Alam di Bogor Lengkap dengan Camping Ground dan Cafe – Tidak Ada HTM Jika Ingin Hunting Foto Aja!

/
/
/
2399 Views
img
Bagikan ke Teman Liburan
Terima Kasih Bintangnya 🙂
[Total: 5 Average: 3.6]

Lagi-lagi Bogor memiliki tempat wisata yang menarik untuk diulas. Namanya adalah Lingkung Gunung. Merupakan salah satu kawasan objek wisata alam yang tengah viral dan banyak diminati wisatawan. Tempat wisata di Bogor ini sangat cocok untuk kalian yang menyukai kegiatan outdoor dan menyatu dengan alam sekitar.

Lingkung Gunung
@hedoth
Lingkung Gunung
@heykersen
Lingkung Gunung
@heykersen

Objek wisata ini juga disebut juga sebagai Lingkung Gunung Adventure Camp Bogor. Areanya cukup luas dan berada di ketinggian mencapai 800 meter diatas permukaan air laut. Pada area luas tersebut dibagi menjadi beberapa bagian. Seperti Pondok Sunset, Elji Resto, Camping Ground, Kawasan Glamping, Horse Riding, Elji Cafe.

Lingkung Gunung
@ojalinoza
@nurnandayl

Lokasi Lingkung Gunung Bogor

Objek wisata alam ini beralamat lengkap di Jalan Caringin-Cilengsi Perkebunan Pancawati-Cimande Girang Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Cimande, Kec. Caringin, Bogor, Jawa Barat 16730. Lokasi ini berjarak 30 menit dari salah satu tempat ngopi dan nongkrong terkenal di Bogor, Kopi Daong.

@laachicha
@laachicha

Letak objek wisata ini berada di kaki Gunung Gede Pangrango. Karena letaknya yang berada di bawah kaki gunung, tak heran jika udara yang ada di sekitar lingkungan objek wisata ini sangatlah sejuk. Serta tidak ketinggalan dengan pemandangan yang ada sekitar juga sangatlah indah.

@anugrah_rizqi14
Lingkung Gunung
@ayuzachra
@ayuzachra

Pada objek wisata Lingkung Gunung adventure camp ini memiliki banyak spot foto yang sangat instagramable. Termasuk pada area glamping dengan bangunan segitiga berwarna biru yang sangat ikonik. Juga terdapat plataran dengan background bertuliskan “Lingkung Gunung Bogor”

Lingkung Gunung
@heykersen
@inarlina
@heykersen

Untuk tiket masuk lokasi wisata ini adalah gratis. Kalian hanya akan dikenakan biaya parkir kendaraan saja. Untuk parkir sepeda motor disini adalah Rp 5.000 dan untuk parkir mobil adalah Rp 10.000 saja. Jika kalian ingin bermain pada wahana ataupun menyewa fasilitas disana, maka akan dikenakan biaya kembali. Misalnya adalah paint ball Rp 150.000, wahana arum jeram Rp 185.000 rupiah dan bermain api unggun Rp 150.000.

Tarif menginap atau harga sewa tenda disini adalah
– Camping regular, Rp 210.000 dengan fasilitas aula, tenda dome, matras, makan prasmanan sebanyak 3 kali dan juga cofeebreak satu kali.
– Super Camp LDKS, Rp 285.000 dengan fasilitas aula, tenda, matras, sleepingbag, makan prasmanan sebanyak 3 kali, coffeebreak satu kali dan outbound satu hari.

Bagikan ke Teman Liburan

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This div height required for enabling the sticky sidebar
Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :